PART 11

1K 27 2
                                    

Liam's House

Di waktu yang bersamaan, Harry dan Liam pun berencana untuk ke ruang BK. Selagi ada waktu, mereka menyempatkan diri mereka untuk ke ruang BK. Jarang-jarang nih dua anak otak setengah masuk BK.

"He anjing, lama amat dah, cepet. Keburu rame gua gamau," teriak Harry dari bawah.

"Eh anjing, bentar napa. Mentang-mentang emak bapak gua gak ada, berani teriak-teriak." Ledek Liam.

"Bacot"

Liam tu masih di kamar. Baru selesai mandi. Belum pake baju atau celana. Belum apa-apa. Masih pake handuk doang:') handuknya ditaro dipinggangnya sampe ke bawah. Bagian perut sampe dadanya tidak dibungkus apa-apa:') ya jaga nafsu gais=)

Emang lemot banget sih si Liam ni.

"Lu masih ngapin sih bang? Sat."

Liam gak jawab. Dia sibuk nyari baju.

"ANJING!! CEPETAN SIPUTTTTT" teriak Harry.

Hening sejenak.

"GUA GAK BUDEK TOTOL" Liam teriak juga.

"Emang kenapa sih suruh gua cepet-cepet? Biasanya aja klo masuk sekolah lu ke rumah gua jam 8,"

"Gua capek ah teriak-teriak,"

"Makanya lu diem di sana, gua masih nyari seragam njing."

"Lah, baru aja 3 hari yang lalu, seragam lu ilang?" Harry bingung tuh antara sedih atau mau ketawa.

"BAWEL"

"Bego makanya taro yang bener,"

Duh bang, lu pelupa sekaleee - awtor

"Elu diem deh. Nonton bokep dulu sanaa"

Harry gedein matanya. Bener juga nih.

Harry masih diem gitu kan, terus Liam curgia parah.

"WKWKWKWK, tuh kan diem. Pasti lu lagi buka-"

"UDAH CEPETAN NYARINYA SAT"

18 menit kemudian

Liam keluar dari kamarnya. Wangi. Seperti perempuan:') Dia turun tangga terus nyamperin si Harry yang lagi bokepan.

"Bener kan, lu pasti bokepan" Liam yakin.

Harry just say, "Yuk"

Liam ngikut aja.

Di dalem mobil, setengah perjalanan.

"Keadaan Jessi gimana ya Ry?" Liam memulai pembicaraan.

"Kenapa lu tiba-tiba bicarain dia?"

"Ya gapapa sih,"

"Terus?"

"Ya gapapa, bego aja dia." Liam ketawa. "Bisa-bisanya tidur di dalem kelas terus ke kunci. Aneh,"

Harry diem. Dia lagi ngemudi mobil jadi gak terlalu merhatiin Liam ngomong apa.

Sunyi. Liam nunggu reaksi Harry.

"Lah si monyet,"

"Apa sih?"

"Ah tau lah,"

--




Bersambung..

Selamat malam jumat semuanyaa:"))))))) love you guys😍

Selamat malam jumat semuanyaa:"))))))) love you guys😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ENA NIH? [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang