Dari Krystal bangun tidur sampe dia mau berangkat pemotretan jam 10 pun WhatsApp yang di kirim Krystal ke Seongwoo kemarin masih ceklis satu. Beberapa kali Krystal membuka history chat nya dengan Seongwoo.
Ong
Last seen yesterday at 16.20Krystal mendesah lelah lalu menbanting ponselnya ke pahanya. Amber yang duduk di sebelahnya sesekali melirik ke arah Krystal, soalnya dia sibuk nyetir.
"Kenapa lo?" Tanya Amber heran soalnya Krystal keliatan frustasi banget.
"Seongwoo nggak on WhatsApp dari kemaren," balas Krystal bete.
Amber mengerutkan keningnya, "Coba lo telepon," sarannya.
Krystal mengangguk antusias dan langsung menghubungi nomor ponsel Seongwoo.
'Maaf nomor yang anda tuju sedang tidak aktif silahkan-'
"Sialan!"
Krystal mengumpat saat mendengar suara operator yang menjawab panggilannya.
"Gue butuhnya Seongwoo yang jawab telepon gue, bukan suar operator!" Rutuk Krystal sambil nunjuk-nunjuk ponselnya.
"Nggak aktif juga?" Tanya Amber lagi.
Krystal menggeleng lemas, "Hapenya nggak aktif sama sekali, Kak. Gue harus gimana?" Lirih Krystal.
"Hm yaudah sabar aja. Nanti pasti lo di kabarin sama dia, tenang aja, Krys," balas Amber yang mencoba menenangkan Krystal.
"Tapi nggak bisa, kak! Gue tuh udah 24/7 dengerin Seongwoo ngebacot, nggak di telepon, di WhatsApp, atau ketemu langsung. Dia selalu dan pasti ngoceh mulu dari A sampe Z. Rasanya kalo dia nggak ngoceh sehari aja, ada yang ilang gitu. Kaya waktu dia sakit beberapa bulan lalu," cerocos Krystal yang secara nggak langsung ngungkapin perasaannya pada Amber.
Amber tersenyum tipis lalu mendengus pelan, "Lo sayang Seongwoo, lo terbiasa dengan keberadaan dia cuma lo gengsi bilangnya," celetuk Amber.
Seketika Krystal diam mematung.
"Gue sayang Seongwoo?" Gumamnya lagi.
Amber mengangguk, "Iya lo sayang sama dia. Tapi lo selalu menampik, lo naif, nggak mau jujur sama diri lo sendiri. Ini yang bikin lo uring-uringan. Coba nerima kenyataan kalo emang lo sebenernya sayang sama Seongwoo, jangan malah terus-terusan ngehindar. Kasian Seongwoo, kasian elo juga," balas Amber kalem.
Krystal hanya diam sambil memajukan bibirnya.
"Tapi gimana gue bilangnya sama Seongwoo kak? Gue malu banget," ujar Krystal lagi. Kali ini sambil merengek.
"Lo nggak perlu bilang sekarang, Krys. Lo masih punya banyak waktu buat berpikir tentang perasaan lo, lagian juga kata lo Seongwoo udah semester 8 kan? Dia mau sidang kan? Nah mumpung Seongwoo udah semester tua, jadi masih ada sedikit keleluasaan lo buat nerima perasaan lo," balas Amber lagi.
"Inget-inget apa aja yang udah lo laluin bareng sama dia. Dia ngelakuin apa buat lo. Pikirin baik-baik, jangan sampe nyesel nantinya," lanjut Amber lagi.
Krystal hanya diam tapi dia mulai berpikir tentang perasaannya. Dia malah jadi ketar ketir dengan perasaannya sendiri.
Seongwoo nggak boleh berpaling dari gue. Gue nggak mau dia naksir cewek lain, dia cuma boleh naksir gue. Iya! Harus gitu. -krystal
Krystal menghelan nafas pelan. Dalam hati dia berdo'a supaya ucapan Victoria semalam itu nggak beneran terjadia. Dia bakalan semaput beneran kalo Seongwoo sampe berpaling dan ninggalin dia yang udah bawa-bawa perasaan sampe jauh gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️
Fanfiction[END] Krystal Jung adalah selebgram, youtubers dan model freelancer. Cantik sih tapi sayang jutek. Ong Seongwoo adalah penggemar berat Krystal. Ganteng sih tapi sayang kepalanya suka kosong mendadak. Seongwoo punya tekad yaitu menjadikan Krystal mi...