Chapter 21

3K 315 17
                                    

Happy readings guysss

Jangan lupa dikomen sama divote yaaa 😘😘😘

Kalian yang ngga bisa nonton konser sebong

ULGOSHIPJIANHA 😭😭😭

----------------------

Akhirnya setelah ditunggu hari ini datang juga.
Hari dimana yang paling ditakuti sama semua siswa kelas 3 di SMA ini.

"Hyejin!".

"Hmmm".

"Kamu beneran mau tetep ikut ujian ?".

"Lah emangnya kenapa sih Kwan ?".

"Kamu ngga nyadar perut kamu makin gede ? Aku khawatir kamu kenapa - napa pas lagi mikir ujian".

"Ciyeee perhatian ama dede".
:3

"Najis".

"Maksudnya tuh kalo kamu pingsan kan bikin repot semua".

-____-

"Ya kan ada kamu, si sipit sama kuda".

"Ya aku mah ogah ya ngangkat dugong kaya kamu. BYE!!!". Ucap Seungkwan sambil ninggalin aku. Yeee emang ya si Seungkwan ngga sadar diri.

Sabar Hyejin ini cobaan kamu :')

Aku sih senyumin aja kali ya :')

Padahal bayi yang ada diperut aku tuh baru tiga bulan.
Sabar de. Ibu ngga mau pas kamu lahir model - modelnya kaya si Seungkwan.

Lagi asyik - asyiknya jalan eh ada penampakan mau lewat depan aku.








Lah itu kan si Mingyu sama Hyena ?

Lah anjir jadian kapan mereka ??
Kok aku ngga tau sih ?
Aku cuma melongo aja ye kan. Bingung sama mereka yang udah lagi gandengan tangan sambil ketawa manja - manja gitu deh.

Iihh aku kan ngiri. Pengin kaya gitu sama om Jisoo juga. :(
Tapi si om malah sibuk pacaran sama berkas - berkas yang ada dikantornya itu 😭😭😭

Udahlah aku kudu seterong aja yekan :v
Untung ada anak aku yang kadang aku ajak bicara sendiri kek orang gila.

"Woy istrinya Hong Jisoo! Kagak masuk kelas ?!". Teriak si Soonyoung.

Aduh! Malu banget aku :')
Mana diliatin anak sekelas lagi. 😪

Kadang aku tuh bingung kok bisa ya aku nemuin temen modelnya kaya si Seungkwan, Seokmin sama si Soonyoung gitu.

Aku langsung masuk aja terus ngeluarin alat tulis yang dibutuhin buat ujian.

----------------------

"Aku pulang".

Aku langsung lari kecil kearah suara tersebut.

"Jangan lari Hyejin". Kata om

Aku langsung ketawa terus jalan cepet kearah om. Terus langsung meluk si om.

"Aku kangen banget sama om". Om cuma ngekeh doang. Aku serius padahal -___-

"Aku juga". Jawabnya singkat. Aku natap mukanya. Kok jadi deg - deg an gini sih.

"Aku mandi sebentar lalu kita tidur". Aku ya cuma ngangguk. Akhirnya aku tidur dikelonin lagi sama om.

Beberapa hari ini om emang super sibuk. Dari pagi sampe mau pagi lagi cuma dikantor. Kadang juga si om malah ngga pulang.

Aku langsung tiduran dikasur. Aduh gini ya rasanya jadi ibu hamil. Bentar - bentar cape.

"Aduh om aku pengin makan samyang".

Om yang baru keluar dari kamar mandi langsung deketin aku.

"Jangan makan samyang ya. Samyang kan pedes ngga baik buat kamu sama anak kita". Kata om lembut.

Tapikan yang namanya orang nyidam mah harus banget diturutin kali____-
Ntar kalo anaknya ngiler gimana ?

"Tapikan yang pengin bayinya om". Om cuma nggeleng sambil nidurin aku.

"Tidur udah malam. Besok bolos aja ya. Udah selesai ujian kan ?".

Yaaahh si dede baby nya kecewa ngga bisa makan samyang deh 😭😭😭

Aku cuma ngangguk lemes. Lagian aku ngga mau liat om marah. Kayanya mukanya lagi lemes banget gitu.

------------------------

"Om bangun". Aku langsung nyalain lampuku terus liat jam yang ada dinakas. Baru jam setengah 12 malem.

"Eungghhh...kenapa sayang ?". Tanya om setengah sadar.

"Pengin steak".

"Besok aja ya. Ini udah malam".

"Tapi yang pengin baby nya".

Dan bingo!! Om langsung bangun terus nyuci bentar. Tadi sore pengin makan samyang ngga boleh. Terus giliran makan steak aja langsung bangun si om.

"Tunggu sebentar ya". Ucap om sambil ngelus perut aku yang mulai gede. Aku ngangguk lucu terus om nyium kening aku singkat.

1 abad kemudian....



Ngga sampe seabad juga kali -___-

Ceklek

Pintu rumah terbuka. Aku yang duduk didepan pintu pun langsung liat om bawa 1 bungkus steak. Sambil senyum manis kearahku.

"Steak ayam kan ?". Tanyaku. Om langsung ngacir ketempat steak yang tadi. Belum aja dia masuk kerumah.

Laaahhh..
Kenapa balik dah....

-----------------------------------------------

Percayalah chapter ini hanya dibuat hanya kegabutan semata 😂😂😂

Komen sama votenya juseyooooooo 😘😘😘😘

Coba komen sapa aja yang ngga nonton DE ???!!!!

Galau berjamaah nih gara - gara sebong 😭😭😭

Love You Om Jisoo √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang