Chapter 17

4K 342 24
                                    

Ada yang nungguin ngga ? 😅😅😅

18++

Ngehehehehe :)

---------------------

Jisoo POV

"Kamu ngapain kesini ? Tau tata krama ngga kalo udah malem ngga boleh bertamu ?". Tanyaku dingin.

"Hmm aku tau hyung". Jawabnya kelewat santai. Lebih santai malah.

Sabar Jisoo ujian anak sholeh. Harus banyak istigfar.

"Ya kalau tau kenapa kamu masih aja disini ?". Tanyaku setengah teriak. Hyejin aja sampe kaget sampe melotot kedua matanya.

Untung matanya ngga keluar sayang.

Mingyu cuma senyum. Senyum remehin malah. Lah kenapa nih bocah ? Tiba tiba gila apa gimana ini ?

"Hyung juga tau tata krama ngga ? Masa tamu dibiarin diluar aja tanpa disuruh masuk ?". Tanyanya sok polos.

Jedarrrrr
Lidahku langsung kelu. Oke kesabaranku mulai hilang sekarang.

Mau nonjok bocah tengil ini tapi aku ingat wibawa. Masa main nonjok aja. Ngga guna ya kan ?

Tapi kalo didiemin malah nglunjak aja nih bocah item yang satu ini kaya harga cabe dipasar.

"Maaf Mingyu ini udah malem mending kamu pulang aja. Lagian kenapa sih kamu bisa disini ? Ganggu aku sama om aja ?!!".

Ini bukan suara aku ? Tapi ini suara Hyejin. Eh langsung senyum miring mendengar omongannya Hyejin.

"Aku kesini cuma mau ketemu kamu aja. Soalnya kangen".

HELL!!!!
Ada aku. Aku suaminya. Berani - beraninya dia bilang kangen seenak jidatnya aja.

"Udah pulang sanah! Kangen noh sama tembok sekolah aja yang lebih putih daripada kamu!".

Brakk!!!
Hyejin nutup pintunya agak kasar. Lalu menguncinya.
Hyejin langsung natap aku dengan datarnya.

Oke dia marah sekarang. Mau tidak mau aku harus membujuknya agar tidak marah lagi.

--------------------

Hyejin POV

"Aku ngga tau om kenapa dia masih ngejar ngejar aku. Huwaaaa". Aku menangis dengan kerasnya. Om cuma gelagapan sambil khawatir manja ngeliat aku nangis.

Masa bodo lah dikatain cengeng. Akutuh udah cinta banget sama om. Masa Mingyu mau ganggu hubungan aku sama om sih.

Lagian ngapain sih dia ngikutin aku sama om. Masa iya jadi stalker aku ? Bingung akutuh sama semua ini

Ak-- sial!!! Om nyium bibirku dengan kasar. Awalnya aku nolak sambil mukul dada om. Tapi om mesum mau dipukul pake sapu ya ngga bakal ngaruh lah.

"Ommhhh... Sesak nafasshhh ommhhh".

Aku langsung mendorong kuat. Ya Allah kalo aku modar gara - gara sesak nafas gimana -___-
Kan ntar ngga ada yang manjain om lagi dong (?)

"Tapi kan enak kan ?". Tanya om nggoda aku. Aku cuma mutar mataku malas.

"Apa banget deh om". Om cuma ketawa lebar. Puas banget kayanya godain istri sendiri hmm..

"Sudah baikkan ?". Tanya om lembut sesekali sambil ngelus rambutku.

"Udah om". Jawabku malu malu. Padahal mah aku seringnya malu maluin.

Om cium kening aku sebentar lalu langsung rebahan dikasur.

"Mau tidur ngga ?". Jawabnya sambil nepuk nepuk kasur yang kosong disebelahnya.

Ya maulah. Tanpa diaba aba juga aku mau tidur.

"Tidurlah. Atau---". Om gantungin ucapannya. Refleks aku langsung menatap wajahnya dengan perasaan setengah ngga enak. "Kita lanjutkan kegiatan kita yang sempat tertunda".

Modar aku!!!!!!
Mulutku mangap ngga elit waktu om nyelesein ucapannya. Om cuma senyum jahil kearahku sambil menyentuh kancing bajuku.

Aduh badanku lemes langsung. Penginnya sih nolak waktu om udah lepasin semua kancing bajuku lalu om udah ngebuang bajuku dengan sembarangan.

Aduh aku malu banget waktu om liat behaku yang warna pink ini. Mukaku merah banget asli. Om langsung nyium bibirku lembut.

Iya pertama aja yang lembut tapi lama lama om gigit bibir aku sampe aku jerit. Oh tangan om juga udah ngeremes buah dadaku yang masih pake beha ini.

Mau ngga mau aku ngeluarin suara aneh ya kan ??? Om malah makin gencar dia diam sebentar habis itu dia buka bajunya dia.

Sial!!! Om ternyata punya roti sobek juga ya Allah. Badannya om ngga kalah sama badannya oppa - oppa yang diluar sana.

Lalu mencium bibirku dengan kasar. Lama lama om mainin lidahku dengan lihai. Tangan om juga nakal banget. Tiba tiba behaku udah ilang ngga tau kemana.

Om dorong badanku kekasur terus dia nyium leherku dan menggigit kecil leherku. Iih geli geli gimana gitu. Ngehehe...

Om natap aku intens banget. Guru BK aja kalah -____-

"Aku mau malam ini jadi malam yang panjang buat kita". Kata om lembut.

Dan aku biarin kalian untuk berimajinasi :)






End ?








Apa engga ?

---------------------------------------------

AKU CUMA MAU BILANG












SUMPAH AKU NGGA BISA BAYANGIN KALO YANG NULIS CHAPTER INI ITU TANGANKU!!!! 😭😭😭😭😭

HUWAAAA OTAK AKU KOTOR BANGET. 😐😐😐

AKU NULISNYA AJA SAMPE GEMETERANNNNNNNNNNN

TAPI SEMOGA KALIAN SUKA YAAA 😎😎

AKU MASIH POLOS SUMPAH😳😳😳😇😇😇

Eh tapi jangan lupa votenyaaaaaaaaaa 😄😄😄

Love You Om Jisoo √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang