10.10
Jessi bangun dari tidurnya. Dia kaget pas tau klo dirinya ada di sofa.
"YA TUHAN!" matanya membelak.
Tumben nyebut Jess;) – awtor
Jessi terus liat kanan kirinya. Terus di kirinya, ada Niall yang masih tidur. Merem. Mulutnya mangap. Jessi terus ngelus dadanya sendiri.
Habis itu, dia ngeliatin Niall. "Lah, ini hape gua jing" Jessi ngambil hape yang dipegang Niall ditangan kanannya.
Jessi buka hapenya. Dia udah punya firasat buruk.
Seketika, matanya membelak. Membesar. Membelo. Ah bego.
Mukanya merah gais. Panas.
"NIALLLLLLLLL HORAAANNNNNNNN" teriaknya.
Niall terusik tuh. Dia nutup telingannya. Tapi masih dalam keadaan merem.
"EH BANGSAT LU! BAJINGAN!" duh Jessi klo udah marah emang menyeramkan sih. "TAIK BANGUN LU"
Niall ngejauhin Jessi. Dia masih merem gais.
Jessi terus mukulin Niall. Btw, Niall ni tidurnya dalam keadaan tengkurep. Jadi Jessi mukul punggungnya. "BEGO,"
Niall tak bergeming.
"ANJING BANGUN"
"BANGSAT BANGUN KAGAK LU??""Asshhhh, apa sih bi?" Niall masih merem:')
"BI?" Jessi ngerutin dahi. "Babi?"
"Iya babi,"
"BANGUN WOY!"
Niall dengan berat badan, buka matanya. "Apa?"
Jessi nunjukin hapenya ke arah Niall. "JELASIN KE GUA, MAKSUD LU APAAN? SEENAKNYA PALALU MAEN BALES CHATNYA HARRY SEGALA?"
Niall nelen ludah dalem2. Kali ini matanya membesar.
Jessi marah.
"Oh,"
"ASWW"
"Elu yang bego, ngapain juga lu ketiduran disini? Kan ini wilayah gua"
"Maksud lu?"
"Ya ini rumah elu, tapi kan.."
"YA JADI INI SALAH GUE?"
Niall cemberut. "Iya, iya cewek selalu benar."
Jessi buang napasnya. "Ah anjing gua marah2 mulu sama lu"
"Jangan marahlah nyet. Tambah tua kapok lu,"
"Ya elunya sih bego, kan orang ketiduran gak salah kali."
"Habisnya hapelu nyala, ya gue penasaran kali"
"AH BODO DEH," Jessi ninggalin Niall sendiri. Dia naik keatas.
"Lu marah ni?"
Jessi diem aja.
Gak lama, Niall megang hapenya dan liat ada notif email. "Yaampun, siapa yang email gua pagi2 gini njir,"
Niall buka emailnya kan. Ekspektor ce.
Ohya bego, hari ini kan pengumuman yang lolos tahap 2. Niall panik. Terus dia nge klik email dari eskspektor.
"Bismillah."
Tumben nyebut ya:') – awtor
Deng dung deng dung...
"TERIMA KASIH YA ALLAH"
Sujud syukur.
--
Bersambung :))
Terimwa kasyih semua yg sudah mau baca cerita w yg amburadul dg kata2 bego😊
Ohya, kemungkinan minggu2 bakal susah apdet, gara2 aku latihan trs gais:'( tgl 27 agst nanti ada lomba soalnya:'( maafkeun yaaak klo semisal tdk apdet.
Tak usahakan apdet👌
Komeenn dong gais. Gapapa komen ajaa gua gakan gigit kalian kali klo kalian komen jg. Kritik jg boleh. Saran lebih bagus hehe
Loveyousomuch guys💞
KAMU SEDANG MEMBACA
ENA NIH? [H.S]
Fanficsi goblok emang udah tumbuh besar sekarang. bokep bukan hal biasa untuknya. meski gitu, dia ga suka sama cowok yg sukanya liat bokep. tapi, sekelilingnya tuh udh pada terkena virus 18+. trs yaa, dia sering jatuh cinta. bahkan, dia sempat punya rasa...