Udah berminggu-minggu airin coba banyak cara buat deketin taeyong sama jisoo, tapi gak ada kemajuan.
Taeyong sekarang udah tau trik-triknya airin, jadi airin kesel sendiri kalo kakaknya udah tau modusnya duluan.
Kalau kemajuan yang langsung wow gitu emang gak ada. Tapi menurut airin kalo kemajuan sedikit, ada.
Sedikit banget.
Tapi gapapa, gini aja airin udah seneng.
Kemajuan itu adalah taeyong jisoo udah follow-followan di instagram.
"Mas, kalo sama nenek lampir gimana? Udah ada kemunduran belom?" Tanya airin disela-sela mereka berdua lagi nonton tv.
Taeyong mengerutkan kening, "Kemunduran? Kemunduran gimana?"
"Ya misal, udah mau putus gitu?"
Taeyong langsung narik bibirnya airin. "Dek, kadang tuh gue pengen ngerujak congormu tau gak?"
Airin langsung nepis tangannya taeyong. "Apasih ah pegang-pegang?!"
"Dek, kenapa sih lo mau banget gue putus sama jennie?" Tanya taeyong. "Gue gak terima alesan yang selalu lo kasih ke gue ya, entah ngejelekkin atau apapun. Kasih alesan yang logis," lanjut taeyong.
Airin lantas cemberut. Dia mutar otak gimana biar taeyong bisa di bujukin buat putus.
"Oke, terserah kali ini mas taeyong mau percaya sama gue atau enggak. Tapi, gue beneran punya feeling kalo mbak lampir ini gak tulus sama mas taeyong," kata airin.
Iya. Airin udah sedikit nyerah juga. Ya abisnya taeyong juga keras kepala, airin apalagi.
"Tumben gak pake ngotot bilanginnya?" Taeyong sedikit terkekeh.
Aneh aja soalnya ngeliat airin yang debat gak pake semangat.
"Ya kalo aku ngotot emang mas mau dengerin aku?"
Lalu taeyong cuma bisa diem.
🔥
Taeyong iseng ngebukain snapgram temen-temennya satu-satu.
Abisnya dia emang sebosen itu hari ini. Tadi pagi sih dia emang ditemenin airin nonton tv, tapi begitu udah siang, airin harus pergi les.
Jadi ya taeyong sendirian di rumah gaada kerjaan.
Snapgram pertama sih punyanya joshua. Udah ketebak, kalo hari minggu kayak gini pasti snapgramnya gak jauh-jauh dari acara sama temennya di gereja.
Terus lanjut lagi dia liat snapgramnya nayeon. Kalo joshua minggu gini ke gereja, kalo nayeon tiap hari minggu pasti ke salon buat benerin kukunya. Taeyong aja sampe pernah nanya saking muaknya.
Dia tanya, "Yeon, lo tiap minggu benerin kuku buat apa sih?"
Lalu seorang Im Nayeon menjawab, "Biar bagus dong kukunya. Nih lucu kan?"
Lalu seorang Lee Taeyong bakal bersabda, "Halah, lo buat lucu gitu juga ujung-ujungnya lo buat cebok"
Kemudian nayeon bakal ngediemin taeyong satu hari penuh.
Lanjut lagi snapgramnya, kali ini ada snapgramnya minhyun. Minhyun sih terlalu æsthetic buat dikomentarin sama taeyong. Jadi ya di skip aja.
Terus ada snapgramnya mina.
Mina lagi sama mingyu nonton konser kecil.
Kadang taeyong tuh heran. Anak-anak kok perjalanan cintanya lebih mulus dari dia ya? Dia pacaran aja susah, dirusuh terus sama airin. Padahal airin sendiri pas pacaran sama yuta dibolehin sama taeyong.
Yaudah gak tau. Taeyong gak mau susah-susah mikirin.
Taeyong merhatiin snapgram dari mina. Mina snapgramnya muter-muter, taeyong sampe pusing ngeliatinnya.
Tapi waktu mina lagi muter ke salah satu sisi, taeyong kayak ngeliat seseorang yang dia kenal.
Kayak jennie, tapi masa jennie?
Kemarin waktu ditanyain taeyong bilangnya hari ini mau pergi sama temennya. Pergi nonton konser kali ya?
Tapi tapi, temennya jennie cewek atau cowok sih? Kok yang keliatan deket banget sama jennie sampe bisik-bisikan kok kayak cowok ya?
🔥🔥🔥
Rata rata pada sebel sama airin wkwkwkkwkwkwkkw. Guys airin tidak seburuk itu
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Fanfic❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20