Setelah berkonsultasi-ria. Jessi Louis ngadem dulu tu di ruang BK. Jarang-jarang mereka ke ruang BK, soalnya sebelum UN siswa-siswa tu sering banget konsul gitu, jadinya Jessi Louis gak kebagian jatah gitu dah buat nanya-nanya. Klo pun nanya, pasti penuh ni ruangan.
Mereka wifi-an. Cukup lama.
Lama sih sebenernya. Soalnya wifi di BK kenceng, gak kayak di kelas.
Sampe lupa waktu.
Ya pasti lupa waktu. Soalnya kan enak. Wifi, AC.
Kurang satu sih.
Snack.
"Lu donlot bokep ya Jes?" Louis pelan ngomongnya.
Jessi pukul kepala Louis. "Ngaca lu,"
Louis ketawa puas gitu.
Jessi natep Louis kesel.
"Eh lu donlot yang part 5 gue part 4 nya. Biar cepet selesai." Louis beneran nih.
"Anjing dah, lu beneran donlot????" Jessi agak keras tuh suaranya.
Louis nutupin mulut Jessi. "Goblok, jangan keras-keras bego."
Jessi ngelepasin tangannya. "Anjay, demen banget sih liat gitu-gituan?"
"Namanya juga laki, Jes," Louis diem lagi.
20 menit kemudian
"Keluar yu nyet," Louis nyenggol sikut Jessi.
"Ade gua blum pulang. Nunggu sini aja,"
"Lu bener punya ade nying?"
"Menurut lo gimana?"
"Gembel, selama 8 tahun kita temenan, gua ga pernah tau ade lu yang mana. Lu juga ga pernah cerita kok Jess," Louis gila. Pikir banter. Eaa.
Jessi diem aja gitu sok santai.
"Lu bercanda deh,"
Jessi geleng-geleng kepala.
Terus selang berapa menit gitu, ada yang masuk ruang BK. Yaaak. Yaaak. Dua orang nongol kan tuh. Mereka tu dua cowok yang selalu diomongin para guru + karyawannya. Gila. Bandel parah.
Harry. Liam.
(COCOK GAK SIH MEREKA JADI BANDEL?)
Jessi nahan kentut. Parah, ruangan ber AC gitu, dia mau kentut malu. Mana ada Harry sama Liam lagi.
Louis ngeliatin Jessi pas mereka berdua dateng. Mukanya sih baik-baik aja, Cuma kayak nahan sesuatu.
"Kenapa lu?"
"Keluar aja yuk,"
"Lah, tadi gua ajak keluar gamau. Sekarang mau. Gak bener dah."
"Cepet anjing. Ayo."
Mereka keluar akhirnya.
Sebelumnya sih, Harry tatap-tatapan gitu sama Jessi. Kayak ada something tapi gak bisa nyapa gitu dah. Si Liam diem aja yang liat Harry sama Jessi liat-liat gitu.
"Eh, lu nyet?" Louis ngasih salam ke Liam.
"Hei bro" Liam bales salamnya.
"Jess?" Liam tos gitu ke Jessi.
"Eh iya," Jessi tos terus salaman gitu.
"Kita cabut duluan ya," Jessi nyikut Louis sambil senyum kecut ke Liam dan Harry.
"Yuk nyet" Jessi pergi gitu aja nyeret Louis.
--
Bersambung..
KAMU SEDANG MEMBACA
ENA NIH? [H.S]
Fanfictionsi goblok emang udah tumbuh besar sekarang. bokep bukan hal biasa untuknya. meski gitu, dia ga suka sama cowok yg sukanya liat bokep. tapi, sekelilingnya tuh udh pada terkena virus 18+. trs yaa, dia sering jatuh cinta. bahkan, dia sempat punya rasa...