Malam ini kebetulan ada acara makan malam bareng keluarga besar Lee. Jadi ya pada kumpul di rumah nenek kakek mereka. Ini memang cukup rutin diadakan, kalau ortu taeyong sama airin pulang.
Nah berhubung acara makan-makan udah selesai, langsung deh pada mencar.
Yang tua ya sama yang tua, cucu-cucu pada kumpul.
Ada 6 orang cucu di keluarga lee; yang paling tua cewek, namanya lee sungkyung. Tapi kebetulan dia lagi diluar negeri buat sekolah. Lalu yang kedua dan ketiga adalah taeyong dan airin, yang keempat adalah mark lee alias adeknya lee sungkyung, yang kelima itu lee donghyuck atau sebut saja haechan, terus yang terakhir ini lee daehwi.
"Mbak airin main hp mulu perasaan," keluh haechan.
Airin yang lagi sibuk ngecekin hpnya taeyong langsug mendongak, "Yee kamu gatau sih aku lagi ngapain."
"Lagi ngapain emang?" Daehwi tanya sambil deketin badannya ke airin kayak mau ngintipin.
Taeyong cuma pasrah aja dan duduk di pojok. Udahlah, adik sekaligus adik sepupunya itu pada resek semua, kecuali mark.
"Ihhhh ini teh saha? Pacarnya mas taeyong?" Haechan nyeletuk.
Airin yang denger langsung mukul haechan, "Chan, kamu nyunda belajar darimana sih? Keluarga kita gak ada yang sunda tau."
"Dari sanha, temen echan sama jaemin. Dia ngomong nyunda mulu, mana kita barengan mulu dari tk sampe sma gini, gimana echan gak kebawa suasana sih?"
Lalu airin cuma ketawa. Habis itu cewek itu sibuk lagi nunjukin chat list nya taeyong ke daehwi sama haechan.
"Mbak kenapa sibuk-sibuk balesin gini sih? Mending mas taeyong disuruh filter message aja," saran daehwi.
Mark yang gak nimbrung secara langsung cuma ngangguk-angguk yang kayaknya pertanda setuju sama omongan daehwi barusan.
Airin geleng-geleng. "Gak asik. Coba deh kalian rasain sendiri sensasinya ngebalesin satu-satu gini. Asik pisan kalo kata echan, wkwkwk."
Lalu dengan begitu, haechan, daehwi, sama airin akhirnya sibuk ngebalesin pesan- pesan dari cewek random di hp taeyong sambil cekikikan.
🔥
"Mama sama papa disini sampe kapan?" Tanya airin begitu mobil yang mereka naiki mulai berjalan.
"Kayaknya sekitar dua atau tiga hari lagi. Oh iya, mau refreshing dulu gak nih sebelum airin ujian nasional?" Kata mama.
"Iya juga ya. Mau dong, maaaa"
"Oke deh. Besok ya?"
"Besok airin pulang sore, habis itu les juga," kata airin dengan wajah memelas.
"Besok mama jemput duluan, kamu sekolah setengah hari aja, habis itu kita seneng-seneng. Taeyong juga ijin dulu aja kuliahnya," kata mama ke taeyong.
Taeyong cuma berdehem sebagai jawaban.
"Rin, lo kemarin lusa ngeyel bangen ikut gue ke kampus kenapa sih sebenernya?" Tanya taeyong waktu keadaan di mobil hening gak ada percakapan.
Airin yang awalnya sibuk mainan uap air di jendela langsung nolehin kepalanya ke taeyong, "Hah? Cuma mau ikut lah"
"Bohong. Lo ada misi khusus kan pasti?"
"Enggak"
"Oh ada"
"Mas taeyong ihhhhh"
"Gue tau. Gak usah sok bohong"
Airin terus naikin alisnya, "Emang apa misinya?"
"Lo pasti nyariin jisoo. Iyakan?"
Apakah ini yang namanya t e r c i d u k ?
Baru tau nih rasanya. Ternyata kayak begini.
"Kok mas taeyong bisa mikir gitu?"
Taeyong senyum dikit, "Tuhkan bener"
"Ihh jawab airin dulu"
"Lo didiemin jisoo ya?"
Airin ngangguk-ngangguk dengan semangat.
"Gue pun juga. Gue pikir dia kayak gitu ke gue doang, makanya gue mikir sebenernya salah gue apaan. Tapi kok lo didiemin juga ya? Hmm, apa yang salah dari kita berdua?"
Airin cuma menggeleng dengan lesu.
Mereka hening.
Terus papa tiba-tiba tanya,"Emangnya jisoo siapa sih? Kalian kayaknya serius banget? Ini jisoo pacar kamu apa pacar airin, yong?"
"Pacar barunya mas taeyong," kata airin tanpa mikir.
"Loh? Yaudah besok diajak pergi bareng aja," kata mama antusias.
Terus taeyong sama airin langsung panik. Masalahnya tuh jisoo tiba-tiba diemin mereka, masa mereka tiba-tiba mau ngajak pergi? Mana acara keluarga juga.
Tapi airin sih langsung senyum dikit, habis itu bisik-bisik ke taeyong, "Gapapa mas. Kak jisoo kan juga calon kakak ipar airin"
Lalu berakhirlah airin didorong sama taeyong biar agak jauhan.
🔥🔥🔥
PERFECT VELVET AS PERFECT AS RED VELVET. PARAYY AIRIN CANTIK YAY
Ohya aku lagi pusing di real life. Maaf ya kalo ini aku ngilang lagi. Serius deh akhir akhir ini aku juga sering ngalamun kalo kata temen )): jadi aku mau menenangkan diri dulu okeyy
See you minggu depan!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Fiksi Penggemar❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20