Chapter 23

3K 297 13
                                    

Bingung mau kapan end nya ??? 😱😱😱

Sebenarnya udah ada ff baru lagi di otak /hehehehe/

Tapi belum aku tentuin castnya...

Butuh pendapat nih buat siapa aja castnya terus mau gimana alur ceritanya

Coba deh kalian comment yaaa 😇😇😇

Tapi jangan lupa divote dulu. Ngga ada waktu sampe 5 detik kok buat ngevote 😂😂😂

Udah ah jangan banyak ngomong

Happy readings guysss

-------------------------------------------

"PERMISI".

Ya ampun sapa yang teriak - teriak sih ?!!
Pagi - pagi ini juga. Aku liat kesamping iya kearah om yang masih tidur.

Aku langsung kearah pintu yang dari tadi digedor orang.

"SANTAI AJA GEDORNYA KALO PINTU RUMAH AKU RUSAK TANGGUNG JAWAB WOY!!". Teriak aku kearah pintu. Terus aku buka pintu. Datanglah si trio pembawa bencana -____-

"Lah kalian ?!!! Ngapain kalian kesini ?". Tanyaku datar sedatar mukanya Wonwoo.

"Lah emangnya ngga bolehnya ?".

"Ya jel--"

"Ada apa sih sayang kok pagi - pagi udah teriak ? Nanti bayinya kalo kenapa - kenapa gimana hm ?". Tanya om sambil ngelus rambutku. Ak--

"IHH KOK KALIAN SO SWEET BANGET SIH ?!! AKU JUGA PENGIN TAU!!". Teriak Seungkwan sambil meluk Seokmin keceng banget. Itu aku sampai ngga bisa bayangin itu si Seokmin sampai nafas apa engga.

"Elu juga mau Kwan ?". Tanya Soonyoung. Eh si Seungkwan malah ngangguk - ngangguk doang.

"Noh sama guru Park". Ucap Soonyoung

"Hahahahaha. Guru Park yang suka godain elu". Sambung Seokmin sambil ketawa lebar banget. Aku aja sampe takut kalo ntar kecoa masuk kemulutnya Seokmin.

Ngomong - ngomong soal guru Park itu udah tua, botak, genit, kumisnya tebel banget kaya hutan. Hahaha

"IH KALIAN JAHAT BANGET SAMA DEDE. NGGA LAIK AKU TUH!!!". Teriak Seungkwan sambil meluk om Jisoo.

Hmmm bilang aja modus -___-
Sa ae Boontelan cimol.

"Kita masuk aja ya ?". Aku ngangguk sambil masuk keruang tamu.

"Biar aku ambilkan minum untuk kalian". Kata om sambil kearah dapur.

"Hyung kalo bisa sama makanan ya hyung". Ucap Seungkwan sambil aegyo.

"Makanan terooosssss". Sindir Soonyoung sambil jitak pala Seungkwan. Aku sih sama Seokmin cuma bisa gelelng - geleng kepala.

Aku juga sesekali ngelus perutku. Semoga pas gede anakku ngga kaya si trio macan ini.

"Eh kalian tau ngga kalo si item jadian sama Hyena ?". Tanyaku.

"Yeeeuuu si dugong telat banget sih. Kita mah udah tau duluan kali". Ucap si Soonyoung sambil nyemil makanan yang dikasih sama om.

"Item ? Item siapa ?". Tanya om sambil duduk disebelah aku.

"Masa hyung ngga tau ?!! Ituloh si item itu Mingyu". Jawab Seokmin sambil nyengir kuda.

"Oohh... Ya bagus dong kalo dia udah dapet pacar. Berarti dia udah ngga ganggu istri saya lagi. Oh ya sama Hyena jadi ngga ganggu saya lagi".

"Iih apaan sih om percaya diri amat om ?".

"Tapikan dia dulu pernah suka sama aku ?".

Malu malu malu. Eeh ngga jadi malu deng. Soalnya om Pede amat.

"Ya ampun Hyejin malu malu monyet gitu". Tambah Seungkwan.

"Diem kamu Boontelan!!".

"Udah udah kalian habisin dulu makanannya". Kata om sambil nyender disofa sambil sesekali ngelus perut aku yang udah lumayan buncit.

"Tanpa hyung suruh sih kita bakal habisin ini makanan ya engga ?".

"Yeeee si Seungkwan".

"Hahahahaha. Eh Hyejin besok pengumuman kelulusan nih. Kamu dateng engga ?". Tanya si Seokmin. Tumben ni anak bener pertanyaan ? Biasanya kan nglantur gitu.

"Ya datenglah. Sama buat liat nilai aku".

"Kamu yakin ?". Tanya om. Aku cuma ngangguk aja.

"Besok aku juga ikut ya. Buat jaga - jaga biar kamu aman".

Ya ampun om itu suami aku apa security komplek sih ???!!!

"Ngga us--".

"Tidak menerima penolakan". Kata om datar.

--------------------------

"Eh Hyejin kamu beneran dateng sama Jisoo hyung ?".

"Hmm dia yang ngotot pengin ikut Kwan". Kataku sambil nunjuk om yang lagi liat sekeliling area sekolah.

"Ak--".

"Waaaah ada om - om ganteng".

"MANA ?!!!".

"Gila ganteng banget. Member Boyband mah kalah".

"Iiihh manis banget sih om. Ikut dede yuk om".

"WOY STOP KALIAN PARA CABE!! NGGA LIAT APA JISOO HYUNG SUAMINYA HYEJIN ?!!". Teriak Seungkwan sambil marah - marah kaya ibu kos nagih uang kos.

Si om juga cuma senyum - senyum ngga jelas. Aku ? Jangan tanya aku marah apa engga -___-
Pengin lempar sepatu kearah om rasanya.

Apalagi kumpulan para cabe juga genit banget lagi. Hhhhh...

"Udah ah aku mau liat papan pengumuman aja". Jawabku ketus.

Om manggilin aku. Aku ? Masa bodo om. Pokoknya ngga ada jatah buat om. Jatah makan.

***

"Udah ya sayang jangan marah gitu ya. Nanti aku beliin samyang deh". Kata om sambil mohon - mohon didalam mobil.

Padahal aku lulus ujian. Tapi ngga ada seneng - senengnya malah marah iya. Kenapa ? Ya siapa lagi kalau para cabe yang godain suami aku. Mana ada yang meluk - meluk om lagi. Ngeri ngga tuh -___-

"Ngga mau. Udah ngga nyidam samyang".

"Sekarang maunya apa nanti aku beliin ya ya ?".

"Bodo om bodo. Harusnya om itu tadi ngga usah ikut. Mana pada gatel semua kan liat om. Mau aku garuk pake cangkul tuh para cabe hah ?!!".

"Kamu cemburu ya". Goda om

Lah malah ditanya lagi. Apa kurang jelas ?!!

"Nggak".

"Lah itu buktinya kamu marah - marah gitu. Udah ya sayang jangan marah lagi nanti baby kita kenapa - kenapa loh". Kata om lembut. Huwaa aku langsung luluh masa.

"Iya om tapi om cium aku ya ya ?". Om cuma ngekeh aja.

Chup!

Niatnya sih cuma ciuman singkat tapi om malah lumat bibirku. Untung lembut.

"Udah ya kita pulang aja ya ?". Aku cuma nangguk doang.

Akhirnya aku bisa istirahat lagi nih. Terus nunggu perpisahan sekolah deh :)

-------------------------------------------------

Divote kesayanganku semua 😘😘😘

Biar cepet end ini ff

Jadi ngga sabar publish ff barunya 😅😅😅

Love You Om Jisoo √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang