part 20 (Rencana..)

6.1K 196 0
                                    

Author Pov.

Mike menyiapkan sebuah kamera kecil di salah satu sudut  ruangan..

Bersamaan selesainya itu, Seseorang membuka pintu..

Dan itu adalah Andre.

"Heii Mike.. Lama tidak bertemu!" ucap Andre kemudian duduk.

Di hadapannya kini telah di hidangkan banyak makanan oleh Tn.Mike, dan tak lupa juga..

Alkohol tentunya.

Mike melempar senyumnya ke arah Andre, kemudian ikut duduk di hadapan Andre

Mike meletakkan Hp nya di meja dengan posisi terbalik setelah sebelumnya ia mengaktifkan rekaman suara.

"Itu wajar. Kita sudah sama-sama sibuk sekarang."

Andre tertawa kecil kemudian menuang alkohol di hadapannya dalam sebuah gelas mini.

Lalu meneguknya segera.

"Aishh, aku tidak tau sudah sejak kapan terakhir kali aku meneguk alkohol. Sejak aku menjadi asisten pribadi Bryan steve.. Aku tidak bisa kemana-mana selain mengikutinya!."

"Lalu sekarang? Kenapa kau bisa menemuiku?"

"Heii.. Kau itu sahabat lamaku, tentu saja aku bisa melakukan apapun jika kau ingin bertemu. Kau juga sibuk menjadi manager artis besar kan.. Jadi mumpung kau tidak sibuk dan mengajakku bertemu, bagaimana mungkin aku menolak.."

Mike tersenyum melihat Andre yang terus-menerus meneguk alkohol yang telah ia siapkan dan mulai mabuk.

Karna ia tau, Andre memang sangat suka minum.

"Kau sudah mulai mabuk, ayo makanlah dulu.."

Mike menawarkan makanan kepada sahabatnya itu, tapi..

Ia sudah tau, andre akan menolak dan lebih memilih untuk minum.

"Aahh, aku lebih suka minum.. Simpan saja makanannya dulu.."

Benarkan?
Dan Andre kembali meneguk alkohol nya yang entah sudah gelas ke berapa

"Kau tidak berubah yahh.." gumam Mike sambil tertawa kecil.

Mendengar itu, andre pun ikut tertawa meski dalam keadaan mabuk.

"Kau harus tau.. Beberapa hari belakangan ini, Bryan terus menyuruhku.. Menjadi, mata-mata.. Yaa, kau tau mata-mata bukan? Aiishh itu merepotkan sekalii.."

Mike mulai mendengar ocehan Andre yang sedang mabuk ini, dengn serius.

Ia yakin akan mendapat sesuatu dari ocehan mabuk sahabatnya itu.

"Benarkah?.."

"Ya, dia terus memintaku.. Memotret. Ya, memotretnya bersama wanita itu.."

Mike pun semakin penasaran mendengarkan Andre.

Mike pun semakin penasaran mendengarkan Andre

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Wedding Contract!.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang