Lokasi : Rumah Ong Seongwoo
Pukul : 19.08
Suasana : Ramai tapi hening
Target : Lagi bobo ganteng
Keadaan target : Masih sakitClek!
Pintu terbuka dan munculah sosok wanita paruh baya.
"Seongwoo nya tidur ya?" Tanyanya. Oh dia mama-nya Seongwoo.
Ong sih manggilnya Bunda terus anak-anak yang lain manggilnya Bundadari, soalnya emang cakep banget tuh maknya si Ong.
"Iya bunda, dia masih tidur. Panasnya nggak turun-turun dari tadi siang," balas Kenta pada wanita itu.
Bunda Nana mengangguk, "Ini ada temennya Seongwoo lagi. Dia katanya mau ngejenguk Seongwoo juga," ujar Bunda Nana.
Wanita itu mempersilahkan tamunya masuk ke kamar Seongwoo.
"ANJIR!!! KAK KRYSTAL?!!"
Woy! Mereka syok semua pas liat siapa yang masuk ke dalem kamar Ong :"
Krystal Jung akhirnya menampakkan diri untuk kedua kalinya di depan Daniel dan Seongwoo.
"Kak, anjir! Ada angin apa lo dateng ke sini? Kok tau alamat rumahnya Seongwoo sih?!" Seru Hyunbin kaget.
"Gu-gue di Line sama Woojin. Btw, Woojin yang mana?" Balas Krystal yang masih gugup.
"Tuh!"
Mereka semua menunjuk seorang cowok bergingsul terus dekil. Mana mukanya mirip Mail lagi.
"Loh elo Woojin?" Tanya Krystal kaget.
"Iya kak. Kenapa? Gue lebih ganteng dari Kak Ong kak?" Balas Woojin sambil cengengesan.
Krystal menggeleng pelan, matanya masih menatap Woojin dengan pandangan tak percaya.
"Gue pikir lo putih, taunya 11 12 sama Kai. Ireng lo. Enak aja! Ya gantengngan Seongwoo lah," balas Krystal sewot.
Woojin mendengus terus dia cemberut. Berasa dia hina banget gitu. :(
"Btw, makasih ya, Jin. Nih, gue kan pernah janji mau traktir lo tapi kita emang nggak pernah sempet ketemuan. Lo sibuk kuliah, gue sibuk kerja. Jadi gue beliin ini aja ya," ujar Krystal sambil menyerahnya bungkusan yang lumayan banyak pada Woojin.
Mata cowok item bergingsul itu langsung berbinar pas liat ada banyak makanan sama minuman di depan matanya.
"Anjir kak! Seriusan ini buat gue semua?!!" Seru Woojin senang.
Krystal mengangguk lalu tersenyum tipis, "Iya. Buat yang lain, gue cuma bawa pizza 2 loyang sama coca-cola nih. Makan ya bareng-bareng," balas Krystal.
Sungwoon langsung mengambil 2 kotak pizza dan plastik yang isinya coca cola ukuran 1,5 liter 2 botol di tangan Krystal.
"Thanks Kak."
"Yo sama-sama."
"Kak, tuh Ong nya. Dia sakit sampe ngigo mulu. Nyebut-nyebut nama lo lagi," ujar Daniel yang menunjuk Seongwoo dengan dagunya.
Krystal duduk di sebelah Jisung. Btw, mereka ngelantai semua. Yang di atas cuma Seongwoo doang, iyalah kan dia sakit. Masa mau di suruh tiduran di bawah?
"Dari kapan sih sakitnya?" Tanya Krystal kepo.
"Dari 2 hari yang lalu. Tapi dia mendadak sensi mulu dari bulan lalu, moodyan juga," balas Jisung.
Krystal mengangguk paham. Cewek itu memutar kepalanya untuk melihat seseorang yang terbaring di ranjang.
"Lo ada hubungan apa sih sama Kak Ong, Kak?" Tanya Samuel heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️
Fanfiction[END] Krystal Jung adalah selebgram, youtubers dan model freelancer. Cantik sih tapi sayang jutek. Ong Seongwoo adalah penggemar berat Krystal. Ganteng sih tapi sayang kepalanya suka kosong mendadak. Seongwoo punya tekad yaitu menjadikan Krystal mi...