"Bareng yuta apa gue?"
"Mas yuta aja. Mana mau mas taeyong nganterin aku?" Kata airin sambil melengos pergi.
Taeyong kadang tuh suka heran. Yang harusnya marah kan dia, tapi kenapa justru taeyong ngerasa kalo airin yang marah?
"Yang tadi mainin hp gue siapa ya?" Taeyong ikutan melengos.
Airin berdecak, "Inget ya, cuma kali ini aja nih gue mau makan malem bareng si nenek lampir. Besok lagi gak mau. Titik."
"Airin, namanya jennie. Dan dia pacar gue, bukan nenek lampir," kata taeyong sambil mencoba buat nyubit hidung airin.
Tapi airin menghindar, terus akhirnya taeyong gak jadi nyubit. "Gak tau, gak peduli. Mas taeyong aja gak peduli sama pendapat gue tentang dia," kata airin.
Taeyong ngerutin kening, "Loh? Rin, lo selalu ngejelek-jelekin semua cewek yang mau deketin gue atau lagi deket sama gue. Gimana gue mau dengerin pendapat lo lagi sih? Pasti kali ini lo juga jelek-jelekin dia lagi."
"Mas, tapi tuh dia beneran gak sebaik itu. Sumpah, mas taeyong kali ini harus dengerin airin," kata airin.
Taeyong cuma menghembuskan nafas.
Airin akhirnya mendecih, "Yaudah terserah. Mas yuta udah nunggu di depan."
Lalu setelah itu bisa ditebak kalo airin langsung ngacir aja ke mobil yuta.
Taeyong cuma diem aja sambil ngeliatin airin yang lama-kelamaan mulai menghilang.
Jennie
Jemput sekarang ya kak
yuta udah otw?Taeyong
Iya udahRead
🔥
Makan malam diisi sama celetukan yuta yang selalu ditanggapi sama jennie.
Taeyong cuma menanggapi beberapa kali, sementara airin ya diem aja.
Padahal tuh bacotannya yuta sebenernya buat airin, tapi gak tau kenapa malah jennie yang nyaut terus. Jadi yuta bingung juga.
"Rin, mau dessert gak?" Tanya yuta.
"Pesen aja yut. Gue mau pudding aja ya? Airin mau apa? Kamu juga mau apa?" Tanya jennie ke airin sama taeyong.
Yuta pusing, airin gak mau jawab.
Akhirnya ya yuta pesenin aja cake yang biasa dipesen airin kalo mereka berdua lagi dinner.
🔥
"Mas takoyaki, pokoknya harus dengerin aku ya?"
Yuta mendengus, "Rin, aku udah beli softcase baru loh. Kenapa dipanggil takoyaki mulu sih?"
"Lebih berkesan tau. Siapa lagi yang manggil pake sebutan itu selain aku? Gak ada kan?"
"Iya juga ya?"
Airin mengangguk-angguk. Lalu habis itu dia meneruskan kata-katanya, "Masss, pokoknya mas yuta harus bantuin aku buat ngejauhin mas taeyong dari si nenek lampir."
"Kenapa sih? Aku liat mereka cocok aja tuh?"
Airin berdecak, "Mas yuta gak sadar apa gimana sih?"
Yuta menggeleng. "Enggak. Emang kenapa?"
"Daritadi tuh dia caper banget ke mas yuta. Ngerasa gak? Pas mas yuta ngebacot, mbak jennie nanggepin terus kan?"
Yuta langsung diem. Dia gak kerasa soalnya.
"Masa sih rin?"
"Iya! Makanya, selain ngebantuin aku buat ngejauhin mas taeyong dari dia, mas yuta juga jangan deket-deket sama dia. Ular tau gak?"
Yuta ngangguk-ngangguk aja.
Kadang suka heran sama airin, selain galak, menurut yuta ini juga airin itu unik.
Liat aja sama feelingnya barusan. Katanya jennie ular.
Padahal airin juga baru ketemu beberapa hari.
Yuta jadi percaya gak percaya kalo gini.
🔥🔥🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Fanfiction❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20