Rumah jisoo selalu se sepi ini. Dulu, ada mama dan kakak yang selalu mengisi keheningan di rumah. Tapi, kakak jisoo mengalami kejadian yang mengharuskannya meregang nyawa sewaktu jisoo SMA.
Hal yang cukup membuat jisoo sedikit trauma, karena sebelumnya mama nya sudah terlanjur meninggalkan dia waktu dia masih di bangku SD.
Dia masih punya mama, tapi cuma mama sambung atau bahasa kasarnya ibu tiri. Jisoo sayang mamanya, mama kandung dan mama sambungnya. Tapi, cintanya ke mama kandung pasti jauh lebih besar. Lagipula mama kandungnya dulu adalah ibu rumah tangga yang benar-benar mengurusi semua keadaan di rumah.
Berbeda dengan mama sambungnya yang adalah wanita karir, yang mengharuskan beliau menetap di luar kota dan pulang ke rumah setiap sebulan sekali.
"Kalau lo mikir kenapa rumah gue se sepi ini, gue bakal ceritain nanti. Yang pasti, untuk sekarang cuma ada papa di rumah," kata jisoo sebelum turun dari mobil taeyong.
"Kalau emang belum mau cerita, gue juga gak maksa," jawab taeyong.
"Sorry nih, mungkin buat lo cheesy gitu, tapi kita tetep mau pake gue-lo? Biasanya orang pacaran pake aku-kamu kan?" Tanya jisoo.
Taeyong sedikit terkekeh. Tau kalau jisoo pasti bakal nanyain hal ini. "Semua itu gak ada artinya kalau lo mau make sebutan itu cuma buat ikut-ikutan. Tapi terserah sih, nyaman pake yang mana?"
"Yaudah senyamannya aja. Ntar kalo mau pake aku-kamu ya gapapa, pake gue-lo ya gapapa," kata jisoo.
Taeyong lantas melepaskan seatbeltnya dan milik jisoo sekalian. Setelah itu, taeyong turun dari mobil dan buru-buru buat lari ke pintu satunya, biar bisa bukain pintu buat jisoo.
Tapi jisoo keburu buka pintu duluan.
"Lah? Kok udah dibuka sih? Baru mau dibukain," kata taeyong dengan nada sedikit kecewa.
Baru aja mau jadi gentle, udah gagal duluan.
Jisoo ketawa renyah. "Lupa ih kalo udah pacaran. Gak kerasa. Yaudah ulangin," kata jisoo sambil masuk lagi ke mobil dan nutup pintu.
Taeyong tersenyum sebentar karena tingkah jisoo. Tapi sesaat kemudian dia langsung bukain pintu dan menuntun jisoo keluar.
"Hehe, romantis juga," komentar jisoo.
Taeyong terkekeh sebentar. Setelah pacaran, baru deh sifat recehnya jisoo keliatan sama dia.
"Eh bentar yong, kalo belum siap mental buat dihujat sama papa, mending balik aja deh," cegah jisoo.
Taeyong menggeleng. "Siapin aja lah. Anggep aja udah terlatih, udah biasa dihujat airin di rumah"
Lalu dengan begitu, taeyong menggandeng tangan jisoo dan masuk ke rumah secara beriringan.
🔥
"Besok lagi main kesini aja. Eh tapi om juga jarang di rumah sih. Ini kebetulan pas libur," kata papa jisoo.
Taeyong tersenyum dan mengangguk. "Iya om, siap. Nanti kapan-kapan deh kalo om lagi disini pasti saya samperin"
"Jis, itu taeyong anterin keluar," suruh papa jisoo.
Jisoo mengangguk semangat dan mengantar taeyong keluar dari rumahnya.
Jisoo takjub sendiri, taeyong mungkin baru pertama ketemu papanya, tapi taeyong juga yang bisa ngebuat papanya setuju tanpa banyak syarat.
"Keren loh, dulu ong aja sampe beberapa kali kesini dulu baru deh papa bisa friendly sama dia. Lo baru sekali udah bisa aja," kata jisoo.
Taeyong tersenyum. "Kebetulan aja nyambung pas beliau ajak ngomong"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Fanfiction❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20