🔥41

5.4K 732 77
                                    

Taeyong menarik nafas dalam kemudian mengeluarkannya secara perlahan. Dia gugup? Iyalah.

Akhirnya setelah mikir sekian lama, hari ini dia berencana buat menjadikan jisoo as his girlfriend.

Taeyong mikirin hal ini secara mateng, bener-bener dipikirin. Tapi, semakin dipikirin, taeyong semakin bingung.

Kenapa dia mau jadiin jisoo pacarnya?

Jawabannya adalah ya karena jisoo itu jisoo.

Dia punya cara sendiri, dia punya hal sendiri, dia punya sesuatu yang ngebuat taeyong bisa jatuh ke jisoo, tapi gak ada yang sadar hal itu.

Mungkin kedekatan mereka gak terlalu kelihatan secara mencolok, tapi taeyong ini diem-diem udah gerak cepat.

"Udah dong ah, gue ambil nafas terus kayak mau lahiran," gerutu taeyong.

Dia akhirnya melepaskan seatbelt yang daritadi masih terpasang manis. Setelah itu, dia mengambil sebuah kota kecil yang sudah dia simpan di dalam dashboard mobilnya.

Kalau kalian tanya isinya apa, itu cuma kalung. Kalung yang bahkan gak spesial karena gak ada liontinnya.

Tok tok

Seseorang mengetuk kaca mobilnya. "Woy ah lama bener. Ntar jisoo nungguin lama," kata ong.

Iyadong. Pelopor acara hari ini adalah seorang ong seongwu, temen sekolah jisoo sekaligus temen taeyong di kampus.

Taeyong akhirnya segera turun dari mobil dan langsung berdiri di sebelah ong.

"Gue udah ganteng?"

"Gue udah," jawab ong sekenanya.

"Ye si tai. Mana jisoo?" Tanya taeyong.

Ong langsung menunjuk ke dalam gedung kampusnya. "Di dalem. Tadi gue suruh nunggu di perpus"

"Yaudah yok," ajak taeyong.

Ong langsung menggeleng. "Ya gak mau lah. Lo sendiri sana yang nyamperin, biar surprise gitu"

Taeyong berdecak, tapi dia juga langsung pergi ninggalin ong.

Dia sedikit bersyukur sih, seenggaknya kan kalo sepi taeyong gak perlu terlalu grogi.

      

🔥

       

"Tega emang, tega. Cuma ong doang nih yang tega nyuruh orang kena bisul disuruh duduk diem di perpus. Mana bisa diem? Ya enggaklah," gerutu jisoo seraya jalan muterin rak-rak disana.

Jisoo masih heran, apa ong lagi menyelesaikan panggilan alamnya ya? Soalnya katanya mau ke kamar mandi, habis itu nganterin dia beli liptint, tapi ini kok lama banget ke kamar mandinya?

"Besok lagi gue suruh boker aja di rumah deh. Lama banget ini??? Dia makan sebanyak apa sih?" Jisoo masih menggerutu.

Sambil menggerutu, dia muterin rak-rak buku dengan minat yang bener-bener 0%.

Jisoo jelas bukan anak perpus. Dia masuk perpus kalau ada tugas doang dan bener-bener udah gabisa minta tolong temen.

Baru jisoo mau berpindah ke rak buku selanjutnya, jisoo ngerasa ada yang memegang bahunya.

"Ong, bes--- eh, halo yong," jisoo langsung senyum awkward.

Untung aja jisoo belum kelar ngomong.

Taeyong senyum sedikit. "Tumben di perpus?"

[2] Mas Ganteng ✔ TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang