🔥06

12.9K 1.4K 182
                                    

Taeyong berangkat jam 9. Sekarang sih dia bisa santai santai, soalnya semenjak dia lulus sma, tugas antar jemput airin itu tugas wajibnya nakamoto yuta.

Salah sendiri pacaran sama adiknya.

Sampai di kampus, taeyong langsung otw kantin. Soalnya kan dia emang udah janjian sama bona.

Di kantin, bona udah duduk manis sama seorang cewek yang taeyong kenali namanya jisoo.

Tau namanya doang. Soalnya jisoo terlalu cantik, jadi taeyong males deketinnya. Mana menurut taeyong wajahnya songong lagi.

"Parah lo ngeblock line gue ya yong?" Protes bona.

"Hah? Bukan gue. Adik gue itu," elak taeyong.

Bona nyinyir lagi. "Mana gue dibilang matre lagi. Yah, padahal kalo lo misal nraktir gue kan karena suara hati nurani lo kan ya? Hhh dasar"

Taeyong sih meringis aja. Ya dia tau lah sama perasaan bona.

Akhirnya bona sama taeyong segera bahas tugas. Bermeneit menit, berjam jam. Ya gak juga. Cuma 2 jam an, soalnya mereka ada kelas jam 12 nanti.

Tapi tuh yang bikin taeyong heran itu jisoo. Ya padahal dia sama bona udah berantem, udah debat, udah berisik gak karuan selama dua jam. Tapi jisoo cuma duduk dan main hp. Sama sekali gak ngelirik atau ketawa pas mereka bercanda.

Taeyong mikir aja gitu. Itu orang apa patung?

Yaudah gak mau taeyong pikirin. Palingan jisoo juga gak mikirin dia kan?

Setelah merasa capek dengan kekuatan otak mereka, bona sama taeyong akhirnya memutuskan buat lanjut diskusi besok aja.

"Ke kelas gak yong?" Tawar bona.

Taeyong menggeleng. "Gak usah. Gue lagi nunggu orang. Duluan aja bon"

Bona mengacungkan jempolnya. Dia lantas menarik tangan jisoo buat pergi.

Eh giliran cuma sama bona, jisoo bisa ketawa sambil senyum senyum. Taeyong heran.

"Kak taeyong!"

Taeyong langsung melihat seorang cewek yang lari lari kecil masuk ke kantin dan duduk di depan dia.

"Maaf ya kak. Lama nunggu pasti deh?"

Taeyong menggeleng. "Enggak kok, jen. Tadi temen aku barusan pergi juga"

Jennie menghembuskan nafas. "Beneran? Soalnya tadi tuh macet banget. Abang grabnya aja udah aku suruh nyelip nyelip biar bisa on time janjiannya"

"Gapapa, jennie. Harusnya aku yang minta maaf karena gabisa jemput kamu. Ya tau sendiri lah kelakuan adik aku gimana?"

Jennie terkekeh sambil mengangguk paham. "Gapapa kok kak. Nanti deh aku coba kapan kapan buat ngerayu airin biar bisa bolehin kita pacaran"

Taeyong tersenyum. Dia lantas menarik tangan jennie dan menggemgamnya. "Semangat ya? Tapi kalo misal airin ngeselin, kamu jangan patah semangat. Airin cuma gak mau kehilangan kasih sayang dari aku aja"

Jennie mengangguk. Mereka berdua akhirnya saling lempar senyum.

Iya. Kim jennie dan lee taeyong itu pacaran. Pacaran semenjak jennie kelas 3 sma. Ya udah sekitar satu tahun ini, soalnya jennie sekarang maba di kampus taeyong.

Mereka pacaran diem diem. Gak chattingan, gak saling jemput, cuma interaksi diluar sekolah atau rumah. Soalnya kalo ketahuan airin, pasti yang dihabisi duluan si jennie.

Jadi mari beri semangat buat kim jennie dan lee taeyong dalam hubungan mereka kedepannya.

   
    
    
     
     
     
      
      
      
     
      
      
     
      
       

Hehehe. Maaf kemarin tida update.
oke. Semangat sekolah ya guyss. Besok hari pertama masuk nihhh!!!!

[2] Mas Ganteng ✔ TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang