Seongwoo jadi gelisah, galau, merana gara-gara Instagramnya Krystal di deactive. Sedih banget dia, mana galau berhari-hari. Segitu dia baru jalan 1x, chat 1x terus bales-balesan komentar di IG 2x. Baru segitu aja dia udah seneng banget, sampe jijingkrakan malah.
Tapi sekarang Instagramnya Krystal udah nggak ada, dia jadi bingung mau ngetag ke siapa foto hasil editan dia :(
"Fotonya tag ke siapa ya? Hm sedih banget gue di tinggal gebetan," gumam Seongwoo sambil menatap ponsel sendu.
Kebetulan di luar rumahnya lagi gerimis tipis, enak deh buat gitaran malem-malem sambil nyanyi lagu galau.
Iya Seongwoo nya galau. Padahal dia nggak deket-deket banget sama Krystal.
Seongwoo mengambil gitarnya yang di sandarkan di dinding lalu membawanya ke balkon kamarnya. Dia duduk di kursi kayu sambil memangku gitarnya.
Awalnya dia mau nyanyi lagu galau, tapi ujung-ujungnya malah nyanyi lagu cinta. Kebetulan juga dia kemaren baru belajar chord gitarnya lagu Payung Teduh - Untuk Perempuan yang sedang Dalam Pelukan. Tangannya sampe lecet-lecet sakung semangatnya belajar kemaren.
Pengen nyanyiin buat Krystal tapi nggak ada kontaknya. Makin kesel aja dia.
Akhirnya Seongwoo mulai bernyanyi sendirian di gelap malam. Lumayanlah ngehibur hati yang lagi galau gini.
"...Tak terasa gelap pun jatuh
Diujung malam, menuju pagi yang dingin
Hanya ada sedikit bintang malam ini
Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya..."Seongwoo bernyanyi sambil mendongak ke atas. Dia jadi ngebayangin mukanya Krystal kan. Haduh dosanya jadi nambah deh :(
"...Lalu mata ku merasa malu
Semakin dalam, dia malu kali ini
Kadang juga ia takut
Tatkala harus berpapasan di tengah pelariannya
Dimalam hari, menuju pagi
Sedikit cemas, banyak rindunya...""Kak... dimana sih lo? Masa dadakan gini?" Lirih Seongwoo yang masih memetik gitarnya dengan petikan random.
"Nggak tau apa ya gue galau setengah mati pas dia tinggal gini," lirihnya lagi lalu menunduk untuk menatap lantai yang di pijaknya.
Cowok itu meletakkan gitarnya di kursi kosong yang berada di sebelahnya. Tangannya terlipat di depan dada dan bibirnya sibuk menggerutu.
"Gue belom berjuang aja lo udah pergi, kak. Gimana pas gue berjuang? Lo udah sama yang lain kali," rutuk Seongwoo dengan bibir yang maju-maju.
"I have to be honest with you. I think about you a lot. All the time, actually. In the morning at night, in the middle of my day. It's you. It's just always you, Kak."
Seongwoo berujar lirih. Ucapannya terbawa angin malam begitu saja. Baru kali ini dia ngerasain yang namanya kangen sama cewek dan sampe segininya.
Krystal itu stranger buat dia.
Dia juga stranger buat Krystal.
Masih sama-sama asing satu sama lain. Tapi perasaannya malah nggak wajar kaya gini. Harusnya nggak sampe kaya gini perasaannya sama Krystal.
"Gue salah nggak sih kalo sampe segininya?" Gumam Seongwoo.
"Kak gue kangen..."
***
Seongwoo galau, sama halnya kaya Krystal. Cewek itu juga galau. Rasanya dia mau ngeaktifin akun Instagramnya lagi, soalnya hape dia sepi banget. Hati sepi, hape sepi, lengkap sudah penderitaan Krystal sebagai seorang jomblo abadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️
Fanfiction[END] Krystal Jung adalah selebgram, youtubers dan model freelancer. Cantik sih tapi sayang jutek. Ong Seongwoo adalah penggemar berat Krystal. Ganteng sih tapi sayang kepalanya suka kosong mendadak. Seongwoo punya tekad yaitu menjadikan Krystal mi...