PART 9

1.3K 42 3
                                    

-3 hari setelah Jessi hilang-


Selama 2 hari ini, Louis gak ada kabar sama sekali. Sampe akhirnya, hari ini, Louis chat Jessi, terus, Louis ngajak Jessi ke sekolah dan tejadilah. Meski Jessi awalnya ngamuk-ngamuk gitu ke Louis karena dihubungin balik gak bisa-bisa. Biasalah. Louis sukanya ngilang gitu aja.

Tapi, si Louis pas kemarin kemarin juga panik parah kali gara-gara gak bisa nemenin Niall nyari sampe malem. Soalnya mereka sepakat jam 22.30 balik ke rumah masing-masing (kecuali Liam dan Kayle yang pengen liat Jessi), terus besok lanjut cari lagi. Tapi ya, Louis tu perginya diem2, jadi si Kayle ditinggalin gitu aja. Kan si Kayle bareng Louis tu awalnya.

Namun, takdir berkata lain, jam 23.00 Jessi ngasih sinyal buat jemput dirinya di sekolah.

Yaudah deh yaa;')))

Hari ini, suasana di kota London gak begitu dingin. Ada kali 30 menit Jessi nunggu di depan book store. Dia mulai kesel karena seorang yang dia tunggu gak dateng-datang. Jessi mulai loncat-loncat kecil karena badannya yang mungil udah gak kuat karena dinginnya angin yang berhembus.

"Bangsat, mana sih ni anak? Kagak nongol-nongol, awas aja nanti." Jessi emosi.

45 menit kemudian

"Fak,"

Jessi melihat jam hitam pemberian sodaranya yang melingkar ditangan kiri. Hampir mati dia. Iya, sodara kesayangannya dia. Makanya dipake terus jamnya:')

Tak lama, suara langkah kaki yang berat, membuat Jessi melihat sekelilingnya dan menemukan wajah yang tak asing. Dia sengaja diam menunggu.

"Sori, sori,"

Iya, dia Louis. Jessi nunggu di depan book store, sendiri selama 47 menit kaya orang bego.

"Lu pengen gue mati ya njing?"

"Sori Jess, tadi gua-"

"Taik lu," Jessi ngambek. "Udah ah, yuk cabut."

Jessi pergi gitu aja ninggalin Louis yang masih mikir biar Jessi gak marah sama dia.

"Jess, tunggu woy!"

Jessi tetep aja jalan sendiri.

"Jess," Louis narik tangan Jessi.

Jessi diam gitu aja. Mereka saling natap. "Sori,"

"Lu bilang sori lagi, dapet dah gelas cantik." Darah Jessi kayaknya hampir keluar nih. Dia juga buang muka gitu.

Louis masih megang tangan Jessi. "Jess," panggilnya.

Jessi natap Louis lagi. Kali ini, lebih dalem.

























































ENA NIH? [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang