PART 10

1.2K 28 13
                                    


Jessi masih marah parah. Wajahnya cemberut terus kayak anak kecil yang gak dikasih permen. Dia sebenernya mau nangis, tapi malu. Banyak orang. Malu diliatin. Malu kalo dikatain gitu. Soalnya diakan udah gede. Udah lulus SMA gitu. Eh, salah. Baru selesai UN kemarin. Wqwqwq

Sekarang, Jessi nunggu Louis lagi nih brow. Louis beneran boker. Tanpa rasa bersalah, dia santai gitu aja bokernya. Jessi bener-benar sabar hari ini:') Louis boker di toilet umum terdekat.

10 menit berlalu.

"Yuk," Louis

Jessi jalan duluan.



"ANJING DAH. TINGGAL AJA TEROS SAMPE BULU GW ABIS"


Mereka jalan terus tuh ya, lurus terus, habis itu ada belokan kanan kiri, mereka ambil kanan, terus lurus lagi belok, lurus, belok kiri, ada pertigaan, masih lurus, ketemu gedung warna coklat bata, mereka masuk sana. (mampus dah kalian, ngarti kagak?)

Iya, mereka jalan kaki gais ke sekolah. Sebenernya rumah mereka ke sekolah gak jauh-jauh amat. Ya sekitar 10 menit kali ya kalo naik motor.

Mereka berdua masuk. Jessi masih cuek gitu ke Louis. Selama perjalanan pun, mereka diem-diem gak jelas. Bukan karena canggung atau gimana, emang Jessi nya diem mulu. Louis udah coba mulai percakapan tapi gak diladenin. Terus akhirnya ya diem-dieman sampe tempat tujuan. Louis always dibelakangnya. Sosweet kan:')

"Lo mau nyari siapa sih?" Louis tanya sebelum masuk gerbang.

Jessi berhenti. "Ade," jawaban Jessi buat Louis kaget.

"Ade?"

Jessi ngangguk terus jalan lagi nyari adeknya. Btw, mereka ke SMA Bintang Jaya. SMA nya mereka berdua. (alay bgt ya nama SMAnya)

"Lu punya ade?"

Jessi ngangguk lagi. "Tolol banget deh"

Louis lagak sok gak ngerti.

"Lah lu mau ngapain ke sini bego?"

Louis senyum gak jelas gitu. Tapi manis.

Jessi lanjut langkahnya. Mereka mau ke ruang BK gais. Mau nanya-nanya tentang kuliah yang baik buat mereka gitu apa yang sesuai minat dan bakat, bukan Cuma karena bagus dan keinginan orang tua ya. Karena kadang tu, orang tua pengennya ini, tapi anaknya gak suka. Nanti berabe klo si anak ga bisa ngikutin pas kuliah. Kan capek klo gitu. Sayang diuang. Bayar UKT:')). Bwt, ini sebelum daftar SBM ni ceritana.

--



Bersambung..


Btw, gua punya gambar ena banget:')

Btw, gua punya gambar ena banget:')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


berasa pengen dipegang.

ENA NIH? [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang