🔥30

5.7K 856 36
                                    

ㅡ Sehari sebelum upload-an instagramnya airin

         

    
Untungnya jadwal papa sama mama airin dan taeyong buat kerja lagi diundur. Jadi ya mama sama papa bisa dirumah sampai seminggu kedepan.

Karena itu juga, airin jadi ngerasa punya waktu lebih lama lagi buat merayu jisoo biar bisa ikut acaranya.

Bukan airin namanya kalau gak berhasil ketemu jisoo.

Dengan segala akal, airin minta tolong mina. Mina disuruh beli case di olshop nya jisoo dan minta cod, biar airin bisa ngikut dan akhirnya ketemu jisoo.

Mina gak mau awalnya, selain gak punya uang, dia juga gak tau nanti case nya mau diapain. Terus karena airin juga bujukin mingyu, akhirnya mingyu ngalah dan ngerayu mina supaya beli case.

Memang airin adalah salah satu lambang pantang menyerah paling nyata.

Jadi siang ini mina sama airin udah kering banget nungguin jisoo di depan gramedia. Memang bodohnya mereka, ngapain mereka panas-panasan diluar kalau mereka bisa ngadem di dalem?

"Min, gue deg-degan nih," kata airin.

Mina memutar matanya jengah. "Rin tolong ya, jangan-jangan selama ini yang naksir kak jisoo itu malah lo sendiri, bukan kak taeyong"

Airin mengangguk-angguk. "Hmm, apa iya ya? Ah ntar aja, kalo mas taeyong bener-bener nolak kak jisoo, kayaknya gue aja yang maju buat deketin kak jisoo"

Lalu satu toyoran mendarat di kepala airin dengan entengnya. "Sinting"

Kemudian, gak seberapa lama, jisoo dateng sambil lari-lari kecil gitu.

Airin awalnya balik badan dulu, takutnya ntar jisoo kabur lagi pas liat dia.

"Maaf ya aku agak telat, tadi nungguin angkot lama banget," kata jisoo sambil nyodorin pesenan mina.

Airin balik badan. Jisoo kaget ngeliat airin. Kayak gelagapan gitu. "Kak jisoooo," panggil airin.

Jisoo cuma senyum kaku.

"Nih kak uangnya. Makasih ya," mina mulai bayar.

Jisoo buru-buru nerima uang dan berniat mau langsung ngeluyur pergi. Untunglah airin cukup gesit. Terimakasih kepada kakeknya yang dulu sering ngelatih taeyong sama airin tentang ketangkasan.

"Kak jisoo buru-buru?"

Jisoo menggeleng, terus langsung mengangguk begitu sadar.

Airin ketawa kecil. "Ih, kakak lucu tau. Kayak liat setan aja, padahal kak jisoo lagi liat bidadari"

Sempet banget sih airin bercandanya. Padahal jisoo udah keliatan gak nyaman.

"Kak, besok ikut aku jalan-jalan yuk?" Tanya airin to the point.

"Hah?"

"Gini, mama sama papa aku tuh jarang dirumah. Nah kebetulan ini di rumah, mereka ngajakin refresing gitu. Terus kak jisoo diajak," jelas airin.

"Kok aku diajak?"

Airin tersenyum. "Hehe, soalnya kak jisoo kan juga coming soon bakalan jadi keluarga aku juga"

"Hah?"

Airin langsung memegang dua pundak jisoo. "Pokoknya besok kak jisoo ikut aku ya? Aku gak terima penolakan. Oke oke?? Oke"

Lalu airin langsung ngajakin mina buat langsung pulang.

Jisoo cuma bisa diem sambil bengong.

Berarti secara gak langsung dia diajak ke acara keluarga dong ya?

    

🔥

      

Airin
Kak
Besok kerumah aku dulu ya
Berangkatnya bareng bareng
Aku jangan didiemin lagi )):
Dibales ya kak chatku hehehe

Jisoo
Kan aku gatau rumahmu ):
Gausah ikut ya? Aku malu

Airin
Besok kesini sama mas taeyong dong
Ikut aja gapapa. Ini cuma jalan jalan doang kak ihhh )):

Jisoo
Gausah rinn

Airin
Kak )):
Pokoknya ikut
Harus
Harus
Harus
Harus
Harus
Harus
Harus
Harus
Harus
Harus

Jisoo
Yaudahh
Tapi aku gapunya baju bagus 😳

Airin
Ihhhhhh pake kaos aja sama celana
Gausah ribet-ribet
Aku juga pake kaos sama celana pendek kok
Oke
See u besok ya kak
Besok juga aku mau tau alesan kakak kenapa ngediemin aku sama mas taeyong
Heheheheheheh

Jisoo
....... ok

Read

🔥🔥🔥


     

    

     

Aduh makin puyeng aku sama hidup ini.

Oh ya aku habis baca buku judulnya "Critical Eleven", dan tolong ya aku jadi pengen ngebuat cerita semacem itu )):

Sangat recommended buat kalian yang suka baca novel ㅋㅋㅋㅋ tapi aku kesel banget sama tokoh ceweknya disitu yang gak mau open ke cowoknya. Hadoeh gemes juga nieh aku.

Dah ah. aku masih pusing sama hidup ku wkwkwk

See you hehe

[2] Mas Ganteng ✔ TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang