19.25
Acaranya baru dimulai :")
Oke gais, gua luruskan sebentar. Acara prom nite ini, sebenernya hanya acara kumpul bareng TERAKHIR seangkatan pada malam hari yang akan berakhir sampai pagi nanti.
Ada beberapa anak juga yang gak ikut karena rumah jauh, gak diijinin ortu dan ada acara yang lebih penting dari prom nite ini. So, sebenernya acara ini sunnah berkedok wajib.
Karena sudah bayar, Jessi mah ikut. Eaaa. Apalagi hari ini tu ulang tahun Jessi. Iyaa hari ini. Padahal puncak acara itu jam 10 pm. 2 jam lagi udah beda hari.
Kejamnya sih, sepulang dari acara wisuda, Anna Fany Keyla gak ada kabar sama sekali. Jessi udah bisa nebak sih, pasti nanti ada apa2. Tp Jessi juga gak berharap banyak:( nanti klo terus2an berharap akhirnya kan sakit. Itu kan anjink.
Okay, sekarang back to acara ya.
Seangkatan pada dikumpulin disuatu ruangan berAC (pastilah) dan sudah disediakan tempat duduk menurut kelas dan ada beberapa guru juga. Jadi, Jessi duduk sama Zayn ini. Louis? Dia telat. Jadi dibelakang. Acara ini sebenernya juga bertujuan untuk mengakrabkan siswa siswi. Tapi klo dipikir2, 3 tahun bersama baru diakrabin pas mau pisah? Asw kan.
Panitia udah ada di depan. Itu Joan sama Febby. Mereka jadi MC? Yaelah, Jessi mah bakal tidur kali nih ya. Garing kagak nanti:(
Yey, acara pertama sih cuma pembukaan doang dari panitia ternyata wkwkwk
Yang jadi MC baru dipanggil nih. Ya katakanlah MC nya itu MC yang udah terkenal dikotanya. Udah bayangin ndiri aja ya.
Lucu, kocak, seru. Heheheheee
Oke kita skip pembukaan yang sebenarnya terlalu lama. Cuma ucapan2 dari ketua panitia & perwakilan dari kepala sekolah (guru) dan juga perwakilan dari angkatan (salah satu siwa).
Acara kedua. Isi.
Isi yang pertama, ada penampilan dari beberapa kelas yang sudah dikontak terlebih dahulu oleh panitia.
Kemudian, ada penampilan khusus dari peserta yang lolos ekspektor-_- nyanyilah mereka.
Anjink. Bakal baper syu:(
Anjik:( ini kayak ngulang kejadian beberapa hari yang lalu. Bahkan beberapa minggu yang lalu. Bedanya mereka semua nyanyi.
Iya, Jessi sekarang duduk sendiri. Tp disamping kirinya masih ada Hani. Dan mantapnya, kelas bahasa 1 itu, ada diurutan depan. Jadi nih yaa, Jessi duduk paling depan sendiri. Itu pun hanpir ditengah2 deket jalan.
Jadi gini nih kurang lebih tempat duduknya 👇👇👇
Jadi Jessi tu duduk di nomer 5. Zayn tadi nomer 6. Nomer 4 nya Hani.
Mereka nyanyiiii gais:(
KAMU SEDANG MEMBACA
ENA NIH? [H.S]
Fanfictionsi goblok emang udah tumbuh besar sekarang. bokep bukan hal biasa untuknya. meski gitu, dia ga suka sama cowok yg sukanya liat bokep. tapi, sekelilingnya tuh udh pada terkena virus 18+. trs yaa, dia sering jatuh cinta. bahkan, dia sempat punya rasa...