Minggu-minggu airin UN udah selesai. Nothing special juga sih minggu itu, karena kebetulan juga taeyong agak sibuk sama tugas kampusnya.
Airin udah santai. Gak santai juga harusnya. Harusnya sih dia lagi nyiapin buat SBMPTN, tapi ya airinnya udah pede aja kalo dia bakal keterima SNMPTN.
"Mas, lagi sibuk banget apa?" Tanya airin waktu nemenin taeyong nugas di kamarnya.
Taeyong cuma berdehem. "Hmm"
"Ohh. Pantes mas yuta jadi slowrespon banget"
Habis itu hening.
Airin cuma ngeliatin kakaknya yang lagi sibuk ngetik di notebook, taeyong juga fokus sama notebooknya.
"Mas tau gak? Masa katanya mina mau lanjut ke jepang. Udah diterima malah katanya," curhat airin.
"Ya bagus dong. Terus pacarnya?"
"Mingyu? Alah, dia mah pinter, paling ntar nyusul mina. Eh kalo gak dia paling udah keterima snm disini"
Hening lagi.
Sebenernya ya airin tuh gak tahan kalo lagi berduaan sama kakaknya tapi malah diem-dieman doang. Kayak ada yang aneh aja gitu.
"Mas---"
"Iya rin bentar. Ini kurang satu slide lagi selesai. Tahan dulu, tahan," cegah taeyong.
Airin cuma gembungin pipinya habis itu nurut. Dia diem sambil tiduran di kasurnya taeyong.
Lalu gak sampai 10 menit, taeyong udah beres-beres.
"Udah mas??"
"Udah"
Airin ketawa. "Nah gini dong. Gue tuh daritadi mau nyerocos tapi takut di garangin sama lo"
Taeyong ketawa. Selain ngeselin, airin memang punya sisi soft dia sendiri.
Kayaknya emang airin tuh strong girl banget. Kerjaannya ngomel, misuh, ngerusuhin orang, savage, tapi cewek itu paling takut kalo taeyong udah ngamuk gara-gara digangguin.
"Iya. Sini cerita, gue juga ada cerita. Enaknya gue dulu apa lo dulu?" Kata taeyong sambil duduk di deket airin yang lagi tiduran.
"Lo dulu aja deh, mas. Udah capek duluan gue nungguin nugas"
Taeyong senyum. "Biasanya ngomel terus aja gak capek?"
"Ya beda kasus itu"
"Yaudah. Gini, kemarin-- eh ya nggak kemarin sih, udah agak lama. Pas lo baru UN awal-awal gitu, ada kabar kalo katanya jennie hamil," kata taeyong.
Airin melotot. "HAH SUMPAH? TUHKAN APA AIRIN BILANG? ITU CEWEK TUH KAYAKNYA EMANG GAK BENER"
"Hush, jangan teriak-teriak," ujar taeyong sambil nyentil bibirnya airin.
Airin merengut. "Iya maap. Terus gimana? Ih kok mas yuta gak cerita sih???"
"Ya gitu. Gue bingung, tapi mau tanya langsung juga males. Terus waktu itu ketemu sama kak johnny, katanya dia mau nganterin jennie cek up."
"OH SAMA KAK JOHNNY? LOH KAK JOHNNY BUKANNYA SAMA KAK SEOL---"
"Iya. Dia cerita sih gitu. Awalnya jennie gamau kalo johnny tanggung jawab, makanya jennie nguber gue terus. Terus johnny bilang kalo kesalahan yang dia buat ya harus dia tanggung jawabin, bukannya dia lempar ke orang lain," kata taeyong sebelum lambe turahnya airin nyerocos lebih lama.
Airin ngerutin kening. "Oh jadi mbak lampir ngejar mas taeyong padahal udah putus itu gara-gara dia tau kalo dia hamil, tapi gamau sama kak johnny yang padahal hamilin dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Mas Ganteng ✔ Taeyong
Fanfic❝If you're the sky, I'll be your star❞ +lowercase +cover by guanlinds Jennie × Taeyong × Jisoo Started : 17.07.10 Ended : 18.05.20