BAB 15

11.8K 622 12
                                    

Naruto berlari dengan wajah penuh ingus ke arah dua lelaki Tampan didepannya sambil membuka tangan lebar-lebar bersiap untuk memeluknya. Tapi saat sudah dekat bukannya memeluk dua lelaki itu Naruto malah sukses menabrak pintu.

Ya saat akan menggapainya kedua orang tersebut menggeser badannya kepinggir dan membuat Naruto menabrakkan dirinya ke pintu. Seorang karyawan yang tak sengaja lewat dibuat terkaget melihat wajah jelek penuh airmata serta ingus menempel dikaca yang buram. Tak tahukah kalaubitu wajah Naruto. Hahahahah

"Ittai~.." Ringis Naruto, dan hal itu sukses membuat dua lelaki tampan itu tersenyum. "Kalian jahat Sasuke, Garaa!". Teriak Naruto sambil mengelus muka gantengnya yang menabrak pintu.

"Kau sudah mengingat kami ya Naruto?". Tanya sang lelaki merah. "Tentu saja-dattebayou.."

Flashback

Disebuah taman kanak-kanak terlihat tiga bocah laki-laki super tampan sedang dikerubungi banyak bocah perempuan. Mereka adalah idola disana.

Cekrek

Namikaze Naruto. Berwajah Tampan. Berkulit Tan eksotis mempunya iris sebiru batu sapphire. Dan berambut pirang khas keturunan Namikaze. Bersifat ceria dan sangat hyperaktif. Anak tunggal dari pemilik Hokage Group, Perusahaan bertaraf Internasional. Anak dari pasangan Namikaze Minato dan Uzumaki Khusina.

Cekrek

Uchiha Sasuke. Berwajah Tampan. Berkukit putih. Mempunyai mata Hitam tajam. Berambut hitam bak pantat ayam. Sifatnya dingin seperti kulkas. Anak bungsu keluarga Uchiha. Pewaris ke dua Uchiha corp Perusahaan nomor 1 dalam bidang ekspor dan Impor, Anak dari pasangan Uchiha Fugaku dan Uchiha mikoto serta adik dari uchiha Itachi.

Cekrek

Sabaku Gaara. Tampan dan berambut merah. Irisnya berwarna Jade meneduhkan. Mempunyai tanda lahir aneh dikeningnya. Sifatnya tak jauh beda Dengan Sasuke. Anak ketiga dari Duda keren yang sekarang menjabat sebagai Walikota Sunagakure. Kakak pertama perempuan dan kakak kedua laki-laki.

Ketiga anak laki-laki tampan itu terlihat sedang bermain di bak pasir. Mereka sudah berteman semenjak masuk di TK ini. Persahabatan mereka pun berlanjut Hingga mereka kelas tiga SD. Mereka harus berpisah karena Sasuke pindah ke Brazil. Dan Gaara kembali ke Suna setahun setelah Sasuke pindah.

Mereka masih terus bertukar kabar sampai kedua orang tua Naruto meninggal. Dan sejak itu Naruto tak pernah menghubungi Sasuke dan Gaara lagi.

Flashback off

***

"Kau menjijikan dobe! ". Kata Sasuke melihat ingus Naruto. Naruto Hanya memanyunkan bibirnya mendengar Hinaan Sasuke. Gaara yang memperhatikan sahabat kuningnya seperti ada masalah akhirnya membuka suara. "Kau ada masalah apa Naruto?". Pertanyaan Gaara sukses membuat Naruto kembali mengingat Hinata.

Akhirnya Naruto menceritakan semua kenangan setelah mereka bertiga tak lagi bersama dan memberi kabar. Semua Naruto ceritakan tanpa terkecuali. Cerita Naruto berakhir dengan Naruto yang bermandikan ingus diwajahnya saat menceritakan Wanitanya. Hinatanya.

Sasuke dan Gaara tak bisa menyembunyikan wajah syok mereka. "Jadi kau itu Menma suzuki si aktor JAV itu?". Perkataan Bernada tak percaya dari Sasuke hanya ditanggapi anggukan lemas dari Naruto. "Ha ha ha kau sungguh memberi kami kejutan Naruto". Sambung Gaara dengan tawa yang dibuat-buat.

Asal kalian tahu saja. Gaara dan Sasuke juga penggemar Menma suzuki. Bahkan mereka juga pernah mengerahkan detektive hanya ingin mengetahui sosok asli Menma suzuki yang misterius itu. Pantas saja pencarian mereka tak pernah berhasil. Lawannya Hokage Group.

HAIYU NO HENTAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang