Hai semuanya! Namaku Lalice, umurku 20 tahun, ketika aku mulai terperangkap disini-- kurasa begitu. Sayangnya, aku tidak benar benar tau kapan aku mulai terperangkap disini, kenapa aku terperangkap disini, dan bagaimana caraku keluar dari sini?
Kupikir, saat manusia meninggal, ia akan pergi ke surga, atau untuk manusia yang jahat, ia harus melewati neraka dulu-- dibersihkan. Tapi aku? Aku belum di bersihkan dan aku pun tidak disurga. Walau ditempat ini pun rasanya menyenangkan. Disini aku bisa menari bersama pria-pria tampan dan gadis gadis cantik. Disini aku bisa melihat bintang-bintang terkenal yang masuk dalam keadaan lelah dan pergi dengan senyum diwajahnya, atau sebaliknya.
Jinusean, Epik High, Big Bang, Akdong Musician, Winner, Ikon, Lee Hayi, PSY, Tablo, Lee Jongsuk, Lee Sung kyung, Nam Joo Hyuk, Kim Saeron, Lee Soo Hyuk lalu artis artis terkenal lainnya bisa ku lihat dengan mudah disini, bisa kusentuh, bisa ku peluk, aku bahkan bisa melihat mereka mandi kalau aku ingin-- dan aku belum pernah berani melakukannya. Tapi mereka tidak bisa melihatku, mereka tidak bisa menyentuhku dan mereka pasti takut padaku.
Kadang aku kesepian karena tidak ada yang bisa aku ajak bicara, kadang aku ingin keluar dari gedung ini, tapi sekeras apapun aku mencoba, aku tidak bisa keluar dari gedung 9 lantai ini. Gedung ini cukup luas sebenarnya, tapi lebih dari sebagian gedung ini dijadikan tempat parkir. 5 lantai paling bawah dijadikan tempat parkir, lalu 1 lantai khusus untuk studio dance, gym dan kantin, 1 lantai untuk studio rekaman dan tempat bersantai, 1 lantai sebagai tempat kerja dan ruang meeting para staff dan karyawan dan lantai paling atas dijadikan ruang CEO.
Hmm... sekarang sudah 2017 dan aku masih terjebak disini. Kalau terjebak disini dan akhirnya aku debut kurasa aku tidak akan mengeluh, tapi siapa yang akan mendebutkan hantu sepertiku? Tapi aku pernah muncul dibeberapa music video, walaupun tidak ada yang melihatku. Hihihi.
£££
Lisa berdiri dibalik pintu masuk utama, menunggu oppa tampannya datang. Setelah ia mendengar lagu baru yang akan di rilis G Dragon, ia jadi menyukai pria itu. G Dragon selalu datang ke agensi dengan mobilnya, berhenti didepan pintu utama dan meminta petugas untuk memarkirkan mobilnya. Sebuah lamborghini avendator hitam membawa seorang pria kurus yang terlihat sangat berwibawa.
"Ah dia datang!!" Jerit lisa yang tidak dapat didengar siapapun. G Dragon menaiki beberapa anak tangga untuk memberikan kunci mobilnya pada petugas dan menempelkan jari telunjuknya di atas fingerprint-- untuk membuka pintu utama gedung itu. Hanya orang orang yang terdaftar disana yang bisa masuk kedalam gedung mewah bergaya futuristik yang elegan itu.
Seperti biasanya, G Dragon menyapa beberapa orang staff yang ada dilantai itu, lantai itu adalah kantor dan ruang meeting bagi para staff dan karyawan, jadi hampir 50% dari populasi penghuni YG bekerja dilantai itu.
"Selamat pagi tuan Kwon," sapa beberapa staff yang dilewati G Dragon
"Selamat pagi," balas pria dengan tubuh bertattoo itu, pagi itu jiyong-- nama asli pria itu, memakai kaos tanpa lengan yang membuat tangan bertattoonya mudah terlihat.
"Ugh... sexy sekali," seru lisa setengah berteriak, bahkan kalau dia menjerit pun tidak ada yang bisa mendengarnya.
Jiyong masuk kedalam lift, hanya ia sendiri yang akan masuk lift itu dan lisa mengikutinya, jiyong menghela nafasnya, lalu setelahnya ia menekan tombol liftnya. Jiyong berdiri disudut lift sambil memainkan hpnya dan lisa yang sangat penasaran dan sedikit jahil itu mengelus lengan jiyong
"Aaa.... aku menyentuhnya!! Aku menyentuhnya!!" Jerit lisa sambil melompat lompat dalam lift itu. Dengan hati hati lisa melingkarkan tangannya di tubuh pria itu, membuat pria itu menurunkan tangannya yang tengah memegang hpnya dengan sedikit gugup.
"Bisakah kau melepaskanku? Kenapa kau selalu mengikutiku? Apa aku melakukan kesalahan padamu?" tanya jiyong dengan suara bergetar dan bulu kuduk yang sejak tadi sudah meremang. Pintu lift terbuka, bukan di lantai yang jiyong tuju tapi dengan cepat jiyong berlari keluar dari lift itu.
"Dia baru saja bicara padaku? Dia bisa melihatku? Bisa mendengarku? Jinjja??! Waaaa!!!" Jerit lisa begitu melihat jiyong berlari menghindarinya.
£££
Aku pikir dia hanya akan mengikutiku! Tapi apa yang barusan itu?? Dia bisa menyentuhku?! Astaga! Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan?! Apa aku harus menemui cenayang?! Pengusir hantu? Apa aku melakukan sebuah dosa padanya? Kenapa dia mengincarku?
£££
.
.
.
.
.
.
Font normal author pov
Font italic lisa pov
Font bold jiyong pov
.
.
.
.
.
.
.
Aku senang kalau kalian baca
Aku senang kalau kalian senang pas baca storynya
Aku senang kalau kalian suka ♡♡♡
Vote hanya bonus dan komentar memperpajang imajinasiku 😂
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
{P} The Girl In Black
Fanfiction[END] Gadis itu cantik, tapi tidak terlihat. Aku mencintaimu, tapi kia tidak akan pernah bisa bersama, kenapa begitu tidak adil?