SAKIT HATI?

5K 142 5
                                    

Hai, kenalin gue Keylee Saqueena Agatta. Cukup panggil gue Key :) gue adalah siswi kelas 11 dari salah satu sekolah ternama. Gue punya 4 sahabat baik mereka adalah Rio Rayhan Ramadhan (Rio), Leandro Raga Pradana (Lean), Vilya Kamela Andara (Vilya) dan yang terakhir Adillah Cassandra Zianka (Dilla). Mereka adalah sahabat terbaik gue dari masih sekolah dasar hingga kini kita berada dikelas 11 kita tak pernah terpisahkan, karena rumah kita yang terbilang dekat dan kita tinggal disatu perumahan yang sama pula jadi tak heran kalo kita sedekat nadi :) Dan itu juga yang menjadi sebab kenapa gue bisa mencintai Lean sahabat gue sendiri. Gimana engga? Hampir setiap hari ketemu, curhat, bercanda dan tertawa bersama mana mungkin ngga ada benih cinta yang tumbuh? Awalnya gue sendiri ngga percaya saat ada teori bahwa cowo dan cewe tidak bisa bersahabat karena pasti salah satu diantara mereka ada yang memendam rasa. Yah tapi selama 4 tahun belakangan ini gue jadi percaya karena gue sendiri sudah membuktikan teori itu.

*****
Pagi ini seperti biasa kita saling menunggu untuk berangkat ke sekolah.
Gue berdiri didepan gerbang sambil mendengarkan musik lewat earphone yang terjejal ditelinga gue.

"Key!!" Lean berteriak dari jauh.

Gue hanya menoleh sebentar lalu fokus lagi pada ponsel yang gue pegang.

"Lo dipanggil malah cuek!" Semprot Lean kesal setelah sampai di samping gue.

"Apasih Le gue lagi fokus liat mv boygrup korea kesukaan gue nih!! Waktu lo manggil gue aja yang ga tepat!!" Ketus gue.

"Tai! Oppa oppa lo juga gatau lo idup!" Lean kesal.

"Jodoh orang kaga ada yang tau kali!" Gue menjulurkan lidah pada Lean.

"Serah lo!"

"Heh berangkat yuk!" Vilya tiba tiba datang bereng Rio dan Dilla.

"YUK!!"

*****
Dikoridor sekolah kita berjalan beriringan sampai disalah satu persimpangan kita harus berpisah karena kita emang ga sekelas. Gue satu kelas bareng Lean. Vilya satu kelas bareng Rio, dan yang paling mengenaskan Dilla sendirian dikelas lain.

"Gue sama Lean ke kelas duluan yah! jangan lupa nanti istirahat ke kantin! kita langsung ketemu di kantin aja!" Gue mengomando.

"Iya Key, lo tiap hari ga cape apa ngasi tau kita hal yang sama?" Protes Rio.

"Hehe sorry"

Gue aja ga capek tiap hari jatuh cinta sama Lean masa cuma ngingetin begituan gue capek? HAHA itu sih ga ada apa apanya kali yo!

*****
Gue dan Lean menaiki tangga karena kelas kita berada di lantai dua sedangkan ketiga sahabat gue berada di lantai satu.

"Key!"

"Hem?"

"Gue curhat ya?"

"Curhat aja sih pake izin segala!"

"Oke gini lo temennya Dina kan?"

"Dina siapa sih?"

"Dina temen ekskul lo!"

"Oh dia kenapa?"

"Kemaren gue kenalan sama dia. Dia cantik ya?"

"Ha? Kok bisa?"

"Iya jadi kemaren dia daftar ekskul basket juga"

"Lah kan bolehnya cuma 1 doang ekskul nya? Dia keluar dari ekskul sendratasik?"

'Tiba-tiba ada rasa sakit tapi tida berdarah :') sianjir pake curhat cewe ke gue :')' -Key

BERSAMBUNG..

//Gimana? Abal abal sekali kan karangan gue? Yaiyalah gue pendatang baru dan gue juga pertama kali publish karangan unfaedah kek gini :v sebenernya gue bingung ini cerita harus gue kategoriin apaan tapi gue mantap ke romance padahal gue gatau ini termasuk romance apa bukan :v yaudah lah ya yang mau baca thankyu syekali, maapkan jika banyak ketidaksempurnaan :v sekian dan terima gaji :')//
DON'T FORGET KLIK STAR BUTTON AND COMMENT THIS STORY GUYS :*

-fbrlee

♚BEST FRIEND ZONE♚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang