"Sebenernya,"
"......"
"Jess,"
"Yaa?"
"Lu sama Louis emangnya jadian?" Anna malu sebenernya mau nanya kek gini. Soalnya, Anna tipe orang yang bodo amat tentang percintaan Jessi.
Jessi diem dulu.
Anna juga die. Dia nunggu jawaban dari Jessi.
"Pada mikir gitu ya Na?" Jessi malah balik tanya.
"Iyalah, soalnya, jarang banget Louis aplot foto cewek. Gak pernah malah."
Jessi ketawa.
"Kok lu malah ketawa sih jing?"
"Gue juga kaget kali pas tau klo dia aplot foto gue,"
"Lah?"
Jessi ngangkat bahunya. "Tapi jujur ya Na.."
Anna ngangguk-ngngguk gitu.
"Gua sebenernya suka sama Louis."
Anna jantungan. Bangsat.
"Ya, gua suka sama Louis." Jessi ngulangin perkataannya.
Anna gak bisa ngomong apa-apa. Mukanya gak ke kontrol.
Lah, nasib abang gue gimana jing? – Anna
Jessi ketawa gitu. "Tapi dulu,"
Anna gila. Dia mukul kepala Jessi. "Bego, gua spot jantung anjing,"
Jessi ketawa puas.
"BABI KAGAK LUCU,"
Jessi mencoba untuk berhenti ketawa.
Anna agak emosi.
"Kenapa sih? Lu cemburu emangnya?"
"Kagak,"
"Yakin?"
Anna ngangguk. "Ya, gue kaget aja anjing."
"Tapi bener lu dulu pernah suka sama Louis?"
Jessi ngangguk. "Jelaslah bego."
"Maksdunya?"
"Gue udah deket sama dia dari lama. Ya jelas, gue suka sama dia. Gue demen sama dia. Lu mikir gak sih? Cowok sexy kayak dia tu pantes disukain banyak orang."
"Termasuk Fany."
Jessi ngakak. "Iya bener."
"Tapi Fany udah mundur duluan Jess klo elu sama Louis beneran jadian."
"Oh lu nanyin ke gua karena Fany?"
Anna diem aja. Bukan Jess, bukan karena Fany. Karena abang gue - Anna
"Ya gitu," jawab Anna."Gak kok Na, gue gak jadian sama Louis."
"Tapi lu selalu berdua terus. Kita2 (sahabat ceweknya Jessi) selalu dinomor 3kan."
"Hah?"
"Nomor 2 lu kan Niall."
Jessi Cuma bisa ketawa. Bener apa kata Anna. Nomer satu Louis.
Perasaan Jessi ke Louis sebenernya gak lebih dari seorang temen. Tapi, gak tau kenapa dia gak bisa ngelepasin Louis gitu aja. Dia sayang. Cuma ada hal lain yang bikin dia juga mundur dan gak bisa jadiin Louis sebagai future boyfriendnnya. Kayak ada hal yang ngeganjel dia.
Kalau pun suka, dari dululah Jessi dan Louis jadian. 8 tahun tu gak lama. 8 tahun tu masa yang bener-bener matang buat cowok cewek mengenal. Semisal Louis suka sama Jessi, seharusnya dari dulu jadiannya. Kalo sekarang, bener-bener aneh.
And then. Niall tampil. Dia bawain lagu galau juga. Dia pake gitar.
"Ah, anjing dah, mantap si bangsat nih," Jessi
Terus habis itu selang 3 orang, Zayn yang tampil. Terus Liam. Dan 2 terakhir ada Louis.
Sebelum nyanyi, Louis kayak pidato singkat gitu.
"Lagu ini, gua persembahin untuk orang yang udah gua kenal sejak lama." Ujar Louis.
Anna membelak dan refleks noleh ke Jessi.
"Gue pengecut, jadi gua gak berani untuk ngungkapin yang sebenernya ada dalam diri gue. Teruntuk engkau yang ada didalem ini, gue persembahkan," Louis.
Dari dalam stage, Niall ngumpat gitu.
"Anjing dah si Louis," Niall
"Mantap bro," Zayn
"Buat Jessi kan ya ini?" Joan
"Siap-siap PJ dah," Meily
Mereka pada ngomongin Louis.
Bangsat si Louis – Harry
Liam dari belakang ngerangkul Harry. Tanpa berkata apa pun.
--
Bersambung~
HALLO :)
Terima kasih semua yg udah doain gua:) Alhamdulillah tim gua menang njir.. Juara 3 sih:) tapi gapapa penting juara dan dapet fulus meski kudu dibagi 4 + yg ngelatih.
Tapi gak kenapa2:) karena dari pihak yg ngelatih juga tdk berharap banyak:))) tapi takdir mengatakan kalo tim gua emang menang:)
Lah alay gua.
Yaudah sihhh gais. Bukannya somong atau gimana. Tapi usaha tidak mengkhianati hasil💓💓💓💓💓 itu pastiii!Ohyaaa, sebenernya part nya terlalu dikit atau kebanyakan sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
ENA NIH? [H.S]
Fanfictionsi goblok emang udah tumbuh besar sekarang. bokep bukan hal biasa untuknya. meski gitu, dia ga suka sama cowok yg sukanya liat bokep. tapi, sekelilingnya tuh udh pada terkena virus 18+. trs yaa, dia sering jatuh cinta. bahkan, dia sempat punya rasa...