"Lu nyaris 2 minggu terakhir badmood mulu, Ong. Kenapa sih?!" Sewot Kenta yang lama-lama capek liat Seongwoo cemberut mulu.
Lama-lama bibirnya maju beneran deh itu : (
"Sebagian jiwa gue ada yang ilang," balas Seongwoo lirih dengan muka mendramatisir.
Hyunbin mendengus, "Nggak jauh-jauh dari Kak Krystal ini sih," cibir Hyunbin.
"Hubungin dong, kak."
Itu barusan Samuel yang ngasih saran dan langsung kena lempar bantal dari Seongwoo. Hari itu mereka lagi ngumpul di rumah Seongwoo, soalnya Seongwoo dari kemaren sakit. Nggak semuanya dateng, cuma ada Samuel, Jisung, Hyunbin, Kenta, Daniel, Guanlin sama Sungwoon.
"Woy! Gua ngeask aja nggak ada yang di jawab. Masa satu ask gua doang yang di jawab sama dia. Nyesek woy!" Sewot Seongwoo.
Akhir-akhirnya ini si Seongwoo jadi kaya cewek PMS, tiap hari kerjaannya marah-marah doang, sewot, bentak-bentak orang, sinis, mageran. Gitu aja terus sampe Sungwoon tinggi.
"Galak banget sih lu!" Cibir Jisung yang udah ngeliatin Seongwoo ngeri banget.
Seongwoo mendengus lalu kembali menutupi dirinya dengan selimut yang dia gunakan.
"Menurut lu Kak Krystal juga kangen sama lo apa nggak?" Celetuk Sungwoon tiba-tiba.
"Ya kagaklah! Ngapain dia kangen sama orang asing kaya gua?!" Seru Seongwoo yang suara teriakannya ketahan sama selimut.
"Seasing-asingnya lo juga, kemaren lo udah jalan berdua sama dia," balas Sungwoon lagi.
"WOY! ITU UDAH BASI WOY! BULAN LALU APANYA YANG HARUS DI BANGGAKAN HAH?!!"
Buset!
Galak bener si Ong kaya emak-emak ngak di kasih duit belanja :(
Udah galau, bete, sakit terus sensi lagi. Masya Allah galak banget kaya bulldog :(
Temen-temennya cuma ngeliatin Seongwoo dengan pandangan ngeri. Seongwoo lagi dalam status siaga 1, mereka harus cepet nyari pawangnya.
"Psst! Cari Kak Krystal!" Bisik Woojin pada teman-temannya.
"Dimana?" Balas Daniel yang sama-sama berbisik.
"Gue ada kontaknya. Kira-kira mau di hubungin apa nggak usah? Soalnya gua sendiri udah ngasih kontaknya Kak Ong kek Kak Krystal tapi kayanya sama dia nggak di hubungi deh," ujar Woojin lalu melirik sekilas ke arah Seongwoo yang masih selimutan di tempat tidur.
"Iya juga sih. Kalo udah di chat pasti dia anteng-anteng aja kan?" Balas Daniel.
Woojin mengangguk lalu mengeluarkan ponselnya. Dia berniat menghubungi Krystal lewat Line.
[LINE]
Krystal
14.03
Woojin : Kak Krystal
Woojin : Lagi dimana?
Woojin : P
Woojin : P
Woojin : P
Woojin : P
Woojin : PUnread.
Woojin mendesah pelan lalu menoleh ke arah Daniel, "Belom di read kak," desisnya kecewa.
"Sabar brader. Kali aja dia sibuk, tunggu aja dulu," balas Daniel lalu menepuk pelan pundak Woojin.
"Oy! Ngapain Kak?"
Daniel dan Woojin refleks menoleh, di belakang mereka ada Guanlin yang baru aja dateng. Dia bawa-bawa mug isinya kopi susu buat dia sendiri.
"Lo bikin kopi?" Tanya Daniel.
Guanlin mengangguk, "Iya kak."
"Buat kita mana?" Tanya Woojin polos.
"Ye males banget gua bikinin buat lu pada. Cari sono kopinya sendiri, ini kopi hasil dari gua nabung seminggu," balas Guanlin sewot.
Koret emang si Guanlin.
"Dasar lo Tiongkok!" Sewot Daniel lalu menoyor kepala Guanlin.
"Yeh! Gua Taiwan, bukan Tiongkok," balas Guanlin.
"Iya lo orang Taiwan tapi otak lo Tiongkok! Perhitungan bener ama temen lo!" Ujar Daniel nggak nyelow.
Guanlin melengos aja terus dia milih pergi ke balkon buat minum kopi sambil gitaran.
"Koret banget si kaleng rengginang!" Gumam Woojin jengkel.
"Tau dah, nggak ngerti lagi gua sama bocah. Kopi susu hasil nabung seminggu apaan?! Kopi susu mah di warung mentok-mentok 2 rebu perak anjir! Guanlin jajan aja bisa 20 kali lipatnya!" Balas Daniel.
"Emang Tiongkok KW super dia, kak."
Line!
Woojin buru-buru melihat notifikasi di ponselnya.
Wah dari Kak Krystal :)
Batin Woojin sudah menari dengan riang gembira karena Line nya di bales Krystal.
[LINE]
Krystal
14.10
Krystal : Kenapa jin? Sorry gue lagi ada pemotretan
Woojin : Oh iya kak? Wah ganggu kalo gitu?
Krystal : Gak kok, skrg lagi break. Ada apa?
Woojin : Kak Ong sakit kak dr 2 hari yg lalu. Mana dia jd galak lagi kaya bulldog :(
Krystal : Kok bisa?!
Woojin : Sakitnya gara-gara kakak sih. Makanya bales dong ask nya kak ong, biar gak uring-uringan mulu
Krystal : Ya jin, gue kan jg punya alasan knp harus kaya gini
Woojin : Emang ada apaan kak?
Krystal : Gue sengaja ilangin ig dan mutus kontak sama seongwoo krn gue nggak pengen dia di ganggu sama si Kai
Woojin : Kai?
Woojin : Bentar deh kak, kayanya gue pernah denger tuh namaKrystal : Iya itu yg dulu suka komen di ig gue trs ngaku2 pacar gue. Kan risih
Krystal : Yg owner ig nya ini loh @kimkaaaaaaWoojin : Oh dia. Tapi gue pernah denger nama dia di tempat lain
Woojin : OH IYA! Kak ong udh pernah di wa sama dia, kakKrystal : WHAT?!!
Krystal : DEMI APA?!!
Krystal : KAI ANJENG :((Woojin : Iya. Dia bilang kalo Kak Krystal punya dia. Gitu katanya
Krystal : Kancut dugong :(
Woojin : Nah, jd intinya lo mau dtng ke rumah kak ong apa nga?
Krystal : Kasih gue alamatnya aja. Nanti kalo sempet gue mampir
Woojin : NAIS!
Woojin : Oke deh kak, semangar buat pemotretannya ya :))Krystal : Yoi. Thanks ya
Woojin : Masama kak
ReadSemoga kak krystal dateng deh. Dari pada Kak Ong sakit mulu kaya gini -woojin
***
A/N:
Pengennya sih ini nggak usah banyak2 chapternya. Paling mentok 30 lah ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️
Fanfiction[END] Krystal Jung adalah selebgram, youtubers dan model freelancer. Cantik sih tapi sayang jutek. Ong Seongwoo adalah penggemar berat Krystal. Ganteng sih tapi sayang kepalanya suka kosong mendadak. Seongwoo punya tekad yaitu menjadikan Krystal mi...