🔥34

5.4K 814 40
                                    

"oUH JADI GITU SEKARANG MAINNYA ANTER-ANTERAN PULANG," teriak airin begitu taeyong masuk rumah.

Taeyong langsung nutup kuping. "Jangan teriak-teriak"

"Iya iya yang sampe nungguin kak jisoo selesai kelas. Paham aku paham," sambung airin.

"Tau darimana sih?"

"Mas yuta"

"Udah baikkan?"

Airin mengangguk. "Udah. Soalnya begitu denger kalo mas taeyong mulai mengambil langkah maju sama kak jisoo, aku langsung good mood"

Taeyong geleng-geleng terus jalan ke dapur buat ambil minum.

Airin masih selonjoran di depan televisi sambil ada buku-buku yang udah berantakan banget di deket kakinya.

"Mas, tadi waktu aku pulang aku nemu wadah gitu di depan pintu," ucap airin waktu taeyong buka kulkas.

"Dari siapa? Ini wadah tupperware ungu?" Tanya taeyong.

Airin ngangguk. "Heem. Gatau deh dari siapa. Terus berhubung isinya makanan ya aku bawa masuk aja"

Taeyong mulai ngambil wadah yang ada di kulkas. Dia taruh di meja terus dia buka.

Isinya bener makanan.

Dan taeyong kenal betul sama makanan yang ada di dalem wadah itu.

Salad buah yang sering jennie buatin buat dia, karena taeyong gak terlalu sering makan buah.

"Rin, udah makan yang di dalem wadah ini?" Tanya taeyong.

"Belom. Takut beracun. Kenapa emang? Beneran beracun ya?" Jawab airin yang ikut-ikutan berdiri dan nyamperin taeyong di dapur.

Taeyong mengangguk. "Iya. Buang aja"

Lalu, setelah ngomong begitu, taeyong langsung jalan ke kamarnya.

      

🔥

        

Jisoo sampe di rumah langsung jingkrak-jingkrak. Ini juga jisoo bingung dia jingkrak-jingkrak gara-gara apa.

Tapi kayaknya sih dia begitu gara-gara kaget sama taeyong yang tiba-tiba mau nganterin dia pulang.

Ini sih kayaknya beneran seorang lee taeyong mau deketin dia. Bukannya kepedean, tapi waktu itu dia juga denger kali kalo taeyong disuruh airin deketin dia.

Tapi jisoo gak mau buru-buru ngambil kesimpulan. Yang jelas, hal yang taeyong lakuin baru-baru ini adalah suruhan airin, bukan motivasi dia sendiri. Menurut jisoo sih gitu.

Lagipula, kayaknya taeyong masih sayang mantan.

Jisoo gak tau sih gimana definisi sayang mantan yang dia maksud. Tapi, mereka kan putusnya barusan, masa iya udah mau gebet yang lain aja???

    

Ongoblok is calling...

     

Jisoo langsung nge swipe layarnya ke arah hijau.

Iya woy. Kalo dibandingin sama bona yang deketnya barusan banget, pas maba. Dia sama ong jauh lebih deket duluan, soalnya udah bareng dari SMA, bahkan mungkin SMP.

"Oke, lagi deket sama orang tapi gak cerita ke gue," kata ong dengan nada sok marah.

"Eh pas gue diuber-uber kak jinyoung juga lo kemana aja??"

[2] Mas Ganteng ✔ TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang