BAB 17

11K 544 22
                                    

Pesta tetap berlangsung meriah. Para undangan saling mengobrol dan menikmati hidangan yang disajikan tanpa tahu sang mempelai pria sudah menghilang dari acara pernikahannya sendiri. Sedangkan sang mempelai wanita sibuk dengan beberapa temannya.

Pintu Ballroom terbuka lebar dan terdengar langkah seseorang. Tisak berselang lama masuklah seorang lelaki berambut hitam spike bermata merah. Semua undangan yang hadir melihatnya syok dan melototkan mata tidak percaya. Hanya beberapa wajah yang terlihat biasa saja sepertinya.

Bagaimana pria yang saat ini jadi pusat perhatian itu bisa kesini. Apakah dia teman dari salah satu  mempelai. Batin para Tamu undangan yang lain.

Laki-laki itu berjalan pelan memasuki ballroom. Setiap langkahnya tak luput dari berbagai macam tatapan. Walau yang lebih mendominasi adalah tatapan memuja dari para wanita disana.

Dengan santai sang lelaki melewati para wanita Haus belaian yang memandangnya memuja. Mengabaikan setiap godaan karena tujuannya hanya satu yaitu menemui mempelai wanita disana, yang sedang berdiri diatas panggung.

Lelaki itu sungguh tampan dan mempesona. Menggunakan baju kasual sehingga membuatnya tampak begitu mencolok diantara para tamu yang memakai pakaian formal seperti setelan jas dan gaun mewah.

Memasukkan kedua tangannya ke saku celana yang dia gunakan, lelaki yang ternyata adalah Menma suzuki aktor JAV yang saat ini sudah pensiun dini itu berjalan mendekat kearah sang mempelai wanita. Semua orang yang hadir hanya menunggu dan memperhatikan tanpa ada niat untuk menginterupsi kegiatannya.

Apa sebenarnya yang akan terjadi.

Menma berdiri tepat didepan Hinata yang sedang membinarkan matanya. Tak jauh dari Hinata, Terlihat Sasuke dan Gaara juga berbinar walau tertutup wajah datar mereka berdua. Kekasih Dari sasuke dan Gaara yang bernama Sakura dan matsuri juga tak kalah antusias. Saat melihat sang mantan aktor JAV yang demi tuhan sangatlah seksi *kyaa saya juga terlena.

Menma memandang malas namun tajam pada iris amethys didepannya. "Sudah puas?". Bisik Menma pada Hinata. Dan itu sontak membuat seluruh undangan berteriak hiteris. Apa sebenarnya hubungan mereka?. Apakah Menma akan menculik sang mempelai wanita seperti di Drama-drama negeri jahe. * gingseng kali..

Hinata terpesona dengan ketampanan Menma yang sebenarnya adalah Naruto suami tiga jamnya.  Yang demi tuhan saat ini sangatlah tampan. Sakura dan Matsuri menghampiri mereka berdua dan bertanya. "Apakah kau benar Menma suzuki?" Tanya Sakura antusias dan didukung anggukan super oleh Matsuri.

Menma hanya menjawab dengan gumaman malas khasnya, akan tetapi itu sudah lebih dari cukup untuk membuat dua gadis beda warna rambut yang bertanya berteriak heboh dan pingsan seketika. Tidak adakah yang menyadari raibnya sang mempelai pria? Sepertinya tidak, Kasihan.

Melihat kekasih mereka pingsan karena ulah sahabat kuning nya yang sekarang hitam, Sasuke dan Gaara berlari ke arah kekasih mereka yang tak sadarkan diri dengan senyum mengembang dan rona merah pekat diwajahnya. Sehebat itu kah Aura yang dikeluarkan oleh Menma. Jawabannya? tentu saja,Iya.

Para keluarga Hyuuga yang sedari tadi hanya sibuk menonton akhirnya ikut beraksi saat melihat sang artis idola dikerumuni makhluk bernama perempuan. Tiba-tiba empat lampu menyorot mereka. Dengan begitu dramatisnya mereka memegang pakaiannya masing-masing dan menariknya.

Sret

Viola..

Mustahil.

Para Hyuuga absurd kembali bertransformasi menjadi Bodyguard dadakan. Dengan segera para Bodyguard berambut bak iklan shampo itu membelah lautan perempuan yang mengelilingi tubuh Menma.  Menma terlihat sedang memeluk Hinata, melindungi wanita itu agar tidak tergencet arus para perempuan gatal.

HAIYU NO HENTAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang