🔥32

5.6K 861 38
                                    

"Mas taeyong," panggil airin.

Posisinya adalah mereka baru sampe rumah dan udah pada telentang aja di sofa gara-gara saking capeknya.

"Hmm?"

"Taeyong, airin, mandi dulu," teriak mama dari pintu.

Tapi airin sama taeyong sih menutup telinga aja. Capek mereka.

"Mas taeyong beneran mau coba sama kak jisoo apa gak?"

"Kenapa sih lo suka banget sama si jisoo? Gue sama dia aja gak deket," jawab taeyong.

"Soalnya kak jisoo itu udah pilihan yang pas banget sama kriteria aku. Kayaknya nih kak jisoo bukan tipe-tipe cewek matre kayak kak bona, tipe-tipe menel kayak kak nayeon, apalagi tipe-tipe muka seribu kayak mbak lampir. Percaya deh sama aku," ucap airin yakin.

Taeyong cuma ngangkat bahunya. "Gak yakin sih. Tapi kayaknya kalo sama jisoo gue bener-bener harus mulai dari titik nol alias dari awal banget. Soalnya kan gue sama dia masih sebatas kenal"

Airin mengangguk semangat sambil senyum. "Gapapa! Asal kak jisoo bisa mas taeyong raih, aku bakal mendukung kok!"

Taeyong cuma geleng-geleng kepala aja heran.

    

🔥

     

jisoo_k

❤ airinee, bona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

airinee, bona.kim, taehyunglien, and 812 others like this photo

See all 30 comments

airinee LUCUK BANGET KAKK

bona.kim Hahh kok gak ngajak sih lo kesitu?

seungwong Mau pinjem itu yang dikepala lo dong )))):

taehyunglien Eh gue juga mau minjem jis

hwangmnhyn Dimana-mana yg dipuji orangnya. Dasar manusia gak modal @seungwong @taehyunglien

taeyonglxx Cr nya gk mau dicantumin?

jisoo_k Dadakan sayang @bona.kim // Aduh memang orang ganteng tuh beda @hwangmnhyn // 100k per jam mau ga? @seungwong @taehyunglien

jisoo_k Kamu juga lucukkk @airinee

jisoo_k Yaudah iya ntar diedit @taeyonglxx

airinee OMFG OMG KAPALKU BERLAYAR

🔥🔥🔥

       







      

Hmm sebenernya aku lagi gak mood ngetik, jadi maaf kalo jelek banget.

Ini udah update duluan karena aku gak yakin kuotaku akan bertahan sampe hari minggu.

Yaudah. Babhayy

[2] Mas Ganteng ✔ TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang