Ali pov.
Sore ini,Aku mengajak prilly pergi ke suatu Tempat,Yang special.
"Prill cepetan!! Lama amat!" Omelku,
Kalian tahu? 1 jam aku nungguin prilly dandan tapi nggak selesai juga. Sumpah! Untung sayang. Ehh
Aku mendengar suara khas pintu yang terbuka,Ku belokkan leherku keasal suara,Disana.. berdirilah bidadari yang sangat cantik.. amat sangat.
Mataku tak berkedip memandangi setiap wajah detail prilly, Sungguh dia terlihat sangat anggun.
"Li..?? Kok bengong? Terlalu cantik ya? Iyaa gue tau" ucap prill dengan tingkat pd-nya.
"Yaudah jalan yukk! Ada surprise buat kamu" ucapku sok misterius.
Prilly melangkah kan kakinya dengan hati hati,Karena gaun itu sangat panjang dan besar.
-------------------------------
Prilly pov.
Ali kemana sih? Kok gue ditinggalin? Mana tempatnya sepi lagi. Ihh takut,Ruangan apaan coba? Awas aja kalo dapet tu anak.
"Alii... Gue takut!!" Rengek ku.
Tiba tiba satu lampu menyala menyinari seseorang yg tengah duduk bermain piano.
Ali tadi memberikanku mix,Namun entah untuk apa.
Ali menekan setiap tuts tuts piano dengan bagusnya,Seperti orang yang sudah senior gitu deh.. aahhh.. sosweet abis.
Dengarkanlah..
Wanita impianku..
Malam ini akan ku sampaikan.Janji suci,
Padamu oh-Prillyku
Dengarkanlah kesungguhan ini.Aku ingin mempersunting mu..
Tuk yang pertama,Dan terakhir.Jangan kau tolak dan buatku hancur,
Aku akan mengulang terus meminta.
Satu keyakinan hatiku ini,
Ali-lah yang terbaik untukmu.Air mataku tak terbendung,Betapa terharunya aku ini.. Aku sangat beruntung mendapatkan laki laki seperti ali,Yang setia menungguku,
Aku melangkahkan kakiku mendekat pada ali yang tengah menatapku dengan intens,Aku sedikit gugup, ditambah lagi dengan udara ac yg dingin.