BAB 2

19.4K 988 42
                                    

" Menma jadilah suamiku!"

Hinata menatap dalam mata shappire di depannya. Begitupun juga sebaliknya. Saling menyelami pikiran masing-masing.

Bermaksud mencari motif tersembunyi dari wanita didepannya yang tiba-tiba meminta dirinya yang lain menjadi suaminya. Terus menatap mata amethys berkilau mencari setitik kebohongan tapi yang Naruto temukan adalah pancaran keyakinan penuh dengan ketulusan dari mata sang wanita.

Naruto sedikit kaget dan tertegun mendengar ucapan wanita didepannya yang begitu frontal dan tidak tahu malu. Sedikit semburat rona setipis debu bertengger di wajah tampan miliknya tapi berhasil tertutupi dengan baik oleh wajah bak papan triplek yang jadi ciri khasnya.Dia berfikir apa gadis didepannya ini sudah gila? atau memang dia salah satu pasien dirumah sakit jiwa yang kebetulan kabur.

Naruto yang tidak mau terlibat hal gila dengan wanita gila didepannya pun hanya mengacuhkan dan tidak menjawab lamaran dari gadis itu.  Dia memutuskan mengambil beberapa lembar uang dari dompet dan meletakkannya diatas meja kemudian berlalu pergi begitu saja meninggalkan sang wanita yang masih tertegun dengan ketampanan yang lelaki itu miliki.

"Hina-chan nama pemuda tadi itu bukan Menma tapi Kyubi! Uzumaki kyubi"

Ayame memberi tahu Hinata, tapi sepertinya Hinata tidak mendengarkan perkataan Ayame karena terlalu terpesona oleh ketampanan Naruto.

Hinata terkaget karena lelaki tampan yang dia lamunkan sudah berada jauh meninggalkan dirinya. Hinata meruntuki kebodohannya yang terlalu lama melamun. Dia memukul-mukul kepalanya dengan tangan sambil berguman 'bodoh' berkali-kali.

Tapi kemudian Hinata tersadar dari mode konyolnya dan langsung mengejar lelaki yang menurutnya adalah Menma. Meninggalkan Ayame yang menatap dirinya heran akan tingkah lucu yang ia lakukan.

Ayame yang ditinggalkan hanya menggelengkan kepala. Sedetik kemudian Ayame berteriak.

"Hoy Hinata kau belum bayar!!"

Dan Hinata yang mendengar suara Ayame hanya membalikkan badannya lalu melambaikan tangan sambil berkata,"Masukkan dalam bon ya Ayame-nee "  Setelah itu kembali berlari mengejar laki-laki yang dia curigai adalah Menma, Seorang aktor JAV idolanya. Walau cirinya tidak sama tapi entah kenapa Hinata seperti punya radar istimewa jika bersangkutan dengan seorang Menma suzuki,Idolanya.

Hyuuga Hinata adalah makhluk berjenis kelamin perempuan berumur dua puluh tiga tahun. Bekerja sebagai staff marketing di Hokage group. Tampilan Hinata jauh dari kata modis. Disaat perempuan lain suka memangkas rok sampai memperlihatkan pantatnya. Hinata malah menggunakan rok selutut. Bahkan dia masih menggunakan legging tipis berwarna Hintam sebagai dalaman roknya itu. Jangan lupakan rambut kepang dan kacamata kuda. Sungguh Nerd sejati.

Di usianya yang hampir menginjak seperempat abad. Hinata sama sekali belum pernah berpacaran. Alasan utamanya ya karena Hinata itu cupu dan mempunyai hobby aneh dan tidak biasa.

Disaat semua gadis yang lain mengidolakan para Oppa-Oppa ganteng dan imut dari negeri gingseng. Hinata malah mengidolakan seorang Haiyu no Hentai seperti Menma suzuki. Hinata memang aneh. Mungkin alasan itu juga yang menjadi sebab Hinata belum laku juga sampai saat ini.

***

Naruto berjalan santai di sepanjang trotoar jalan menuju Apartemennya. Sesekali dia menengok kebelakang karena merasakan kehadiran orang lain disekitarnya. Tepatnya sekarang dia merasa sedang di ikuti. Naruto Berjalan tiga langkah berhenti dan menoleh. Berjalan lagi berbenti lagi dan menoleh lagi. Terus berulang-ulang.

Karena sudah tidak tahan dengan acara menguntit dan diuntit Naruto akhirnya berteriak. "Keluar!". Namun si penguntit yang entah siapa itu tidak merespon. Yang merespon bentakan Naruto hanya daun kering yang terbawa angin.

HAIYU NO HENTAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang