Chapter 20

3.3K 318 19
                                    

Jangan lupa divote dulu yaaaa
😇😇

Happy reading guysss

--------------------

Baru aja sadar dari pingsanku aku langsung menengok kearah pintu yang perlahan dibuka oleh seseorang.

Siapa ya ?

Ya ngga tau lah. Kan lo yang liat kearah pintu__-*author*

Kan kamu yang buat cerita ini!

Eh iyaya ? 😅😅*author*

Bego emang ya

Udah ah balik lagi kecerita aja

"Ming--mingyu ?". Merasa dipanggil dia langsung nengok kearah aku yang lagi berusaha duduk dari kesusahan ini *astaga alay bgt*

"Jangan duduk!". Ucapnya dingin. Kok serem ya ? Lebih serem dipanggil sama guru BK

"Kok kamu yang ada disini ?".

"Om mu bentar lagi jemput". Ucapnya lagi sambil bawa teh anget. Abis itu langsung nyodorin ke aku.

"Makasih gyu". Jawab aku lirih

"Hmm. Kamu itu kalo lagi hamil jangan teriak teriak. Emang kamu ngga kasihan apa sama anak kamu. Untung tuh bayi ngga apa apa. Banyak banyak istirahat. Jangan banyak pikiran". Ocehnya panjang lebar x tinggi.

Aku yang ngangguk ngangguk aj--bentaran deh kaya ada yang aneh dari ucapannya.

Aku ?

HAMIL ?

H
A
M
I
L
?!!!!

"Iy--EEH ak--aku la--lagi hamil ?!!". Tanyaku polos. Dia cuma ngangguk.

"Udah 3 minggu kata dokter". Tanyanya santai.

ALLHAMDULILLAH. Aku langsung nangis bahagia. Aku ngga tau harus ngomong apa
Tapi kok aku ngga nyadar ya ?

Aku jadi ngga sabar ngasih tau om soal aku lagi hamil. Jadi aku akhir - akhir ini sensitif itu gara - gara aku lagi hamil ?!!!

"Dijaga itu bayi yang ada diperutmu. Itu titipan Tuhan".

Lah tumben si Item maksudku Si Mingyu ngomongnya bener ?

"Pasti aku sama om bakalan jaga ini bayi". Jawabku sambil ngelus ngelus perut aku yang masih rata.

Ceklek

Aku sama Mingyu refleks nengok kearah pintu yang kebuka. Lalu munculah suami orang






Ngga deng

Suami tercinta dengan wajah khawatirnya yang manja. Ya ampun lucu banget si mas :*

"Kamu ngga papa ? Mana yang sakit ? Apa masih sakit ? Apa perlu kita kedokter ?". Tanyanya sambil ngecek seluruh tubuhku.
Aku cuma ndecak kesal.

"Bisa kali nanya nya satu satu om". Tanyaku datar. Om cuma natap aku tajam.

"Aku khawatir sama kamu". Ucap om sambil meluk aku erat. Ya Allah ini anak kita bisa kegencet om.

"Ekhem. Kayanya aku harus kekelas biar ngga jadi obat nyamuk disini".

Si Mingyu ganggu aja. Om langsung natap dia datar. Lalu matanya kaya ngomong 'ya udah balik aja sana. Emang aku ngelarang ?'. Ya gitu lah.

"Eumm makasih ya gyu".

"Eum sama sama". Tumbenan ngga gombal aja.

Selepas si Mingyu pergi om jadi rada kesel gitu sama aku.

"Kenapa bilang makasih kedia ?". Biasa aja sih tapi kok rada dingin ya ?

"Om dia itu yang nyelamatin aku waktu aku pingsan om. Lagian aku ngga suka sama dia kok".

"Tapi aku ngga suka sama dia".

"Om bisa bahas masalah ini ntar aja ya pas dirumah. Aku pengin istirahat". Om cuma ngangguk pasrah terus nggandeng aku.

--------------------

Aku langsung capcus tiduran dikasur sambil mainan hapeku. Banyak notif line. Ahhh palingan dari si trio macan itu.

Eh sampe ngga terasa kalo udah malem aja. Aku cuma ngucek mataku sebentar.

"Makan malam yuk". Aku cuma gelengin kepala. Rasanya aku pengin muntah deh.

"Hoeeekkk".

"Hyejin! Kamu ngga apa apa ?". Tanya om khawatir sambil ngelus elus punggung lembut.

"Ngga apa apa om. Mungkin efek dari si jabang bayi ini". Ucapku santai sambil ngelus perut.

"Oo--A--APA ?!! jabang bayi ? K--kamu la--lagi hh--"

"Iya om. Aku lagi hamil 3 minggu kata Mingyu. Mingyu kata si dokter yang tadi periksa aku waktu aku pingsan".

Om cuma ngangguk sambil senyum. Pipinya udah basah gara gara nangis.

"Duh duh duh suami aku lucu deh kalo nangis". Ejekku sambil meluk. Dia juga bales pelukan aku kenceng banget.

"Makasih sayang makasih".

"Iya om".

"Aku ngga tau aku harus bilang apa lagi. Yang penting aku bahagia dengan kabar darimu ini". Ucapnya sambil ngecup bibir aku berulang ulang.

"Mulai saat ini kamu ada dibawah pengawasanku. Aku ngga mau kalo kamu sampe pingsan lagi".

"Iya iya om".

"I love you".

"Aku juga cinta sama om".

"Kok aku juga mual ya ?". Tanya om belum sempet jawab om langsung muntah deh.

------------------------------------------------

Mendekati end

Apa aku perlu bikin cerita joshua seventeen lagi apa yang lain ya ?????

Aku bingung

Kasih saran donggggg 😄😄😄

Tapi jangan lupa votenya dulu

Love You Om Jisoo √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang