"Nanti malem?"
"Iya. Bisa kan?"
"Oke"
"Ehm, kalo bisa kamu ajak airin sekalian ya?"
"Loh? Dinner nya gak cuma kita berdua?"
"Sekalian ngajak airin sih. Oh iya, airin suruh ngajak pacarnya sekalian. Double dinner gitu"
"Yaudah deh, nanti aku coba"
"Oke"
Taeyong lalu mematikan hp nya.
Airin. Haduh, inget namanya aja udah bikin taeyong kesel sendiri.
Dia masih ngambek sama airin sebenernya, karena seminggu yang lalu airin sembarangan ngajak jisoo makan bareng.
Kalo tujuannya cuma makan sih taeyong oke. Tapi ini airin punya maksud terselubung, gimana taeyong gak marah.
Taeyong udah marahin airin dan bilang kalo dia sama jennie udah pacaran sejak lama, tapi airin bilang begini, "Yaudah deh, udah terlanjur juga. Gapapa, pacaran kan bisa putus. Nah nanti gue usahain mas taeyong putus sama si nenek lampir itu. Kalo udah gitu jadian deh sama kak jisoo, hehe"
Taeyong mengacak rambutnya. "Hhhhhhhhhh anjing"
"Woyy, santuy bos. Gue diem aja nih, kok di anjing-anjingin?" Celetuk yuta yang daritadi nemenin taeyong.
"Yut, gue minta tolong dong," kata taeyong.
Yuta yang lagi asik nyedotin bubble di minumannya cuma berdehem, "Hmm?"
"Lo ajak airin dinner ya ntar? Jennie ngajakin dinner, tapi dia mau sama airin sama lo"
"Emang mau kalo sama jennie?"
"Ya jangan bilang lah kalo jennie yang ngajakin"
"Ya ntar liat aja deh"
Taeyong menghembuskan nafasnya.
Malam ini sih dia mau airin sama jennie baikan.
🔥
"Jisoo, please?"
Jisoo langsung menepis tangan jinyoung, "Kak, gue gak mau. Udah berapa kali sih gue bilang gak mau? Kakak denger kan?"
"Jis, gue jamin lo--"
"Apa? Jamin apa? Kakak udah punya banyak cewek yang lebih oke diluar sana. Yang pasti mau dan gak akan nolak kalo kakak ajak bobo-bobo cantik. Ngapain sih ngerusuhin gue terus?"
Jinyong mau ngeraih tangan jisoo lagi, tapi tiba-tiba aja seseorang udah duluan menarik jisoo menjauh.
"Kak, saya gak tau dan gak mau tau sebenernya apa urusan kalian. Tapi tolong, jangan pernah nyakitin cewek. Kalo dia bilang gak mau, artinya gak mau. Ngerti artinya gak mau atau gak?" Kata taeyong sedikit emosi.
Jinyoung langsung buang muka dan pergi begitu tau ada taeyong, sementara jisoo langsung menghembuskan nafasnya lega.
"Gue udah bilang kan kalo lo bisa minta tolong gue kalo digangguin sama dia lagi?" Kata taeyong ke jisoo.
Jisoo berdecak, "Lo tuh ngikutin gue apa gimana sih?"
"Hah? Aduh, jangan kepedean dulu oke? Gue juga gak tau kenapa gue bisa ketemu sama lo"
Jisoo melengos. Cewek itu gak menjawab pertanyaan taeyong dan langsung ngeluyur pergi gitu aja.
Taeyong melongo. "Hhh gak bilang makasih dulu nih?"
Taeyong cuma bisa ngeliatin jisoo yang makin lama makin jauh.
"Sama-sama," gumam taeyong setelah jisoo menghilang.
🔥🔥🔥
Hehe. Ayo yang suka hwang minhyun mampir ke work ku 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Fanfiction❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20