Chapter 15

3.5K 362 13
                                    

Duh deg - deg an bentar lagi ending 😂😂😂

Happy reading 😘😘😘

--------------------------------

Hyejin POV

"Om kita akan pulang besok kan ?". Om yang tadi fokus sedang melihat hamparan pasir hanya mengangguk.

Lah om tumben diem banget hari ini ?
Salah makan ngga sih ?

"Ayo kita pulang". Ucap om jalan duluan. Aku cuma ngikutin dari belakang.

"Om"

"Hmm"

"Om kenapa ? Om sakit ?". Bisa aku dengar hanya membuang nafasnya kasar.

"Aku...aku hanya aaah sudah lupakan saja".

Lah kenapa sih om ?!! aku cuma bisa geleng - geleng. Eh aku ngga nyadar udah sampe aja didepan apartemen.

"Kau tidak mau masuk ?". Kata om sambil menatapku datar. Aku cuma ngangguk lalu mengekori om.

Bugh!

"Om kenapa sih berhenti ngga bilang - bilang ?!!". Aku terus megangin hidungku yang terkena punggung om.

Gila punggungnya keras banget. Cuma tulang aja kali. Hahah--

"Hyejin". Aku cuma nengok kearah om. Dia membuang nafasnya kasar lalu berjalan kearahku.

Sial!!! Tatapannya ituloh bikin aku mati merinding mas!!

"K--kenapa om ?".

Sial pakai acara gagap lagi. Hhh...

"Kita akan berlibur disini 1 minggu lagi". Ucap om sambil membuka kulkas dan mengambil minuman didalamnya.

Ya elah aku kira apaan!! Lah terus gimana sama sekolah aku coba ?!! Om mah sukanya berduaan mulu sama aku hmm.

"Ingat janjimu seminggu lalu ?". Aku janji ? Janji apaan ?

"Jangan bilang kau lupa ?!". Kata om sambil natap aku dengan tatapan horrornya. Aku nyoba inget - inget ucapan aku seminggu yan--

Shit!! Om ngga lupa juga ternyata :"")

"I--itu om a--aku ngga lupa kok". Om cuma menghela nafasnya.

"Aku yakin kita pasti bisa melewatinya bersama". Ucapnya lembut.

Luluh aku luluh ?!!!!

Ini judulnya "om ngebet buat anak" hhh....

"Jadi...".

"Apa om ? Aku ngantuk om aku mau tidur duluan". Aku langsung ngacir aja kekamar.

Bodo amat lah sama om. Semerdeka dia mah

"Ck sial! Aku kira dia bakalan lupa".

"Kenapa belum tidur ?".

Astaga!!! Aku kaget setengah setan! Mana suaranya udah disamping kasur lagi!

"Aku nungguin om". Jawabku asal. Dia hanya tersenyum singkat.

Ini om emang hobinya senyum terus kali ya. Lama - lama jadi takut. Tapi ganteng sih :""

Aku cuma membuang nafasku lalu memejamkan mataku. Baru aja 5 menit aku nutup mataku. Om udah manggil - manggil namaku.

"Hyejin".

"Hmm".

"Sayang".

"Apa sih om ?".

Aku langsung buka mataku sambil natap om malas. Mau tidur ada aja cobaannya :")

Love You Om Jisoo √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang