Hari Minggu
Di mana hari minggu ini, Jessi ujian mandiri. Deg2an parah sih. Tapi masih bisa slow.
Daritadi, Jessi telponin Niall mulu. Ada 30x deh.
Terus gak lama, ada line masuk
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!Bangsat! Pasti si bokep nih - Jessi
LINE
06.35
Harry : Jess?
Harry : Jessiiiiiiiii
Harry : Gimana?
Harry : Udah? Mksd gua yg nganter lu fix Niall?Jessi : Iya sama si babi
Ini Jessi pura2 aja udah fix sama Niall. Klo gak, pasti si bokep bakal ke rumahnya Jessi terus nganterin. Kan malu gitu:3
Harry : Yaudah deh gua bakal nyusul ya klo sempet
Jessi : Sosoan ih
Harry : Bener dah sueerrrr
Jessi : Serah lu dah
Harry : Oke sip sayangg😘
Read
Anjink kan - Jessi
Semoga bisa ke Ledbury deh - Harry
--
08.04
Jessi udah panik parah tuh:3 ya Jessi terus telponin si Niall ampe mampus dah.
But, gak lama tuh ada suara klakson dari luar. Bokap nyokap Jessi udah berangkat dari tadi jam 07.00, lah ini siapa terusan? Masak iya bokap nyokapnya balik gitu?
Jessi liat dari kamar jendelanya. Mobil warna putih. Lah!? Kek kenal deh.
Gak lama, hape Jessi berdering. Ntav! Ada telpon.
Louis
"Yuk nyet"
"Lou?"
"Buru nanti telat"
"Gua yang nganter ke Ledbruy""Lah?"
"Niall masih ngorok di rumah gua. Pusing gua banguninnya kek gimana"
Jessi buang napasnya.
"Fix udah buru turun. Nanti telat,"
"Yaa.. Yaa..uuu..dah. Gua otw turun,"
Beep
Mantap jiwa.
Jessi gak pikir panjang tuh. Dia langsung pake sepatunya, ngambil tas terus cabut.
Pas Jessi nutup gerbang, Louis udah ada di depan gitu:") senderan di pintu mobil.
:')
Sedih ah aing.
Ganteng cuk:)
Dia pake hoodie item ada tulisannya di dada "FREE DAY" gitu. Trs pake jeans warna blue sobek2.
Ampunilah Jessi Ya Allah :(
Jessi diem gitu. Menikmati keindahan Tuhan yang hqq. Ahh. Ntap:) betah dah klo lama2 berdiri.
"Eh Jess?" Louis manggil Jessi.
Jessi terus senyum kaku. "Eh iyaaa," Jessi terus jalan deketin Louis. "Yuk langsung cabutt!"
"Yuk," Louis terus bukain pintu buat Jessi.
"Lain kali gua aja yg bukain pintu. Gua punya tangan." Jessi terus masuk mobil Louis.
Sip. Oke. Mereka segera meluncur ke Ledbury.
Btw, gua gatau bener ttg Ledbury. Intinya ya tu klo ke luar kota. Semisal dari Solo ke Jogja. Atau dari Jkt ke Bogor. Itu dah. Hehe ngaco abis sih emg gua hehehee
Selama diperjalanan, Jessi gak lepas dari buku tentang UTUL nya. Dia bener2 semangat 88% sisanya lelah karena digrup angkatan pada bahas masalah wisuda yg gak kelar2. Kan basi banget + bikin hape geter + lemot nya war byasah.
Jessi sih bodo amat ttg wisuda penting dia nyelesain dulu utul nya. Causae, apa. Info terbaru adalah. Prom nite nya ada dc. Ditentukan. Hasilnya sih belum kelar. Masih dibahas panitia promnite. Dan bego nya panitia malah minta usul ke grup angkatan dan yak langsung rame:" bayangkan orang 145 lebih pada nimbrung di 1 grup. Kan anjink bener. Fak!
Jessi mah santai2 aja. Dia nimbrung klo lagi ada mood. Soalnya tu kadang bahas yang gaje di grup itu. Dan yang paling penting! Grupnya tidak lupa dibisukan:))
*Ada yang gitu gak? Hehe
Setengah jam perjalanan
"Jess?" Louis manggil Jessi yang lagi baca buku.
"Hmm?"
"Serius amat sih?"
"Ya gitu,"
"Ya gitu gimana?"
Jessi buang napas terus nengok ke Louis. "Ya gua kudu serius, klo gak serius takutnya ngerjainnya gak serius juga,"
Louis diem.
"Jess?""Ya?" Jessi natep Louis lagi.
Louis terus geleng2. "Gak gak, lu lanjutin baca dulu dah,"
"Oke sip" Jessi terus ngeluarin tempat pensilnya dan ngerjain soal TPA.
--
Bersambung
Habis ini part Louis - Jessi nya bakal banyak:')
But aing khawatir pisan tauk jeung si Harry. WkwkwkMAAFIN GUA! SEMALEM LUPA APDET. UDAH PELOR GUANYA HEHEEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
ENA NIH? [H.S]
Fanfictionsi goblok emang udah tumbuh besar sekarang. bokep bukan hal biasa untuknya. meski gitu, dia ga suka sama cowok yg sukanya liat bokep. tapi, sekelilingnya tuh udh pada terkena virus 18+. trs yaa, dia sering jatuh cinta. bahkan, dia sempat punya rasa...