"SERIUSAN UDAH PUTUS SAMA MBAK LAMPIR?"
Taeyong langsung dorong dahi airin biar agak munduran. Ya bayangin aja diteriakin di depan muka, kaget.
"Bener kan kata airin. Itu cewek tuh kayaknya ular, eh mas taeyong ngeyel mulu," gerutu airin.
"Lo gak marahan sama yuta kan?" Bukannya jawab, taeyong malah nanyain yuta.
Sebenernya taeyong gak yakin juga sih, tapi dia punya feeling. Rasa-rasanya sih airin bakalan ngambek ke yuta. Ya jelas penyebabnya adalah keteledoran nakamoto yuta yang mudah diperdaya oleh kim jennie.
"Gak usah ngomongin mas takoyaki deh. Itu dibahas kapan-kapan aja. Sekarang mas taeyong ceritain aja tadi ngapain sama kak jisoo?"
Taeyong menghela nafas. "Gak ngapa-ngapain. Cuma makan bareng"
Airin langsung tepuk tangan heboh gitu sambil ketawa. "Serius??? Ihh, asek asek joss ini mah. Makan dimana? Gak di restorannya om yunho kan?"
Taeyong ngerutin keningnya, "Loh? Justru malah gue ajak kesitu. Biar gratis"
"Ihhh mas taeyongggggg"
"Kenapa emang?"
"Kalo kak jisoo shock gimana? Ihh mana restorannya mewah banget lagi. Mas taeyong tuh kenapa gak ngajakin makan nasi kucing aja sih??" Protes airin.
Taeyong masih gak ngerti kenapa airin malah protes. Kan yang ngajakin makan taeyong, kenapa airin yang pusing?
Iya pusing lah. Airin kan memikirkan kemajuan hubungan taeyong.
"Emang dia mau di nasi kucing gitu? Dulu jennie pasti minta makan di restoran," kata taeyong.
Airin langsung nendang kaki taeyong. "INI TUH KAK JISOO. BUKAN JENNIE"
"Ya coba aja bayangin, lo mau gue ajak makan di nasi kucing apa di restoran?" Tanya taeyong.
"Mas, ini tuh bukan masalah mau atau enggak nya. Tapi kalo mas dari awal udah pake cara mewah-mewah begini, kak jisoo bisa gumoh duluan. Step by step gituloh. Di tes dulu dari hal sederhana. Kalo misal kak jisoo gak protes makan di kucingan, baru deh nanti pelan-pelan dibawa ke restoran," jelas airin.
"Kok gitu?"
"Ya biar kak jisoo tuh menjadi pendamping yang baik dan sederhana," kata airin.
Taeyong langsung melotot. "LOH EMANG GUE MAU JADIAN SAMA DIA?"
"Iyalahh. Kan udah putus sama jennie?"
"LEE AIRIN!"
Taeyong puyeng mikirin airin. Jadi ya taeyong tinggal pergi aja si airin.
🔥
Yuta duduk disebelah taeyong waktu taeyong udah mau minggat dari kantin. Lalu dengan gerakan radikal, yuta narik tangan taeyong dan maksa cowok itu buat duduk lagi.
"Bangsat! Bisa roboh bangkunya, bego," umpat taeyong.
Yuta gak menjawab. Cowok itu cuma masang wajah menyedihkan, kayak udah gak dikasih makan satu minggu.
"Bentar-bentar. Gue gak mau ya kalo lo curhatin masalah airin. Salah lo sendiri sih gampang banget diajakin hang out sama jennie," kata taeyong membaca situasi.
Yuta merengut. "Yong, mati nih gue. Mati"
"Ini masih hidup?"
"Sumpah. Airin kayaknya bakal mutusin gue deh," kata yuta.
"Yaudah. Bagus dong. Gak bisa ngebayangin aja gue punya calon adik ipar kayak lo," jawab taeyong.
"Serius yong. Anjir ya lo tuh," gerutu yuta.
Taeyong sih ngangkat bahunya doang. "Terus?"
"Airin pernah bilang kalo gue jangan sampe deket-deket sama jennie, katanya airin punya feeling. Eh ternyata beneran," cerocos yuta.
Taeyong gak dengerin guys. Karena tadi ada hwang geliang, alias hwang minhyun yang lewat dan nyapa taeyong.
"Apa yut? Gak denger," tanya taeyong begitu yuta mingkem.
Yuta nendang-nendangin meja kantin, ngebuat suara berisik banget sampe diliatin ibu kantin.
"Yut, jangan lebay deh," kata taeyong.
Tapi yuta gak dengerin. Cowok itu masih aja mencak-mencak as nendang-nendang sambil ngomel.
Akhirnya ya taeyong diemin aja. Terus tiba-tiba taeyong ngelihat jisoo masuk kantin.
Taeyong keinget sesuatu. Keinget kalo dia belum sempet nyeritain banyak ke jisoo, gara-gara jisoo yang gak terlalu nanggepin.
Lalu dengan segala niat; termasuk niat ninggalin yuta sendirian, taeyong berdiri terus lambai tangan ke jisoo gitu sambil manggil, "Jisoo!"
Jisoo noleh. Tapi, begitu ngeliat taeyong, cewek itu langsung lari pergi.
Loh? Kenapa?
Taeyong jadi heran.
🔥🔥🔥
Lelah juga ya guys )): minggu ini tuh minggu ulangan + tugas. Jadi seperti biasa, kayaknya aku bakal ngilang lagi sebentar wkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Fanfic❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20