How lucky you are Jess, dapet sahabat2 like Anna, Fany and Keyla? Mereka kado terindah yang dikirim Tuhan sama kamu.
Tapi inget ya, Jessi nangisnya gak lebay kok. Cuma nangis biasa.
Pas Anna, Fany, Keyla hampir sampe di deket Jessi, semua yang ada di ruangan pada nyanyi "Happy birthday" ke Jessi.
Otomatis, Hani langsung ngelepas pelukannya dan nyuruh Jessi liat ke samping kanannya. Oh shit.
Anna, Fany, Keyla udah bawa kue tart and kado + bunga.
Anna bawa kue tart, Fany bawa kado, Keyla bawa bunga. Bunga asli ya-_-
Jessi nangis.
"Berdiri donggg," ucap Anna.
Jessi malu terus geleng2.
"Berdiri," Keyla terus bantuin Jessi berdiri.
"Happy birthday sweet girl,"
"Happy 18th" ujar Fany."Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga~ sekarang juga~ sekarang juga~"
"Tiup Jess," Anna.
Jessi terus make a wish gitu and ditiup.
Wish Jessi adalah semoga dia bisa memilih orang yang tepat untuknya. Dan bakal terus selalu bareng Anna Fany Keyla sampai nanti meski beda univ.
"Yeeeey" semua pada teriak.
"Happy birthday Jessii!!!!!!!" ucap salah 1 yang ada di ruangan.
"Happy birthday Jess,"
"Hbd Jessi"
"Selamat ulang tahun!"
"Semoga gak jomblo yaa wkwk"
Dan masih banyak ucapan2 dari mereka.
Jessi terus meluk Fany, Keyla and Anna secara gantian. Dia gak bisa berkata apa2, cuma bisa ngucapin terima kasih.
Terus tiba2 Niall dateng and meluk Jessi.
"Happy birthday girl, love you" bisik Niall sambil meluk Jessi.
And gak lama, para peserta ekspektor itu dateng terus nyanyiin happy birthday lagi:")
Siapa yang gak terharu?
18 tahun yang tak akan pernah Jessi lupain pasti. Best ever:) pastilah.
Jessi nangis.
Niall terus meluk Jessi erat. Dibalik itu, Niall senyum bahagia gitu. Dia seneng aja gitu bisa liat Jessi kek gini.
Jessi ngelepasin pelukannya and Niall megang bahu Jessi. Liat wajah Jessi terus air matanya dia hapus.
"Thank you," ucap Jessi.
Niall cuma bisa senyum:) senyum yang bener-bener lega.
"Makasih semuanya," Jessi hampit teriak itu.
"Yaa, yaaa, sekarang, Jessi naik sini dong," MC1
"Sini sini, tu bertiga sini," MC2
"Sama Niall jugaa sini," MC1
"Niall pacarnya nih?" tanya MC2 "Tapi tadi wish nya temen2 semoga gak jomblo lagi?"
MC1 ketawa. "Udah suruh maju aja. Nanti bakal tau siapa Niall, ya kan?" MC1
Niall, Jessi, Fany, Keyla, Anna maju ke depan.
"Peserta ekspektor duduk aja ya, duduk di kelas masing2, kecuali Niall" MC2
Jeng jeng~
Setelah sudah sampai atas panggung.
Jessi masih ngeluarin air mata. Kakinya serasa mau patah. Dingin badannya nyet.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENA NIH? [H.S]
Fanfictionsi goblok emang udah tumbuh besar sekarang. bokep bukan hal biasa untuknya. meski gitu, dia ga suka sama cowok yg sukanya liat bokep. tapi, sekelilingnya tuh udh pada terkena virus 18+. trs yaa, dia sering jatuh cinta. bahkan, dia sempat punya rasa...