BAB 3

17.4K 870 26
                                    

Terlihat pasangan pria dan wanita sedang melakukan sebuah kegiatan yang cukup panas.

Sang wanita tengah berbaring diatas meja yang terlihat seperti meja perkantoran sambil membuka kakinya lebar-lebar.sementara sang pria terlihat melakukan gerakan maju mundur diantara sela kedua kaki wanita itu. Tapi jika diteliti si lelaki tampak datar walau tak melepas raut kenikmatan diwajahnya. Sementara si perempuan melakukannya sepenuh hati dan terlihat sangat menikmati.

Ternyata sekarang tengah terjadi proses syuting JAV terbaru dengan pasangan Aktor Menma suzuki dan aktris Sasame. Konsep cerita kali ini mengambil tema karyawan kantor. Ruangan diseting semirip mungkin dengan aslinya walau ditambahkan sedikit kesan nakal agar terlihat menarik. Sang Sutrada sibuk mengarahkan pemain sesuai skenario dan juga mengatur jalannya pengambilan gambar, di ikuti oleh semua kru yang melakukan tugasnya masing-masing.

Sesosok gadis berambut kepang berwarna indigo terlihat sangat antusias melihat proses syuting kali ini. Dia terus terpana pada sepasang manusia yang melakukan tidakan tidak senonoh disana. Bahkan dia tidak sadar tangannya sudah meremas botol air mineral yang dia pegang sampai air dalam botol itu tumpah kebaju dan lanjai yang dia pijak.

Rona merah menjalar diseluruh wajah bahkan mencapai telinga gadis itu. Matanya terpaku pada seorang pria berambut Hitam disana yang sedang menggagahi seorang perempuan dengan begitu erotis. Merasa dipandangi sang pria pun balas memandang mata amethys itu.

Gerakan yang semula yang terkesan ogah-ogahan terlihat semakin cepat. Entah kenapa hanya dengan memandang mata itu libido laki-laki itu naik begitu pesat. Hingga pelepasan pun matanya tak lepas memandang warna amethys berkilau dari seorang gadis.

***

Proses syuting sudah berakhir. Hinata dan Naruto Sekarang berada di dalam mobil Van hitam yang terpakir tak jauh dari lokasi syuting. Hinata dengan cekatan melayani semua keperluan Naruto. Seperti memberikan air atau mengelap dan membetulkan make-up yang menutupi garis tipis dipipi Naruto agar tidak terlihat.

Ketukan dikaca mobil mengalihkan pandang kedua orang yang berada didalam mobil. Hinata membuka pintu Van dan menemukan seorang laki-laki. Hinata menanyakan ada perlu apa laki-laki itu disini. Setelah mengetahuinya Hinata mempersilahkan laki-laki itu masuk dan meninggalkanya berdua bersama Naruto.

Tak sampai dua menit laki-laki itu keluar dan pergi. Kemudian Hinata masuk dan menemukan Naruto sedang meremas sebuah kertas kecil lalu membuangnya dan menutup wajahnya dengan handuk basah pemberian Hinata.

Hinata yang penasaran memungut kertas itu dan membaca Tulisan. Dahinya mengerut.

'Temui aku setelah ini. Sasame'.

"Kau ingin aku mengantarmu?". Tanya Hinata kepada Naruto. Tapi diacuhkannya begitu saja. Hinata yang merasa jengkel karena Naruto tak menjawab pertanyaannya mengemudikan Van yang mereka tumpangi seperti pembalap internasional. Bahkan beberapa kali hampir menabrak mobil lain.

Sesampainya di parkiran apartemen tempat Naruto tinggal. Hinata menginjak rem dalam-dalam membuat ban mobil van dan lantai bergesekan. Mengeluarkan bunyi yang memekakkan telinga.

Ckiiittt...

Hinata merasa sangat bahagia karena bisa kembali berugal-ugalan dijalanan. Jangan bertanya kenapa, karena Hinata dulu sering ugal-ugalan bersama kakak sepupunya.

Hinata masih terus tersenyum sambil  berbalik ingin melihat keadaan Naruto.Dan Hinata  berteriak karena melihat Naruto dengan tangan gemetaran memegang sesuatu. Ternyata Naruto ketakutan.

Sontak saja hal itu membuat Hinata meledakkan tawanya. Naruto yang memerah karena ditertawakan langsung keluar dari Van sambil membanting pintu. Hal itu sukses membuat Hinata sadar dan terburu-buru mengejar Naruto yang sudah jauh didepannya.

HAIYU NO HENTAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang