🔥12

7.1K 1K 48
                                    

"Hah? Siapa?"

"Aku jennie, yang kemarin chat kamu. Kamu airin kan?"

"Iya"

"Yuk, kamu mau les ya? Aku anterin ya? Taeyong bilang kebetulan aku lewat sini, katanya suruh mampir ke kamu."

Airin menyipitkan matanya. "Hhh gak tau mas taeyong otaknya lagi dimana pas mau pacaran sama mbaknya"

Jennie pastinya langsung merasa kesindir habis-habisan dong. Tapi dia tahan dulu aja. Kalau mau lanjut sama taeyong, kuatin dulu lah bentar sama adiknya.

"Oh ya, kamu les dimana?"

Airin gak menjawab jennie. Airin malah ngambil hp dari tasnya.

"Dulu aku les di GO loh. Terus pas lulus memang dapet bagus sih," kata jennie lagi.

Jennie melihat airin. Airin lagi nempelin hp nya di telinga.

Lalu gak lama kemudian airin mengobrol.

"Kak jissss... ini lagi mau les... ih aku mager... kak ayo kita quality time aja... gapapa, sekali-kali bolos... okee, aku langsung kesana ya kak?... siapp"

Airin memasukkan hpnya ke tas lagi. "Maaf ya mbak, saya ada acara"

Dan setelah itu, airin melangkahkan kakinya menjauh.







          

"Kamu tuh besok-besok jangan bolos les lagi," omel jisoo.

Airin malah ketawa-tawa doang. "Abisnya mood aku buat les langsung ilang sih tadi"

Jisoo langsung mukul punggu airin. "Hehh. Udah kelas 12, bentar lagi ujian. Kamu gak usah sok-sok mau belajar pake mood," omel jisoo.

"Iya iya, maaf," kata airin sambil ngelus punggungnya yang tadi dipukul jisoo.

"Kak jis, tau yang namanya jennie gak?" Tanya airin tiba-tiba.

Jisoo mengangguk. "Tau. Kita belajar yoga bareng. Terus dia juga sering kok beli barang di olshop aku. Kenapa emang?"

"Se-asik itu orangnya?"

"Kalo kamu bilang asik, bisa jadi iya bisa jadi tidak. Tergantung sih sama tingkat kedekatan kamu sama dia. Kalau aku sama dia gak terlalu deket juga"

Airin mengangguk-angguk. "Satu kampus kan kak? Pernah ada kasus gitu?"

Jisoo kelihatan berfikir. "Iya satu kampus. Dulu sih sempet ada kabar, katanya dia ngebully orang cuma gara-gara orang yang dia bully itu suka sama pacarnya"

Airin langsung was-was. Jangan sampe jennie beneran pacarnya taeyong.

Gila aja. Jangan-jangan dia bisa dibunuh gara-gara gak ngerestuin hubungan mereka berdua, apalagi airin beberapa kali interaksi dan airin terang-terangan bilang kalau gak suka.

"Pacarnya siapa kak?"

Jisoo menggeleng. "Gak tau deh. Gak ada yang tau pacarnya jennie siapa"

Airin mengangguk-angguk.

"Kamu kok jadi nanyain jennie sih?"

Airin langsung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Hehehe, abisnya kepo aja. Dia ngefollow aku di instagram, terus ngaku temennya mas taeyong"

Airin gak bohong, tapi gak jujur juga sih.








      

Jennie
Airin pergi sendiri
Enaknya aku kemana nih?

Taeyong
Loh? Dia les kan?
Susulin aja ke tempat les nya

Jennie
Masalahnya itu. Aku gaktau dia les atau enggak ㅠㅠ

Read

     

🔥🔥🔥

    

Hehe. Halo guys. Sangat lama tidak berjumpa
Btw ganti cover nichh
Ayo terus ikutin ya kawann ya ya ya???

Ne in aja biar palli

[2] Mas Ganteng ✔ TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang