Taeyong gak pernah punya niatan pergi ke taman kampus dikala dia lagi senggang gini. Tapi entah karena bisikan darimana, kakinya ngebuat dia pergi kesini.
Taman kampus cukup ramai. Memang sih kana disitu adalah tempat dengan wifi berkecepatan tinggi. Gak salah kalau mahasiswa lebih memilih kesana.
Jennie sedang ada kelas, sedangkan kelasnya sendiri barusan selesai. Jadi ya taeyong luntang lantung sendirian disana.
Waktu baru mau duduk, perhatian taeyong langsung jatuh ke seorang cewek yang sedang duduk sambil menunduk disana.
Taeyong tau kalo itu jisoo. Keliatan jelas bahkan dari belakang.
Tapi mau nyapa tuh taeyong takut. Soalnya jisoo keliatan garang dan cuek banget.
Padahal kata orang, taeyong juga gitu. Hhhhh gimana sih
Akhirnya taeyong memilih buat duduk agak jauh darisana. Dia mulai ngeluarin hp dan earphone nya sampai tiba-tiba suatu pemandangan membuat fokusnya terpecah lagi.
Jisoo lagi sama cowok.
Oke. Taeyong gak sepeduli itu kalau jisoo berduaan sama cowok. Tapi yang bikin taeyong peduli adalah reaksi yang diberikan jisoo.
Cewek itu keliatan ogah-ogahan dan udah berusaha menolak si cowok berkali-kali, tapi si cowok ini tetep aja ngotot dan mendekati jisoo.
Jisoo terus menolak dan kayaknya mulai ngebuat si cowok ini marah. Lalu si cowok ini mulai dorong-dorong badan jisoo.
Waduh. Lee taeyong langsung bangkit dari duduk dong.
Iya dia tau dia cuek dan gak peduli. Dia juga gak kenal sama jisoo. Tapi ini bukan masalah kenal atau peduli. Ini udah main fisik bor, gak boleh dong.
"Maaf sebelumnya, bukannya saya mau ikut campur. Tapi anda gak boleh dong kasar sama cewek begitu," tegur Taeyong seraya mendekati jisoo dan si cowok.
Si cowok langsung menoleh. "Oh, jadi gini? Dasar ya emang lo tuh bitch. Sok-sokan ceramah ke gue kalau gak boleh punya cewek lain, lo sendiri aja keganjenan sama ini cowok," kata si cowok sambil dorong-dorong bahu jisoo pake telunjuknya.
Taeyong langsung dorong cowok tadi juga dong. "Maaf. Gue tadi udah bilang kan kalau gak boleh kasar sama cewek?"
"Lo siapanya hah? Pacarnya? Mau-maunya ya lo sama ini cewek. Gue aja diselingkuhin, tinggal nunggu lo diselungkuhin juga," kata si cowok.
"Kak Jinyoung, aku tuh gak selingkuh! Bukannya kakak ya?" Bantah Jisoo.
Jinyoung langsung mengepalkan tangannya yang langsung dilihat oleh taeyong. "Oh kakak tingkat. Maaf nih kak bukannya saya mau kurang ajar, tapi saya persilakan kakak buat pergi sekarang juga."
Jinyoung yang tadinya sudah mau melayangkan tinjunya cuma bisa mengumpat.
Lalu gak lama kemudian dia berbalik arah dan langsung pergi.
"Yee mentang-mentang kating, gaya bener," gerutu taeyong.
Taeyong lalu balik badan dan ngelihat jisoo yang istilahnya tuh 'sembunyi' di belakang badan taeyong.
"Sama-sama," kata taeyong.
Jisoo mendengus. "Makasih"
"Pacar lo ya?"
"Kepo"
Taeyong mengangkat bahunya. "Gak kepo sih, cuma heran aja. Mau-maunya sama cowok yang gak gentle kayak dia. Bisanya cuma ngamuk sama main fisik. Kasian lo nya."
Jisoo gak menjawab. Cewek itu lebih memilih buat malingin wajah daripada merhatiin taeyong yang lagi ceramah.
"Kalo lo diganggu lagi, dilawan aja"
"Gak bisa. Lo liat sendiri kan dia emosinya gimana?"
Taeyong mengangguk-angguk. "Bener juga"
Lalu hening.
Taeyong mainin hp nya karena dapet line dari airin minta dibeliin sandal rumah. Soalnya sandal rumahnya yang hello kitty habis dipake taeyong buat lempar kucing yang di depan rumahnya.
Sementara jisoo juga kelihatan lagi mikir dan gak ada mood buat banyak omong.
"Gue tau sih lo mungkin gak kenal gue begitu juga sebaliknya. Tapi daripada lo gak bisa ngadepin si jinyoung itu sendirian, lo boleh minta tolong ke gue. Nanti gue bantu," kata taeyong.
Belum sempat jisoo menjawab, taeyong udah pergi duluan sambil menempelkan hp di telinganya.
🔥🔥🔥
Hhhh Lover sudah end. Mari berharap agar cerita ini lebih sering update kayak pas awal ): heuheuheu
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Hayran Kurgu❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20