Yukss mampir bentar
Hepi reding guys 😚😚😚
Jangan lupa divote dulu yakkssss 😳😳
--------------------
Omongan om bener. Kita berlibur disini 1 minggu lagi. Aku cuma ngikutin dia aja mah.
"Hyejin ayo tidur". Kata om sambil deketin aku yang ada dibalkon apartemen. Aku cuma nggeleng.
"Ntar aja ah om aku belum ngantuk. Lagian aku lagi liat pemandangan disini".
Kami langsung diam. Iya sibuk sama pikiran kita masing - masing.
"Apa yang kau pikirkan eum ?". Tanyanya sambil memeluk tubuhku dari belakang.
Ini ntar ujung - ujungnya minta cium -____-
Aku cuma menggeleng. Aku juga ngga tau kenapa akhir - akhir ini diem terus. Apa gara - gara aku mikirin omongan om ya ?
---------------------
Jisoo POV
Aku terus memeluk tubuh kecilnya. Seakan takut kalau dia hilang dari hidupku.
Aroma tubuh Hyejin benar - benar memabukkan bagiku. Aku terus mencium rambutnya tak membutuhkan waktu lama ciumanku turun kelehernya yang putih.
"Om". Sentaknya. Aku terpaksa menghentikan aktifitasku.
"Kenapa eum ?".
"Ak--aku cinta sama om".
Deg
Tubuhku seketika menegang. Kurasa darahku mulai berhenti.
3 kata yang membuatku kehabisan kata - kataku.Aku langsung mencium bibir Hyejin. Melumatnya perlahan. Rupanya sekarang Hyejin sudah pandai membalas ciumanku.
Aku terus menciumnya dan menuntunnya untuk masuk kedalam kamar kami.
Kini tanganku cukup nakal mencoba melepaskan kancing baju Hyejin satu per satu.
Tak butuh waktu lama aku dan Hyejin sudah berada dikamar.
Jangan ditanya bagaimana keadaan kami sekarang.------------------------
Hyejin POV
Aku terus ditarik sama om sampe dikamar.
Sumpah ya aku butuh oksigen buat nafas.Ciumannya nuntut banget ampe aku ngga bisa nafas hmmm.
Tanganku refleks aku kalungin dilehernya om. Om langsung rebahin tubuhku diatas kasur.Kayanya otakku mulai gila saat om ngebuka kancing bajuku. Aku mengerang pelan saat tangan om udah ngelus ngelus dadaku.
Badanku lemes banget sumpah. Sentuhan om benar benar buat aku mau pingsan aja.
Tanganku meremas kaos om. Saat ciuman om turun kedada mulusku. Oh bahkan bajuku aja udh dibuang sembarangan sama om.
Aku gigit bawah bibirku dengan kuat supaya ngga bunyiin suara yang aneh. Kegiatan om yang masih nyium kedua buah dadaku harus berhenti gara gara ada yang ngetuk pintu apartemen kita.
Aku bisa denger kalo om mengerang kesal. Lalu dia memasang wajah sangat datar.
Aku langsung meraba raba jantungku. Cuma mau mastiin sih kalo jantungku masih berdetak apa engga.
Aku langsung mengambil bajuku dan memasangnya kembali. Pasti wajahku udah merah kaya bibirnya cabe cabean diluar sana. -______-
Aku langsung nyamperin om sama orang yang ngetuk pintu tadi. Aku takut kalo om tiba tiba khilaf nonjok itu orang. Kan kasian orangnya niatnya mau baik tapi malah kena tonjok. Kan ngga seru -_____-
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Om Jisoo √√
FanfictionTitle : Love You Om Jisoo Main Cast : Han Hyejin (OC), Hong Jisoo, Kim Mingyu, Lee Hyena Other Cast : Boo Seungkwan, Lee Seokmin, Kwon Soonyoung, Choi Seungcheol, Lee Jihoon, Jeon Wonwoo Genre : random Author : Darukwon17 Rating : 18+