DEF - 9

16.6K 1.6K 65
                                    

Darwin dan Ernest duduk santai di ruang tamu. Mereka berdua sedang menunggu Fredella selesai memasak di dapur.

"Bang, pinjem hp lo dong."

"Buat apaan?"

"Buat nonton drakor, siapa tau ada artis cowok korea yang punya chocolate abs terus minat pake kolor hello kitty. Gue bakalan endorse ke mereka deh."

Ernest senyum-senyum sendiri saat membayangkan artis cowok korea memakai kolor hello kitty. Ughh pasti manly membuat daya tarik kolor hello kitty semakin populer.

Seperti Sehun memakai baju batik saja membuat fans histeris, coba kalau bapak-bapak yang pakai baju batik pasti melirik saja malas.

"Ih kek cewek banget sih lo, mana ada cowok nonton drakor."ejek Darwin.

"Banyak cowok nonton drakor kali bang, buat nonton cewek yang bening-bening. Bukan kek abang nyari yang di ranjang mulu, mana ganti-ganti mulu pasangannya kek sampah."ketus Ernest.

Darwin menjitak kepala Ernest sedikit keras membuat Ernest mengaduh.

"Gue kangen lo versi polos deh! Biar omongan lo ga skakmat mulu ke gue nya."ucap Darwin tersenyum miring.

"Alah, nanti pada komplen bilang gue bego, terlalu polos lah, anak SD aja tau tentang gituan. Masa pelajaran biologi kek gitu aja kagak tau! Biar gue keluar dari zona aman kepolosan palsu, biar masuk akal juga."balas Ernest terkekeh.

"Tapi lo kan tau hukuman omah jarang masuk akal, tetep aja lo kek orang bego apalagi pake baju suster bawa sirine ambulance." Darwin tertawa geli jika mengingat kejadian tadi pagi yang benar-benar membuat nya merasa ternodai sebagai cowok.

"Setidaknya gue tampil sexy dengan baju suster. Padahal gue pengen pake kolor hello kitty doang ke sekolah biar pamer roti tawar di perut gue."ucap Ernest dengan nada suara pura-pura kecewa.

Darwin menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah Ernest yang masih saja suka berbau hello kitty.

"Dek, otak lo kapan benernya sih?"

"Ntar pas otak abang udah bener, udah gak nyabun mulu tiap malem jumat. Pasti deh otak Ernest ikutan bener."jawab Ernest tertawa kecil.

Darwin meninju lengan Ernest sedikit keras. Bisa-bisanya adiknya berkata seperti itu padanya, padahal dirinya nyabun hanya saat mandi saja. Bukan pas nonton gituan pikirnya.

"Udah-udah jangan debat, mending kita makan dulu yuk."ucap Fredella meletakkan dua piring di meja.

"Dek nama makanannya apaan? Buat kita jualan besok kah?"tanya Ernest.

"Iya bang, menu tambahan. Hmm namanya cilok baper sendirian sama cimol omong kosong."

"Ihh dek, kamu nakal ya! Masa abang harus tusuk-tusuk cimol sama ciloknya. Nanti kalau mereka hamil gimana?"ucap Ernest dengan wajah pura-pura polos andalannya.

Fredella memutar mata malas, penyakit alay dari abangnya mulai kambuh lagi.

"Bang, ini tuh buat dimakan bukan di tusuk-tusuk doang. Please deh jangan ketularan bang Darwin."

"Kenapa disini gue kena mulu sih! Padahal gue adem ayen disini."protes Darwin tak terima.

"Della, kamu harus inget. Cimol sama cilok itu awalnya ditusuk dulu, baru masukin ke mulut! Tapi jangan sampe nusuk gebetan temen terus diem-diem jadian! Karena itu namanya temen gak tau diri."ucap Ernest terkekeh.

The Journey Of Madness Triplets 2 [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang