Kalian pasti masih ingat bahwa sang nyonya Namikaze kita lagi-lagi hamil bayi kembar. Yang membuat semua keluarga yang hadir memberi selamat dan merasakan juga iri. Apalagi momen yang tidak terlupakan, saat tawa sombong dari sang tuan Namikaze yang terkesan meremehkan itu terjadi. Tapi itu terjadi sudah lama, sudah dua tahun yang lalu.
Sekarang di sebuah hotel mewah sedang diadakan persiapan untuk acara syukuran kehamilan gabungan antara Sabaku dan juga Uchiha. Bukan karena mereka mendadak miskin dan terpaksa berpatungan membuat pesta. Tentu saja mereka masih sangat kaya dan mampu.
Hanya saja mereka membuat pesta ini untuk menjatuhkan kecongkakan sahabat kuningnya karena telah meremehkan mereka hanya karena istrinya tidak mengandung janin kembar. Masih teringat jelas seringai mengejek yang sungguh menyebalkan bagi mereka saat itu.
Dengan tekad berapi-api dan melakukan segala anjuran dokter. Akhirnya istri mereka masing-masing mengandung janin kembar dua. Betapa bahagianya mereka, Setelah berusaha berkebun menyiram dan memupuk setiap hari. Tidak peduli dimanapun dan kapanpun mereka terus menununggangi istrinya masing masing.
Akhirnya usaha mereka berhasil. Inilah saatnya pamer kepada pemilik Hokage Group yang sombong itu. Dan dibuatlah pesta gabungan ini, dengan maksud terselubung didalamnya. Khukhukhu
.
.
"Apa kalian tidak terlalu berlebihan? Untuk apa memasang hasil USG janin kita di pintu masuk?". Tanya Sakura mewakili Matsuri yang juga ingin bertanya hal yang sama.
Sementara para suami yang mendengar pertanyaan itu hanya terdiam tak menjawab, sepertinya mereka sibuk mengatur rencana membuat si Namikaze dobe mereka itu malu. Bahkan si Sulung Hyuuga juga bergabung karena istrinya juga hamil kembar hahahaha. Pasti akan sangat menarik, Batin mereka bersamaan.
Di kediaman Namikaze sekarang terlihat sepi dikarenakan para anak kembar mereka sedang berlibur di tempat kakeknya.
Rumah itu memang terlihat sepi walau tidak benar-benar sepi sepertinya. Terlebih jika dilihat dan didengar adanya suara-suara rintihan berasal dari sana, terfokus dari sebuah kamar.
Dikamar yang terlihat sangat berantakan itu terlihat sepasang suami istri sedang melakukan proses berkembang biak.
Bahkan sang istri sudah menjerit ingin berhenti, Tapi sang suami sepertinya masih enggan untuk mengakhiri permainannya. Terbukti sang suami masih terus menggoyangkan badannya diatas sang istri.
Sang istri yang tidak lagi ingin bermain memutuskan harus mengakhirinya secara paksa. Akhirnya dengan tenaga yang tersisa, Sang istri bangkit dari posisi menunggingnya dan menendang sang suami hingga lansung jatuh dari ranjangnya.
"Aku sudah lelah, Berhenti atau kau kusuntik kebiri!" Ungkap sang istri dan langsung meninggalkan sisuami yang masih terjengkang di atas lantai.
Sang suami yang ditinggalkan seperti itu hanya bisa terdiam. Tapi sedetik kemudian dia kembali bangkit dan menyusul sang istri yang berada dikamar mandi.
"Hime~ selesaikan ini dulu!".
Blam
Dan setelahnya terdengar jeritan dan desahan dari kamar mandi.
***
Dikantor Hokage Grup terlihat enam lelaki sedang berkumpul. Mereka adalah, Namikaze Naruto, Uchiha Sasuke, Sabaku Gaara, Hyuuga Neji, Yamato dan juga Yahiko.
Mereka semua terlihat menatap sang pewaris dengan berbagai macam ekspresi. Ini semua karena Naruto lah satu-satunya pihak yang membuat mereka berkumpul. Tapi sampai sekarang, sang Namikaze belum juga mengutarakan maksud kenapa dia mengumpulkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIYU NO HENTAI
FanficSeorang perempuan aneh menghampiriku mengatakan ingin aku menjadi suaminya. Aku rasa dia sudah gila. Dia terus mengikuti ku seperti lalat. Hingga sedikit demi sedikit dia menghancurkan sifat dinginku dan membuatku mencintai dirinya. Disclaimer : M.K...