🔥35

5.4K 849 87
                                    

Begitu masuk kantin, taeyong bisa liat udah ada bona yang duduk disitu sama minhyun. Tapi yang taeyong heran, cuma berdua kok gelas minumnya ada 3?

Taeyong akhirnya buruan aja ngambil langkah lebar dan duduk disebelah minhyun yang posisi duduknya sebrangan sama bona.

Duk!

Baru mau duduk, tiba-tiba meja mereka geter.

"Ahhhhh! Aduh," rengek seseorang.

Bona lalu ngeliat kebawah dan ketawa. Bingung sama apa yang diliat bona, taeyong ngintip aja kebawah.

Ternyata jisoo lagi dibawah dan kayaknya habis kejedot.

"Loh? Ada jisoo?"

Minhyun ngangguk. "Heeh"

"Ngapain dibawah jis??" Taeyong heran.

Tapi taeyong langsung berdiri dan buruan nyamperin jisoo yang masih ngusap-usap kepalanya yang habis kejedot.

Bona masih ketawa aja, bukannya bantuin jisoo berdiri.

Taeyong langsung narik kursi kantin buat ngasih ruang jisoo buat berdiri, terus tangannya dipake buat nutupin sudut meja biar kalau pun jisoo kejedot lagi, gak akan sakit.

"Ngapain di bawah meja?" Tanya taeyong begitu jisoo berdiri.

"Aduh, sakit banget," gumam jisoo masih sambil ngusap kepalanya.

Taeyong lalu deketin jisoo dan ngusap kepalanya. "Mana yang sakit?"

Jisoo cuma ngelirik tapi gak jawab. Wajahnya udah merah banget kayak nahan nangis.

Taeyong akhirnya ya cuma ngusap aja dibagian yang tadi diusap-usap sama jisoo.

Bona sama minhyun lirik-lirikan. Pagi-pagi udah menye-menye aja sih dua temennya itu. Mereka jadi heran.

"Lagian kurang kerjaan banget sih di bawah meja? Nyariin apa?"

"Tadi simcard gue jatuh. Itu masih baru, yakali gak gue cariin?" Jawab jisoo.

Setelah kepalanya gak sakit dan dia sadar, gimana deketnya jarak dia sama taeyong, jisoo pelan-pelan ngejauh dan langsung duduk disebelah bona dengan brutalnya.

"Nyari simcard sampe gitu banget?" Tanya taeyong sambil balik lagi ke bangkunya.

"Ah lo tuh gak tau betapa berharganya arti simcard buat jisoo. Berharga banget, tanpa itu dia gabisa jualan. Wkwkwk iya kan jis?" Kata bona.

Jisoo ngangguk-angguk. "Gak ngerasain sih gimana rasanya buka olshop"

"Udah ketemu simcardnya?" Tanya minhyun.

"Udahh. Harusnya tadi gak ketemu aja sih, kan biar dibeliin sama lo. Iya gak hyun? Haha," jawab jisoo.

Minhyun nya ketawa aja, bona ikutan ketawa.

"Jis, selesai kelas jam berapa?" Tanya taeyong tiba-tiba.

"Nanti sore. Kenapa?"

"Pulang sama gue lagi"

Jisoo menghembuskan nafas. Emang ya, gak kakak gak adik sama aja otoriter semua.

"Gak usah. Nanti gue mau cod dulu sama orang," kata jisoo.

"Naik apa?"

"Naik ong"

"HAH?" gak cuma taeyong yang teriak. Minhyun sama bona ikutan teriak juga.

Jisoo yang sadar kalo dia ngomongnya ambigu langsung buru-buru ngeralat. "ITU MAKSUDNYA NAIK MOBILNYA ONG!"

"Sama gue aja"

"Gak---"

"Gak maksa, tapi gue juga gamau kalo lo nolak"

Lalu dengan begitu, lee taeyong langsung ngelayap entah mau kemana.

Jisoo narik nafas terus dihembusin pelan. Dia tuh paling gak enak kalo keliatan berdua sama taeyong. Rasanya kayak apa ya, ya jisoo gak suka aja.

"Lo sama dia lagi deket?" Tanya bona begitu taeyong udah ngilang.

"Gak tau deh. Mau bilang iya takut ke pedean, mau bilang enggak tapi lo berdua tadi udah liat kan?" Jawab jisoo.

Minhyun nimbrung. "Lo deket sama dia kok kayak beban banget sih? Have fun aja. Gue yakin kalo taeyong juga serius sama lo"

"Gue minder"

Bona kaget, begitu juga sama minhyun. "Kenapa minder?"

"Keluarga dia backing nya bagus banget. Dia orang terpandang dan berada, dia juga ganteng banget dan terasa gak nyata, gue juga minder sama mantannya," jawab jisoo sambil nunduk.

"Loh kenapa minder dengan semua hal yang lo juga punya? Lo minderin sesuatu yang gak masuk akal, jis," kata bona.

Jisoo menggeleng. "Gak. Masuk akal buat gue. Keluarganya berada banget. Omnya aja yang punya restoran bintang lima paling terkenal disini. Mantannya cantik banget, dia sama adeknya juga gen nya bagus. Gue ngerasa kalo gue bisa aja ngerusak semua punya dia kalau dia sama gue"

Bona langsung diem, gabisa nanggepin apa-apa lagi.

Ngelihat dua cewek di depannya yang hening, minhyun akhirnya ngomong, "Taeyong juga pasti punya alasan kenapa dia mau deketin lo. Lo punya sesuatu yang orang lain gak punya, dan taeyong lihat itu. Lo gak perlu khawatir sama keluarganya, gue yakin keluarganya juga menerima lo.

Lo gak usah khawatir sama mantannya. Mantan itu cuma masa lalu, dan masa lalu gak harus dibahas lagi, sekarang yang akan dihadapin itu masa depan. Lo gak harus minder dan rendah diri. Lo cantik, lo cerdas, dan lo punya sesuatu yang gak orang lain punya, gue akuin itu.

Jadi, jangan pernah mikir gitu lagi oke? Take it flow, sweetie. Don't worry. Lo masih punya bona, punya gue, punya ong, dan banyak orang yang sayang sama lo seandainya semua berakhir gak indah. Hadapin dulu, jangan lari. Oke?"

Lalu begitu minhyun selesai ngomong, jisoo langsung nangis di pelukan bona.

Memang kayaknya sepele, tapi justru rasa minder itu masalah paling besar.

🔥🔥🔥

    







     

Yak oke. Sepertinya mau aku selesaiin di chap 40 wkwkw. Udah panjang banget, gak pada bosen apa?

Enaknya besok update lagi atau enggak?

Aku tuh gak bohong pas aku bilang selesai uas tuh freetime banyak. Nih aku udah update lagi hehe.

Ohya, kemunculan orang disini semua ada maksud yach. Jadi kalo ntar aku tiba-tiba muncul, itu biasanya maksudnya jadi pho nya taeyong-jisoo ㅋㅋㅋㅋ
/guys jangan sleding aku/

[2] Mas Ganteng ✔ TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang