Jangan lupa divote yaaa 😘😘😘
/bosen thor/Hehehehe
Happy readings yaaaa
-----------------------------------------------
Ngga terasa ya kehamilanku udah memasuki bulan keenam. Tinggal nunggu 3 bulan lagi aku liat anakku.
Perpisahan sekolah juga udah lewat 2 bulan yang lalu. Ini artinya aku udah bukan pelajar lagi.
Aku jadi inget waktu om Jisoo jadi kejaran para cabe waktu perpisahan bulan lalu. -___-
"Pagi sayang".
"Eh pagi om".
"Nanti jadi kan ke dokter kandungan ?".
"Iya om nanti sekitar jam 1 siang".
"Aku libur ya mau liat perkembangan anak kita".
Iih anak kita om ><
Aku juga ngga sabar si baby ini cowo apa cewe yaaa"Ya udah terserah sama om aja".
"Sarapannya udah siap atau belum ?".
"Aah sebentar lagi matang kok om. Om duduk dulu aja". Om cuma ngangguk lucu terus duduk sambil ngeliatin aku masak.
Untung jantungnya aku bisa di ajak kerja sama. Kalo engga udah koar koar akutuh diliatin om om cakep modelnya kek om Jisoo ini.
"I--ini om makanannya udah siap". Om ngangguk sambil senyum.
------------------------
"Sayang kita udah sampai". Kata om.
"Oh ya ? Bentar om".
"Pelan - pelan turunnya". Kata om sambil nuntun tanganku sesekali sambil ngelus punggung tanganku lembut.
"Kamu tunggu disini ya aku mau nemuin dokternya dulu. Jangan kemana - kemana".
"Hhh..iya om ku tersayang". Om cuma nyengir 5 jari.
Ngga berapa lama om dateng sama dokter yang mau meriksa kandungan aku.
"Mari masuk".
"Ayo sayang pelan - pelan". Ye elah om cuma berdiri terus jalan 300 meter doang harus hati - hati juga -____-
"Berbaringlah nyonya biar saya mudah untuk memeriksa bayi anda".
"Eumm saya mau lihat jenis kelamin anak saya eumm".
"Panggil saja Dokter Jaehwan".
"Ah ya dok".
"Baiklah tunggu sebentar ya. Saya pasang dulu alatnya". Ucap dokter Jaehwan itu sambil masangin alat USG.
"Kita lihat perkembangan bayi anda dulu". Aku sama om cuma ngangguk.
"Bayi anda sangat aktif didalam sini dia juga cukup pintar untuk berpindah tempat agar memudahkan proses lahirnya si bayi ini. Kalau saya lihat bayi anda kemungkinan besar berjenis kelamin laki - laki nyonya".
Kata dokter Jaehwan panjang lebar. Aku sama om cuma nangis terharu karna baru pertama kalinya kita liat perkembangan bayi kita. Aku sih cuma terharu doang. Lah om ? Dia nangis sambil sesenggukkan. Astaga
-____-Untung dokter Jaehwan maklumin kita. Jadi dia cuma geleng - geleng doang.
"Ya sudah nanti saya beri vitamin untuk nyonya. Dan tuan tolong jaga bayi yang ada didalam perut nyonya Hyejin".
"Pasti dok. Terima kasih dok".
"Sama - sama ini sudah menjadi tugasku tuan".
------------------------
"Eh Hyejin kamu ngga ngelanjutin sekolah kamu ?".
"Eh Soon lu bego apa gimana sih ? Udah jelas - jelas si Hyejin lagi bunting malah disuruh kuliah. Lu mah aneh". Celetuk Seungkwan.
"Oh iya lupa. Maaf". Kata Soonyoung sambil nyengir sampe ilang tuh mata.
"Makanya Young kalau punya mata itu melek lah ini merem aja".
"SIANYING INI UDAH DARI SANANYA BEGO!!". Teriak Soonyoung sambil narik rambut Seokmin. Lagian sih si Seokmin kalau ngomong ngga disaring dulu. Sukurin tuh lu.
"Udah udah jangan berantem ah. Nanti si baby yang ada diperutku malah bangun lagi". Ucapku sambil ketawa bareng ama si Boontelan.
"Eeeh Hyejin udah berapa bulan kamu ?". Tanya Seungkwan.
"Eum mau 7 bulan Kwan".
"Wah bentar lagi ponakan kita lahir ini". Aku cuma ngangguk setuju.
"Iya semoga anak aku kuat ya punya paman yang gesreknya kaya kalian ya". Kataku sambil aegyo.
"Yeeeh si dugong bisa aja. Ya dia malah bersyukur karna punya paman yang ganteng abis kaya kita ya engga ?".
"Betul tuh kata sipit".
"Hahahahaha dalam mimpi sana".
"Hahahaha...udahlah aku mau lanjut makan ini". Celetuk Seungkwan.
"Makanan terooosssss pt.2"
"SETERAH AKU DONGG!!!".
"Biasa aja mas bisa ?". Ucapku datar
"Hehehehe". Seungkwan cuma nyengir. Untung temen. Aku cuma ngelus perutku sambil kata dalam hati 'semoga kamu pas lahir modelnya jangan kaya mereka ya. Bisa ayan ibu nanti'.
Ya gitulah pokoknya.
"Eh kalo anak aku lahir kalian jangan lupa nengok ya".
"Ya pastilah kamu kan sahabat ogeb kita".
"Aku ? Bego ? Hahahaha upss. Maaf ya aku itu pintar". Kataku sambil ketawa jahat.
"Iya iya tau yang dapet peringkat 3 paralel". Sindir Seokmin
"Kita mah apa ya". Celetuk Seungkwan.
"Eh mana suamimu ?".
"Kenapa nyariin hyung hm ?".
Nah baru juga diomong udah nongol duluan itu orang. Kaya jelangkung aja deh om.
"Ngga papa hyung habisnya dari tadi ngga keliatan hyung". Kata Seokmin sambil nyengir kuda. Mirip banget gila sama kuda :)
"Ah hyung baru nyelesein urusan kantor".
Kita berempat cuma ngangguk doang. Terus lanjut gosipin orang sekitar. Ngga deng.
------------------------------------------------
Semoga ngga bosen ya
😚😚😚Jangan lupa divote yaaaaaaaaaaa
😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Om Jisoo √√
FanficTitle : Love You Om Jisoo Main Cast : Han Hyejin (OC), Hong Jisoo, Kim Mingyu, Lee Hyena Other Cast : Boo Seungkwan, Lee Seokmin, Kwon Soonyoung, Choi Seungcheol, Lee Jihoon, Jeon Wonwoo Genre : random Author : Darukwon17 Rating : 18+