14.19
Sore nanti, para peserta ekspektor yang lolos tahap 2 akan menunjukkan bakatnya. Suara. Suara dengarkanlah aku, apa kabarnya pujaan hatiku.
EKSPEKTOR (8)
Hani leave from the group
Syena leave from the group
Jina leave from the group
Pinky leave from the group
Meily : Fak, keluar kabeh
Justin : Mereka yg gak lolos?
Harry : LAH ANJING
Niall : PUJI SYUKUR KEHADIRAT ALLAH SWT, YG TELAH MELIMPAHKAN RAMATNYA
Gebby : DASAR PEA
Joan : Terus berjuang gais, masih ada tahap satu lagi semangat
Read by 7
Anjing read doang pada – Joan
Harry udah siap dari jam 2pm tadi njing. Padahal acara jam 4pm :') ya gitu klo bawaannya udah deg2an duluan. Seperti biasa, Harry dan Liam always together. Kali ini, Zayn ikut. Sedangkan Louis, rencananya sih ngajak si Jess. Niall? Masih di rumah Jessi:') ya kemungkinan Niall bakal bareng sama Louis.
--
15.40
"Ayo," – Zayn
"Yuk lah," – Harry
"Yuk," – Liam
Anjing gak mutu bgt yaw – awtor
Mereka naik mobil bersama. Selama diperjalanan pada diem2an saking deg2annya. Gila oy, jantung rasanya mau copot. Ohya, si Harry bawa Anna kali ini. Soalnya Anna ngebet banget pengen ikut. Katanya sih si Jessi ikut, jadi Anna ikut.
Jadi nih ya gais, tempo hari mereka itu lolos tahap 1 dan sekarang tahap ke 2. Untuk sampai show-nya mereka harus melewati 3 tahap. Emang sulit, tapi mereka benar-benar berusaha keras.
Sementara itu, Louis menelpon Jessi.
"Say,"
Anjing – Jessi
"Maaf salah sambung ya nyet?"
"Jess, ayo,"
"Iya tunggu bentar. Nih si bangsat belum keluar dari kamar mandi,"
"Anjing dah,"
"Lu udah sampe?"
"Iye,"
"Masuk dulu aja,"
"Oke,"
Beep
Jessi keluar, terus bukain gerbang buat Louis. Setelah parkir, Louis keluar.
Asli ganteng oy. Sexy. Tatapannya. Ouh
.
"Anjing," Jessi ngomong pelan hampir berbisik (berbisik sama iblis) tanpa sadar.
Louis cuma nyipitin matanya. "Lu bilang apa tadi?"
Jessi terus nelen ludah. "Hah? Ape?"
"Lu bilang apa tadi?" dengan sabarnya Louis ngulang pertanyaannya.
"Heh? Emang gua bilang sesuatu gitu ya?" Jessi nyengir gitu aja sambil garuk-garuk kepala yang sebenarnya gak gatel sama sekali.
"Au lah Jess," Louis nyerah.
Jessi ketawa gitu aja. "Yaudah masuk yuk,"
Mereka masuk.
"Nyokap bokap lu mana?"
"Pergi dari kemarin,"
"Oh jadi alesan Niall jagain elu gara2 itu,"
Jessi diem dulu. "Oh, iya."
Louis ngangguk-ngangguk terus duduk di sofa.
--
Bersambung..
Semua adegan film Drunkirk keren banget:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ENA NIH? [H.S]
Fanfictionsi goblok emang udah tumbuh besar sekarang. bokep bukan hal biasa untuknya. meski gitu, dia ga suka sama cowok yg sukanya liat bokep. tapi, sekelilingnya tuh udh pada terkena virus 18+. trs yaa, dia sering jatuh cinta. bahkan, dia sempat punya rasa...