Humiliated Woman (2)

11.2K 195 1
                                    

Tin! Tiiiinnnn!!!!

Bunyi klakson mobil Nayla.
Tanpa basa-basi, Ceva langsung masuk ke dalam mobil Nayla.

"Bener nih mau kabur?"
Tanya Nayla menginjak gas.
Ceva hanya mengangguk.

"Terus, mau kemana?"

"Nay, gue tuh cape! Bawa gue kemana aja, yang penting jauh dari rumah"

"Oh.. Oke oke, sekarang lo telpon si Lexa. Bilang ke dia 5 menit lagi kita sampe di rumahnya"

Tanpa membantah, Ceva pun menelpon Lexa.

"Hey Lex, lu dimana?"

"@#$%&*$@&#%@"

"Cepetan keluar,bentar lagi nyampe rumah lu nih"

#

"Gila ya lo pada, gue baru selesai mandi, jadi buru - buru kan.. Nih liat! Sampe make baju kebalik"
Oceh Lexa yang kini duduk di kursi belakang.

"Haha anjirrr!! Jangan-jangan lo lupa make beha!" Celetuk Ceva tertawa geli.

"Beha sih gak lupa, tapi kayaknya salah make beha. Beha nyokapnya dipake!" Sambung Nayla mengulum tawa.

"AHAHAHA..!! Terus bukannya make kancut malah make sempak Louis!" Sambung Ceva terbahak - bahak.

"Fuck bitch!!!! Tai lo berdua! Terus kita mau kemana?" Kata Lexa menjambak Nayla dan Ceva.

Ceva dan Nayla saling melirik.

"Kita jenguk Dira ajalah, kasian dia di rumah sakit gak punya temen" Kata Lexa lagi.

"Oke setuju" Angguk Nayla menginjak pedal gas nya hingga mencapai kecepatan tinggi.

"Nayla sialan! Jantung gue mau copot nih!" Celetuk Ceva.

"Wuuuuhhhhh!!! Udah lama banget kita gak ugal-ugalan di jalan" Sorak Lexa gembira.

Nayla hanya tersenyum simpul dan menambah kecepatannya.

#

"Cepet sembuh dong dir..." Kata Lexa menggenggam erat tangan Dira.

"Maaf Lex, Nay, Cev. Seharusnya malem itu gue inget kalian. Gue janji, seberat apa pun masalah gue, kalian bakal jadi alesan gue buat bertahan."
Ucap Dira menangis.

"Uuu sayanggg..." Ceva memeluk Dira membuat tangisnya semakin pecah.

"Udah udah, bukan saatnya sedih - sedihan. Lusa kan Dira boleh pulang" Sambung Nayla mengelus pucuk kepala Dira.

"Terus kalian mau kemana? Jam besuk cuma sampe jam 9" Tanya Dira mengucek mata nya.

"Yaaa terus kenapa? Ini kan masih jam 7" Sahut Nayla.

"Eh tapi Nay, Kalo nyokapnya Ceva ke rumah gue, terus ke rumah lo dan kita gak ada... Pasti dia kesini" Kata Lexa memutar mata.

"Mck!! Bener tuh kata Lexa" Decak Ceva.

"Hmm.. Yaudah kita hang out ajh. Dir? Gakpapa nih ditinggal?" Kata Nayla mengenggam tangan Dira.

Dira mengangguk tersenyum.

#

Don't let me don't let me don't let me down.. Don't let me down...

"Hp lo bunyi mulu Cev, angkat aja"
Celetuk Lexa menatap sebal Ceva.

VIRGIN (Metropolis City)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang