Gila. Gua udah berapa jam disini? Yawla, gua gimana baliknyaaaa?? - Jessi panik tuh.
Dia bingung mau pulang naik apa. Ya, bener aja. Ini udah jam 22.46 gais. Udah malem. Dia ketiduran di kelas anjink:))
Jessi terus buka hapenya. Chat numpuk banyak bangsat. Dari emak bapak sampe grup kelas.
Terus ya dia berusaha pergi ninggalin kelasnya. Tapi ada daya. Ke kunci gais. Kelas ke kunci.
Kenapa kok bisa ke kunci? Ini yang ngunci bapak2 penjaga kebersihan. Soalnya si Jessi kan udah kelas XII tuh, kelasnya udah kagak kepake. Hari ini tu hari terakhir UN, si Jessi malah ketiduran. Dia bagian akhir (bagian sore, sesi sore) dan gak punya temen deket yang bisa diajak ngobrol. Habis rampung UN, dia ke kelas. Rencananya cuma mau nge cas doang. Eh dia tu kan pelor. Terus semaleman begadang buat nonton drakor + belajar pagi buta. Akhirnya dia ketiduran. Anjink gak sih:)))
And then, bapak2 petugas kebersihannya tu disuruh sama atasan buat ngunciin semua kelas + kantor dll. Si bapaknya lagi buru-buru tu jadi gak ngeliat ke jendela dulu. Kebenerannya sih, jendela kelasnya Jessi (XII BAHASA 1) tu ketutup tirai (ah asek tirai) jadi si bapak gak liat-liat lagi main tutup2 aja. *kayak hatiku yg selalu ku tutup
Begonya. Dia ketiduran sampe tengah malem gitu. Saking capeknya kali ya:) duh anak malang. Malang kota:")
Terus dia panik tuh pas tau klo pintu kelasnya ke kunci.
"Bangsat, ni gimana gw keluarnya?"
Dia gedor2 pintu sekenceng2nya.
"Tolong... Tolonggg..."
"Ada orang diluarrr?"
"Halloooooo? Hallooooo??"Lu kira telpon Jess? Hallo hallo bandung.
"Anjing:'("
Jessi terus buka hapenya tu, terus langsung telpon nomer 1 dihapenya.
Louis.
Always.
Tuuuttt tuuutttt
"Bego, ni anak pasti udah tidur deh," Jessi makin panik jink. Gimana coba?
Terus dia gedor-gedor lagi sampe kehabisan tenaga.
Capek. Capek gais.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
ENA NIH? [H.S]
Fanfictionsi goblok emang udah tumbuh besar sekarang. bokep bukan hal biasa untuknya. meski gitu, dia ga suka sama cowok yg sukanya liat bokep. tapi, sekelilingnya tuh udh pada terkena virus 18+. trs yaa, dia sering jatuh cinta. bahkan, dia sempat punya rasa...