"Mas, jennie siapa sih?"
"Temen gue. Kenapa emang?"
"Ngeselin banget heran"
"Sengeselin apa?"
Airin mulai duduk dan mengambil nafas. Udah siap dia buat ngeluarin unek-unek.
"Dia tuh sok kenal banget sama mas. Sok tau kalo mas udah punya pacar, padahal ya belom kan?"
Taeyong mengambil nafas. Bingung dia mau ngaku atau enggak.
"Mana wajahnya judes banget lagi. Heran, dikasih wajah cakep-cakep kok gak dimanfaatin," omel airin lagi.
"Emang udah pernah ketemu?" Taeyong heran. Tadi soalnya airin kayaknya gak tau siapa itu jennie, tapi kok tiba-tiba tau wajahnya.
Airin menggeleng. "Ogah banget ketemu sama dia. Dari ava aja keliatan ngeselinnya. Wajahnya songong, sok oke, apalagi ngechat gak sopan banget"
"Dia ngechat kamu?"
"Ya menurut mas aja gimana?"
Taeyong ngungsi ke rumah doyoung, tetangganya. Gak lain dan gak bukan ya cuma buat contact-an sama pacarnya.
Dengan alasan mau main PES di rumah doyoung, airin langsung ngijinin taeyong buat pergi.
"Lo ngaku ke airin kenapa sih, yong?"
"Kagak ah. Lo coba aja sendiri jadi kakaknya"
"Maunya gue juga jadi kakaknya, tapi ya nanti dikira gue anak pungut. Cakepan airin kemana-mana, gak ada mirip-miripnya sama gue," jawab doyoung asal. Ya taeyong ditanyain aja gak langsung jawab ke intinya.
"Nanti kalo gue ngaku, ada dua kemungkinan. Yang pertama, cewek gue berpeluang besar dilabrak ala-ala sinetron. Kemungkinan kedua, gue didiemin sama airin gak tau sampe kapan," jawab taeyong sambil fokus main hp.
Doyoung ya cuma bisa iya-iyain aja. Ne in aja biar palli. Soalnya dia punya kembaran cewek juga kayaknya gak seganas itu. Tanya joy aja kalo gak percaya.
"Young, keluar dulu sana," usir taeyong.
Doyoung mencebikkan mulut. "Iya iya yang mau telponan sama yayang jens"
"Jennie young namanya," koreksi taeyong.
Doyoung gak gubris. Cowok itu langsung keluar entah kemana, membiarkan taeyong menguasai kamarnya untuk sekitar 30 menit kedepan.
"Kamu udah coba chat airin ya?"
"Iya. Kamu kok tau?"
"Airin cerita sama aku, katanya ada cewek nyebelin banget"
"Serius?"
"Iya. Kayaknya airin gak suka sama kamu deh, jen"
Jennie menghembuskan nafas di seberang sana. "Yah gimana dong?"
"Airin bilang kamu kurang ajar"
"Ya aku gak mau nyangkal juga kalo aku kurang ajar. Tapi dia ngeselin banget waktu di chat"
Gantian taeyong yang menghembuskan nafas berat. "Gimana ya, airin emang gitu. Dia rata-rata emang nyebelin kalo baru awal kenal"
Hening sesaat. Bukan hening yang canggung, tapi hening yang nyaman.
"Kamu coba deketin airin pake cara halus deh, jenn"
"Iya kali ya? Ya nanti deh aku coba lagi"
Taeyong tersenyum senang. "Semangat ya sayang buat naklukin adik aku. Kalo adik aku udah ijinin, gampang kok ngejalaninnya"
"Oke. Ini kamu lagi di rumah tetangga kamu ya?"
Dan obrolan selanjutnya adalah obrolan ngalor-ngidul yang sesungguhnya gak penting, tapi jadi penting ketika kalian pacaran.
🔥🔥🔥
Hehe. Dilanjut karena ternyata banyak yang mau ^___^ thanks ya guys. Ini juga dari rank 900 an kenapa bisa naik ke 166 sih yatuhan aku terharu loh :')
Maaf slow update bcs banyak works aku yang terbengkalai juga
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Fanfiction❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20