Part 33

384 21 2
                                    

Pas Jessi mau masuk kelas, kebetulan Louis bangkit dari tempat duduknya.

"Eh, Jessi,"

Jessi nyengir. "Hehe, iya jing" Jessi garuk-garuk kepalanya.

Tiba-tiba..

"Yuk Lou," Zayn ngajak Louis.

"Gue nganter si brewok dulu ya Jess," ujar Louis.

Jessi ngangguk.

Terus yaudah sih, dia naro tasnya di kursinya terus turun lagi ke bawah. Nemuin monyet-monyetnya.

Sesampainya..

"Yaelah lama amat si kecoa," Fany

"Sori, sori," Jessi

Tak lama, bel berbunyi. Itu bel khusus untuk berkumpul di aula. Setelah ada bel, ada pengumuman lewat speaker masing-masing kelas, kalau saatnya kelas XII berkumpul untuk di aula.

Sikp ae ya gais. Soalnya di aula, para murid cuma dengerin bapa ibu guru yang lagi ceramah tentang wisuda dilanjut ketua panitia prom night. Asli. Ketuanya keren, kece, gaul abis. Muka sih, oke. Tapi masih oke an Harry.

Josh Hutcherson.

Iya, yang sering banget PHP in banyak cewek terutama adek kelas. Antara ade kelasnya yang ganjen apa emang si Josh nya yang demen ngasih harapan palsu.

"Yuk cus rumah gue," kata Anna setelah Josh mempersilahkan para murid yang ada di aula pulang.

"Lu bawa mobil?" tanya Keyla.

"Bareng abang gue ya," jawab Anna nyengir.

"Lah kenapa kudu bareng abang lu?" Jessi bingung banget.

"Gua tadi dianter bokap,"

"Lu pada gak bawa mobil?"

Fanny, Keyla dan Jessi geleng.

"Yaudah bareng abang gua aja. Coba gua telpon dulu."

Lama. Lama banget.

"Gak bisa?"

Anna coba lagi.

"Anjing dah, sok sibuk banget." Anna ngomel sendiri.

Jessi takut sebenernya. Ya kali, dia naik mobil Harry lagi.

"Hallo??"
"Hallo???" Anna menjauh dari Fanny, Keyla dan Jessi. Karena sinyalnya jelek.

"Kenapa dek?"

"Gua nebeng balik sama temen2 nih"

"Nebeng? Ya elah, makanya bawa mobil sendiri ke sekolah jing"

"Yawla, lu pea? Mobil gua kan masih di bengkel anjir."

"Oh iya. Hehe"

"Udah cepet. Gua tunggu di depan,"

"Sekarang?"

"Iya, ada Jessi juga nih."

"Serius?"

"Iyalah,"

"Ya elah, gua rencananya mau jalan sama dia pulsek ini"

"Bawel, besok-besok aja. Jessi gak bilang tuh klo ada acara,"

"Gua emang belum bilang, ya kan gua pengennya ndadak gitu,"

"Udah, besok-besok aja. Lagian lu juga nanti bisa liat Jessi sepuas lu nyet."

"Hehehe, bener juga."

"UDAH CEPETAN PEA!!!"

BEEP

Langsung di dalem mobil yaakk

Anna duduk disamping Harry. Awalnya, Anna duduk di belakang, tapi diusir sama Fany & Keyla. Terus Jessi duduk dibelakangnya Anna, ditengah ada Keyla terus dibelakang Harry ada Fany. Udah kayak keluarga belum sih? Ntap kan.

Di dalem mobil sunyi banget njir. Kagak ada percakapan gitu. Tegang semua lagi mukanya. Ya, karena ada Harry:')

Terus Anna berdehem.

"Jess, nyokap bokap lu balik kapan?" tanya Anna.

"Kalo gak ada perubahan jadwal, besok balik." Jawab Jessi.

"Ooooh,"

"Kenapa emangnya nyet?" tanya Jessi.

"Kalo ortu lu masih belum balik, lu bisa nginep rumah gue terus."

"Bener tuh Jess," Harry.

"Lah?" Jessi bingung.

"WADUH" Fany.

"WEW" Keyla.

"Apa nih?" Fanya.

"UHUUUUYYYY" Keyla.

Receh bener dah.

Anna ketawa kecil gitu. Harry cuma nahan malu. Dan gembelnya, daritadi tu, Harry liatin Jessi lewat kaca atas.

"Gak papa Jess, lagian kamar gue kan gede," Anna

Anjing, si Anna kenapa sih nih? Jangan-jangan Anna udah tau lagi klo si bangsat nge chat gua mulu. Banjink deh – Jessi

"Iya, Jess. Kamar si bego ni gede banget njir. Gapapa Jess" Harry menambahkan kalimat yang sungguh mematikan untuk Jessi.

"GAPAPA JESS," Keyla dorong lengen Jessi.

"Jess, gapapa Jess. Gapapa. Lumayan loh wifi gratis. 2 hari men." Fany kalo soal gratisan mah nomer 1.

"Bacot amat dah," Jessi geli. "Gue belum bisa mastiin yak,"

"Yaudah deh," Anna pasrah.

Dan gak lama setelah itu mereka sampai.

--

Bersambung~





Sungguh entah ini receh banget yak:(
Btw, rumah kalian pada bakar sate kagak nih? Sumpah muda mudi di desa gua nyate kan nih, dagingnya alot2 njir. Gua bagian nusukin kan, nah yang ngirisin kecil2 bgt shit. Jadi pas nusukin sulit sekaliiii gais:( kan sakit.

Lah alay bgt sat. Hehee gapapa yaak. Curhat mulu gua nya njir. Hihihii😂😂

Btw, selamat idul adha bagi yang menjalankan🙏🙏

ENA NIH? [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang